Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, berikutnya

Alangkah baiknya jika tampilanya diberi makanan yang dicari, jangan hanya berdasarkan daerah asalnya
Dayat, dki Kamis, 27 Juli 2006 08:07:03

Koq tempat - tempat jajan per kota ga ada alamat lengkapnya, cuma kategori ama ada di berapa tempat aja sih?
Misal : Jajanan di daerah Bandung
Burger ( 3 tempat )
Nah di 3 tempat itu dimana aja, kenapa ga ada alamat yang lengkap. Kalo ada alamat yang lengkap kan enak tinggal cari aja dimana. Kalo cuma disebutin 3 tempat aja kan kita bingung nyarinya, trus ga tau mana yang paling enak karena di Begitu!!
Gani, Bandung Selasa, 25 Juli 2006 15:07:54

Situs yang tepat untuk orang2 yang suka travel. Kita tak usah bingung untuk jajan saat bepergian. Disini sudah tersedia banyak rekomendasi yang bagus untuk dicoba. Apalagi yang belum pernah mengetahui masakan Indonesia seluruhnya disinilah tempat yang pertama kali dicari.
Ipung, Purworejo Senin, 24 Juli 2006 20:07:51

Kripik Belut itu emang enak buanget buat camilan.Tetapi sekarang ada lho kripik belut yang sudah berbentuk seperti krupuk yang disebut dengan KRIBEL, tidak terlihat lagi bentuk belutnya. Rasanya... jangan ditanya... Harganya pun terjangkau. Baru ada di Purwokerto. Bisa didapatkan di toko oleh2 atau ke Jl. Pemuda dekat stasiun kereta. Pasti euanak...
Lutfie, Purwokerto Sabtu, 22 Juli 2006 12:07:34

Wah, iki opo-opoan yo. Komentar koq isine link semua. dasar spammer gak bertanggung jawab.

Kalau mau komentar ya yang bener. Bisa dibaca orang lain dan tentunya bermanfaat atau berisi kritikan. Bukannya iklan gak karuan seperti ini.

Mohon admin bisa menghapus komentar yg gak bertanggung jawab seperti. Bikin penuh database aja !
Agung Prasetyo W, Surabaya Selasa, 18 Juli 2006 10:07:54

kok di situs ini ga ada liputan tempat2 makan di bandung sih?... berarti kurang lengkap. padahal di bandung paling banyak tempat jajan. lenapa sampe ga ada?..
linda, bandung Sabtu, 15 Juli 2006 20:07:44

semua masaklan yang ada bagus2 cuma aku lagi deat nurunin berat badan tolong deh kalo ada resep yang bagus masakan yang enak khas jawa timur yang tidak mengandung lemak,kalo bisa resep bumbu pepes ikan gurami panggang,dan kalo udah di baca bales ya ma kasih
andi, palembang Kamis, 29 Juni 2006 16:06:57

Es Duren Cibubur. Kebetulan rumahku di daerah Kranggan dan tiap pulang kerja selalu lewat Jl. Alternatif Cibubur. Karena penasaran aku mampir dan makan es duren spt yang diceritakan teman saya Allysa. Rasanya emang beda dan bikin kenyang. Bayangin aja, duren montong sebiji utuh dan ukurannya lumayan besar, disiram kuah santan ditambah es keprok. Untuk rasa, lumayan, selama di jakarta baru kali ini saya temuin es duren model cibubur ini. Beda dengan es duren matraman, es duren cikini, apalagi es durian model Bogor atau Bandung. Harganya murah. Ceban doang cing.
Cahyo, Jakarta Rabu, 28 Juni 2006 19:06:35

Yang suka jajan, apalagi penggila durian.
Di Cibubur yah kurang lebih 100 meter dari Danau Cibubur Mc.d disitu ada pujasera "Waroeng Alam Jambore" ada es duren yang rasanya yummy...
bukan es krim durian kayak di bandung gitu...
Es-nya tuh ada kuahnya trus duren-nya pake duren monthong... sryeeeeppp jadi nge' ces... trus kalau kita sruput kuahnya itu wuaaaahhhh sedeeeeepppp bener. Paduan rasa yang eunak banget..
x aja ada yg suka hunting jajan kayae itu boleh dicoba deh
Allys
Allysa, jaktim Selasa, 27 Juni 2006 17:06:18

