Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, 83, 84, berikutnya

halooooo, q mau kasih tau ama yang suka BEBEK GORENG, q kemarin jajan tapi tempate di temanggung. WUUUIHHHHH enak banget BEBEK GORENGnya namanya lo gak salah tu BEBEK goreng "BuDIAH" cabang Windusari. enak banget n murah, lo kamu ke temanggung mampir aja di jln kranggan-pringsrat km 1, gak kecewa dehh... pernah gue dari semarang ma BONYOK cuman pengen beli tu bebek. ENAK MURAH POKOKNYA cobain deh,
Nania, Semarang Jumat, 13 Juli 2007 16:07:14

Pengen crita dikit niy ttg jln2 ke kota gudeg. Ternyata di sana ga cuma ada gudeg, tp makanan yg paling gw suka yaitu babi ada beberapa di sudut2 jogja. Tapi, yg paling gw inget warung babi 'bie' yg letaknya dari jl.solo ada di belokan ke kiri sebelum ambarukmo plasa. Warungnya ada di depannya rm. padang gitu...... enak buanget dey ditanggung..... yg paling gw suka pastinya bie lombok ijo. Itu rasanya....ya ampyun.... saat-saat makan itu adalah 'unforgettable moment' banget..Nyam-nyam-nyam... Coba deh, rekomen dari gw ga prnh salah.
Sherly, Jakarta Senin, 09 Juli 2007 12:07:38

Chef dinantikan partisipasinya untuk berbincang mengenai profesi Chef, di www.bincangprofesi.com
Sotong, jakarta Jumat, 29 Juni 2007 10:06:32

aduh kangen banget pengen nasi goreng babat iso di mbak yanti arah ke lap.pancasila situ...
coz skrg aku tinggal di banjarmasin dan dsn gak ada nasgor babat iso....
hidup nasgor babat iso salatiga!!!!
nunik , banjarmasin Kamis, 28 Juni 2007 12:06:26

warung JeJe

Ruko Sunter Indah Blok KI 1 / 9
Belakang Hotel Sun Lake - Danau Sunter
Ruko sejajar Bank BCA - Permata - Mandiri
Sunter, Jakarta Utara 14350
DKI Jakarta - Indonesia
PH : 933-533-67

warung JeJe GROGOL :
Jl. Muwardi 2 no. 27. Ruko Depan Pasar Grogol
Ph: 931 93 667


RESTAURANT DESCRIPTION
warung tradisionil khas jawa dengan menu khusus
gaya lesehan modern

Harga yang amat terjangkau
dengan rasa masakan yg amat familiar
tempat santai utk ngobrol2
pelayanan yg ramah & bersahabat

FREE magazine & hers magazine pick up point
dapat diambil disini GRATIS !!!
FREE WiFi


BUSINESS HOURS

10:00 AM - 22:30 PM


SPECIAL MENU

Menu Utama:
Sate Ayam Ponorogo: Rp 12,000,-/porsi
Sate Telur Muda: Rp 2,500,-/tusuk
Nasi Langgi: Rp 10,000,-/porsi
Nasi Timlo Solo Solo: Rp 8,000,-/porsi
Nasi Liwet Solo: Rp 8,000,-/porsi
Garang Asem: Rp 9,000,-/porsi
Ayam Goreng Balapan: Rp 32,000,-/ekor - Rp 8,500,-/potong
Ayam Penyet JeJe: Rp 32,000,-/ekor - Rp 8,500,-/potong

Aneka Minuman:
Soda JeJe Gembira: Rp 6,000,-
Es Stroop JeJe: Rp 2,500,-
Kopi Aceh: Rp 3,500,-
Aneka Juice: Rp 6,000,-

