Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, 83, 84, berikutnya

Kalo ke Bandung, buat kamu yang suka pisang goreng mampir dech.....di Jl. Jend. A. Yani No. 158 Kosambi Bandung, tepatnya di depan pasar kosambi. Sekarang ada yang jualan pisang gulung " Cowboys " murah koq cuma 1.000 ada pilihan rasa strawberry, cokelat, keju, nanas & pindekas. Cobain yach.....
tommy gunawan, Bandung Selasa, 20 Maret 2007 06:03:57

salam kenal.... hallo bro,,, site ini hebat banget ya... penuh kejutan dan fantastis bener..informasi yang tersaji sangat menyuluruh........
oya warna warni burger udah bisa diakses di internet lo...... silahkan kunjungi kami di http://warnawarniburger.blogspot.com

Anymer, Banda Aceh Rabu, 14 Maret 2007 10:03:53

aku tinggal di bali, kalo ada yg butuh info ttg bali jalan&makan email aku aja di sintiasusiani@telkom.net
oni, legian kuta bali Senin, 12 Maret 2007 08:03:04

Bagi semua pembaca dimanapun berada...Gue cuma mo kasih tau kalo pengen makanan ala Eropa di Bandung dan ngetop ama menu Steak nya yang SUPER GEDE ! dan MURAH MERIAH ! buruan cari di OZT Cafe & Steakhouse ! Taman Kopo Indah I blok Q no 6,7 dan 8 Bandung, lokasi k/l 600 meter keluar dari jalan TOL Kopo ke arah sebelah kanan.....nyampe dech di kompleks TKI ! Sweeeeeaarrr...ga bakalan NYESEL kalo Loe 2 pada kesana !
Steve, Bandung Jumat, 09 Maret 2007 20:03:39

Ada sdr the enak murah lagi pastinya bisa ketagihan


1.Bebek Pedes di jalan Plumpang Semper / Tugu Selatan
banyak lho yang suka.
2.Sate Bebek ada sopnya wuih nikmat banget di Sungai
Bambu / JL.Gaya motor mesdjid ke utara sampai pentok
masuk sedikit.
So pasti suka enak nikmat tapi musti ada temennya biar bisa tambah nikmat bawa kek konco pacar atau anak atau bisa juga aku.
Amat muchlas, Jumat, 09 Maret 2007 10:03:38

Bagi elo-elo yang doyan makan Kripik Ceker Ayam, dan pengin dapetin barang bagus ato mo buat oleh-oleh, gw beri saran untuk langsung datang aja ke jl. Dharmahusada Indah Utara VI/U-318, Surabaya, telp. (031) 5943417

Kripiknya enak buangget...... Ternyata beda lho dengan buatan wong Solo....., sangat renyah......... ueenak tenan.

Gw udah coba beli dan bagi-2 ke temen-2 di Jakarta, ternyata temen-2 gw pada sukaa.
Wangkawi, Surabaya Selasa, 20 Pebruari 2007 04:02:43

Asyik juga... klo jalan-jalan keluar kota jadi punya panduan neeh..
Btw, ada yang tau dimana nyarinya "Gethuk Goreng" selain di Purwokerto??
Thanx berat yup...


boyie, bandung Senin, 29 Januari 2007 15:01:03

Begh pesenang torang bisa berbagi pengalaman di situs ini leeh.
jadi kalo torang pigi2 nanti te tersesat cari t4 makan yang enak2 dan halal.
sumpurara, palu Senin, 29 Januari 2007 03:01:11

aku sich org ngawi tapi udah lama merantau, kalo aku pulang ke ngawi selalu cari itu namanya kripik tempek uenaaaaaaaaak lho
parlan, manado Selasa, 23 Januari 2007 05:01:32

Kren abis ni site,, love it so much,,
tp,, ko halaman komentarny jd tempat iklan gini si?
huw jd kurang ni nileny,,
coba bikin lembar sndiri d, buat yang mo nulis2 apapun gitu,selain saran,komen,kritik,ato uneg2,,
jadi ngga ke campur2 tulisanny,,
kan kalo mo liat komentar malah banyak yg ngiklan gini aneh,,
okeh de,,
walwal, bandung Senin, 22 Januari 2007 05:01:11

senang berkenalan& saling bernagi pengalaman di sini
umi, yogyakarta Jumat, 12 Januari 2007 18:01:24

Bukan Komentar,tapi saya punya minat buat Briket Batubara,karena di Tambang Batu Bara Bukit Asam.TBO,Ombilin,batubara banyak.Adakah kawan yang mau kerjasama untuk pemasarannya?
Anthon, Batusangkar Rabu, 10 Januari 2007 19:01:38

di mana yah yang jualan tempe mendoan kas banyumasan.
joko, jakarta Rabu, 10 Januari 2007 11:01:08

DI DEPAN TERMINAL BUS WELERI YANG LAMA ADA WARUNG NASI UDUK YANG SANGAT LEZAT, SEKALI COBA DIJAMIN KETAGIHANNNNNNNNNN

LET'S LET'S LET'S
COBAIN COBAIN

JANGAN SAMPAI KEHABISAN
PERSEDIAAN TERBATAS
HARGA GROSIR
BUKA PADA JAM 17.00-SAK KESELE WARUNG
fawzan , weleri Selasa, 26 Desember 2006 13:12:55

Hai semuaa..salam kenal yach..situs ini asyyiiikkk..banget dah..boleh berbag info tempat makan yang eunyak2..kunjungi situsku utk review tempat makanan enak di Kuala Lumpur malaysia www.lovelianahouse.blogspot.com
Loveliana, Kuala Lumpur,malaysia Minggu, 24 Desember 2006 22:12:24

Salut buat teman-teman pengurus HMS (Himpunan Mahasiswa Sipil) fakultas teknik universitas tanjungpura Pontianak,tetap semangat dan terus berjuang mengembangkan dunia ketekniksipilan. berpikir jujur dan keilmuan modal dasar kita. "HANYA SIPIL YANG BISA MERUBAH DUNIA"!!!!

Ketua HMS FT UNTAN Periode 2006/2007 (aran)
Isran, Pontianak Kamis, 07 Desember 2006 22:12:51

ayoo jajan memeng boleh kok bisa membantu padagang kecil jadi bisa terkenal dikit lewat situs2 nya,semoga ayoo jajan com tetap di pertahan kan,,,,,,,,,,,,
iwandi, batams Selasa, 05 Desember 2006 00:12:49

wewww..situs ini keren buanget,,sayang aku baru liat kali ini.konsepny singkat tapi mudah di mengerti.semoga situs ini bisa tahan lama,.
joecool, wong thelankggoe Senin, 04 Desember 2006 21:12:13

salam buat anak dlnggu solo yg pd krja di sana,terutama buat tmn2ku,thank guys.
joecool, the lank goe Senin, 04 Desember 2006 21:12:30

slama gw jd orang,,,ga ada deh martabak bangka seenak di jalan Arief Rahman Hakim Depok,,,,uedan rek kok bisa ya bikin mertabak bangka seenak itu.....maju terus koh.
irwan, semarang Senin, 04 Desember 2006 15:12:18

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, 83, 84, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com