Mau minta tolong banget info ttg restaurant "Bali Nikmat" di daerah kuta bali (kalo enggak salah jl. diponegoro or jl. imam bonjol).
Di database ayo jajan memang ada 2 komentar tapi kurang lengkap. Yang special sepertinya kepiting telor asin. Tapi apakah restaurant itu juga menyediakan masakan non-halal.Mohon inputnya? Thanks
ayu, Jakarta Selasa, 27 Juni 2006 10:06:44

Emang Ueenak Gado-Gado Ciragil. Tak Ada Tandinganya, Pokoknya Kalo bleum Ngerasain Rugi Deh. Dijamin
Rizki`, Jakarta Senin, 26 Juni 2006 20:06:46

Gimana sih Jajan.com... Kok cari alamat martabak Har yang di JKT kagak ada. Padahal kata temen gw ada lho...
Windy, Jakarta Selasa, 20 Juni 2006 17:06:04

yup jajanannya oke deh but nih ya gimana kalo jajanan juga ditampilin pake hiasan bunga baik mejanya ato makanannya biar menarik gitchuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!
kiki, Tokyo city Minggu, 18 Juni 2006 07:06:46

aing hayang voucher dahar geratis.



ok booooooooooooooos
sahabat (putribali), lame Sabtu, 17 Juni 2006 19:06:11

Mohon berikan saya informasi terus tentang semua kegiatan2 yg. ada kaitan dengan pariwisata internasional(kebudayan,pendidikan,olah raga,pembangunan,kegiatan sosial,dsb) di kawasan Malang.
Juga tentang restoran2 dgn penilayan internasional.
Bisa melalui email saya atau lewat webnya:
http://home.msn.com/pipiet0/
juga melalui: www.suvono.nl

Trims

Pipiet Sulistyowati, Malang Sabtu, 17 Juni 2006 06:06:01

EnAk bAnGeT LiAT SiTuS Ne gW BisA LiAt jAjAnAn yG Ok2
DaN AkHiRnYa gW BiSa NeMuIn tEmPaT YaNg OK dI SukaBuMi bwT NoNgKrOnG N' gA NgAbIsIN DuIt BaNyAk-BaNyAk.........MaKaNaNnYa mUrAh, RaMe n' BiSa kE JaNgKaU Ma kItAnYa gA Ky ResTO aTO KaFe2 DI SuKaBuMI Yg lAeNnyA.......MaHaL AcH......MaKaNyA Di MnA LaGi kAfE yG eNaK TaPi muRaH N' kE JaNgkAu klO BUkAn di "OdHoN DApuR MIe........" gA PeRcAyA CoBaIn aJa seNdIrI.........
dinda, sukabumi Kamis, 15 Juni 2006 15:06:08

wah enak bisa gabung dan kenal dg kaliaun,yuk antar email dg aku so pasti dibalas,salam kenal
Yanto, magelang Kamis, 15 Juni 2006 13:06:31

Saya ingin tinggal dipurwokerto,lg cari kerja dipurwokerto,saya 30tahun,single,S1Ekonomi jurusan Akuntansi,pengalaman kuranglebih 4 tahun.Saya sangat menyukai purwokerto,punya saudara disana.tolong dong informasi lowongan kerja.terima kasih.
Agnes, Bekasi Rabu, 14 Juni 2006 20:06:22

eh...kamu2 tw ga yg namanya empal? pasti tw nya daging yang kering yang pake bumbu kan? ada loh EMPAL KUAH...namanya EMPAL GENTONG CIREBON...uennnaaaa' bunketh... kuahnya kuning, dagingnya kecil2...banyak santennya... kalo jalan2 ke cirebon mampir deh ke "empal gentong cirebon".. dizamin ketagihan deeecchhhh......
Anna, jakarta Rabu, 14 Juni 2006 15:06:13

Saya ingin mengetahui bagaimana cara membuat "Dodol Salak", termasuk resep dan teknologinya. Mengingat di kota turi kabupaten sleman adalah penghasil salak pondoh terbesar.

m. arifin, sleman Senin, 05 Juni 2006 12:06:05

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com