Venue Type
Restaurant
Cuisine Type
Indonesian
Jawa
Aceh (Cofee)
Atmosphere
Antique
Unique
Facility
Hot Spot [FREE WiFi]
Lesehan
TV/Cable TV
Smoking Lounge
Meal Served
Lunch
Happy Hour
Dinner
Services
Catering
Dine In
Delivery
Take Out
Private Party
Reservation
Accepted
Payment
Cash
Seating Capacity
50
Attire
No Dress Code
Smoking Area
Yes
Halal
Yes

promo CC:
www.DuniaCasanova.com
www.forum.kafegaul.com
www.nooest.com
www.FREEmagz.com
www.restoDB.com


warung JeJe Grogol, Jakarta Rabu, 20 Juni 2007 14:06:24

<b>
SATE AYAM PONOROGO - warung JeJe
</b>rasakan khas sate ayam Ponorogonya, jarang2 ada jual kan ?

warung JeJe Sunter :
Ruko Sunter Indah Blok KI 1 / 9 - Ruko belakang Hotel Sun Lake

warung JeJe GROGOL :
Jl. Muwardi 2 no. 27. Ruko Depan Pasar Grogol


warung JeJe, Jakarta Rabu, 20 Juni 2007 14:06:10

Begitu membuka situs ini, saya tertarik untuk menginformasikan pengalaman saya. Ada tempat makan yang eunak yakni gudheg Bu martin di Sinpasa Gading serpong. Coba deh. Oh ya saya juga mengkonsumsi madu biar sehat, saya biasanya langganan madu di Telaga Gading Serpong dengan pak Anton, madunya benar benar murni, tiada tandingannya.
Juga Kupat tahu di Ruko Melati Mas samping Giant eunak rek.
belvo, tangerang Minggu, 17 Juni 2007 19:06:32

untuk patty (tangerang): warung ss di djogja ada di jl. kaliurang, sebelah barat Graha Sabha Pramana UGM. t4nya lesehan tp asik bgt.kl malem diterangi lampu2 sentir/lampu aladin,hehe.krn hampir semua menu ada sambalnya (namanya juga ss=super sambal) jd siap2 aja kepedesan :)
ada 1 warung ss lagi di jalan Godean, dari Tugu Djogja ke arah barat, kira2 7km, dekat2 ma Hero n POM Bensin yg baru. Tp ini agak jauh dari pusat kota.

Web ini benar2 "MAK NYUSSSSS"!!!

salam dari tiyang djogja yg lagi nyasar di Denpasar,
-ririn-
ririn, Denpasar Jumat, 15 Juni 2007 08:06:41

saya menawarkan Briket Batubara dengan komposisi yang alami Bentuk sarang Tawon, Telur dan Silinder.....produksi sekarang Sarang tawon/Kubus dengan asumsi 1kg tahan -+ 4jam dengan harga franco malang per dos Rp.15000 isi 12 bj minat langsung bisa menghubungi wono 0341-489110 / 08170527774
wono, malang Rabu, 13 Juni 2007 07:06:28

wahh bagus banget nih situs..berhubung saya orang yg hobi makan..(^^)
di tangerang lumayan banyak masakan daerah ko..di ruko gading serpong ada warung nasi liwet wong solo yg mnurut saya manyuss tenan..hix2 bikin kangen ma nasi ayam semarang..(T_T)
di daerah bsd deket waterpark juga ada soto betawi yg enak..bikinan haji mamat(klo ngga sala)
ada yg tau alamat warung ss di jogja ngga?pengen tau ni..
thx b4..hidup kuliner Indonesia!!
patty, tangerang Selasa, 12 Juni 2007 10:06:16

udah pernah nyobain seafood yang muantappppp abizzzzz dan yg paling penting MURAH?????????
G pernah nyobain seafood Pondok Rasa di ruko Taman Sunter Indah, deket belekang Sunlake Hotel,,,deket yg kalo malem banyak tenda2 kaya di pecenongann.
Cobain Kepiting or kerang saos padangnya deh....gila!!!! muanteppp abizz...gua jamin pasti u ketagihan!!! Lada hitamnya apalgi?!!!! Terus yg bikin u penasaran mo Balik lagi KEPITING TELOR 3 RASA nta...kalo ga percaya cobain... oh iya ikan bakar aromanya juga enak bgt!!!
vhea, jakarta Senin, 04 Juni 2007 20:06:12

Bagi saudara yang ingin bisnis dengan modal sesuai kemampuan.Atau cari usaha yang sesuai untuk Anda kunjungi www.usahakita.up.to PASti sukses....
dony, jkt Senin, 04 Juni 2007 10:06:38

Hallo apa kabar.
Aq dari Medan Sumatera Utara nih. Aku pernah lihat di salah satu program TV mengenai pisang gulung cowboys. Sepertinya hal tersebut inovatif dari cara penyajian pisangnya.
Boleh tau gak resepnya??:)
Karena kalau bisa aku mau buka juga di Medan. :P
Dan beritau juga kiat2nya.

Maju terus kuliner indonesia. Hehe.ee.e..e..........
Indra, medan Minggu, 03 Juni 2007 16:06:08

di cari pembeli ikan2 asli dari papua,baronang, kepiting, udang dan lainnya, semua hasil asli dari sorong,papua, silahkan hubungi 0852 202 33 88 3 atau email ke markjakal@yahoo.com
mark, papua Sabtu, 02 Juni 2007 10:06:54

Kalau ke Yogya jangan lupa ke Soto BU Cip. di samping sambil menikmati soto sapi plus Iso goreng,juga dapat ngobral bareng ama tokoh tokoh yogya. Seperti Butet, Jaduk, Pelukis Hugo, Katirin, juga pelawak Wisben, dan kawan-kawan, Sip.... Man!
yudi, jakarta Rabu, 30 Mei 2007 08:05:32

Bulan Mei kemaren gw nyempetin mampir ke TEMANGGUNG dari Jepara...kata om gw sih disana gudangnya makanan yang super duper uwenak...ada ayam en bebek goreng di dalam pasar temanggungnya tapi kayanya cuma buka malem aja deh bentuknya tenda-tenda gitu...gw masuk dari gang pasarnya sebelah polsek temanggung (kalo ga salah ya), temaptnya di ujung jalan persis kalo ga salah namanya "AYAM & BEBEK GORENG SOPO NGIRO" wah gila seumur-umur gw tinggal di Jakarta gak ada ayam yang se-gede itu...sambelnya enak juga ada yang warna ijo en merah puedest bgt...buat lu yang addict sama ayam goreng jangan lupa deh mampir ke temanggung makanannya enak-enak bgt lho...aduh jadi laper!!!
shewi, jakarta Sabtu, 26 Mei 2007 16:05:45

Inilah situs yg paling memenuhi kebutuhan gue buat informasi kuliner. Saran gue, administrator lebih rajin "ngontrol", agar situs ini lebih objektif dan informatif.
Dendy7777, Jakarta Rabu, 23 Mei 2007 11:05:46

Waktu kami jalan2 di daerah Kemang Pratama Bekasi,kami melihat ada yg menjual Mie Kangkung Khas Betawi,makanan sejenis ini bisa dikatakan termasuk kategori jarang ada dan kebetulan HALAL,maka kami segera mencobanya,dan emang benar sedap rasanya jarang kami dapatkan ditempat lain.Bagi rekan2 penggemar Mie Kangkung boleh silahkan mencobanya
anton, Jakarta Senin, 14 Mei 2007 19:05:44

anda sering ke semarang,?Udah pernah makan di nasi kucing Pak Giek, yang buka setiap hari mulai pukul 00.00wib sampe jam 02.00. hemmm Itu baru wisata kuliner..
shugy, semarang Senin, 07 Mei 2007 10:05:00

Di pati silahkan mampir ke hotel kurnia untuk makan nasi gandul khas pati.Special offers masakan terbuat dari jamur rasanya seperti udang
Wisata Kuliner, pati Kamis, 03 Mei 2007 18:05:09

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, 83, 84, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com