Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, berikutnya

Bukan Komentar,tapi saya punya minat buat Briket Batubara,karena di Tambang Batu Bara Bukit Asam.TBO,Ombilin,batubara banyak.Adakah kawan yang mau kerjasama untuk pemasarannya?
Anthon, Batusangkar Rabu, 10 Januari 2007 19:01:38

di mana yah yang jualan tempe mendoan kas banyumasan.
joko, jakarta Rabu, 10 Januari 2007 11:01:08

DI DEPAN TERMINAL BUS WELERI YANG LAMA ADA WARUNG NASI UDUK YANG SANGAT LEZAT, SEKALI COBA DIJAMIN KETAGIHANNNNNNNNNN

LET'S LET'S LET'S
COBAIN COBAIN

JANGAN SAMPAI KEHABISAN
PERSEDIAAN TERBATAS
HARGA GROSIR
BUKA PADA JAM 17.00-SAK KESELE WARUNG
fawzan , weleri Selasa, 26 Desember 2006 13:12:55

Hai semuaa..salam kenal yach..situs ini asyyiiikkk..banget dah..boleh berbag info tempat makan yang eunyak2..kunjungi situsku utk review tempat makanan enak di Kuala Lumpur malaysia www.lovelianahouse.blogspot.com
Loveliana, Kuala Lumpur,malaysia Minggu, 24 Desember 2006 22:12:24

Salut buat teman-teman pengurus HMS (Himpunan Mahasiswa Sipil) fakultas teknik universitas tanjungpura Pontianak,tetap semangat dan terus berjuang mengembangkan dunia ketekniksipilan. berpikir jujur dan keilmuan modal dasar kita. "HANYA SIPIL YANG BISA MERUBAH DUNIA"!!!!

Ketua HMS FT UNTAN Periode 2006/2007 (aran)
Isran, Pontianak Kamis, 07 Desember 2006 22:12:51

ayoo jajan memeng boleh kok bisa membantu padagang kecil jadi bisa terkenal dikit lewat situs2 nya,semoga ayoo jajan com tetap di pertahan kan,,,,,,,,,,,,
iwandi, batams Selasa, 05 Desember 2006 00:12:49

wewww..situs ini keren buanget,,sayang aku baru liat kali ini.konsepny singkat tapi mudah di mengerti.semoga situs ini bisa tahan lama,.
joecool, wong thelankggoe Senin, 04 Desember 2006 21:12:13

salam buat anak dlnggu solo yg pd krja di sana,terutama buat tmn2ku,thank guys.
joecool, the lank goe Senin, 04 Desember 2006 21:12:30

slama gw jd orang,,,ga ada deh martabak bangka seenak di jalan Arief Rahman Hakim Depok,,,,uedan rek kok bisa ya bikin mertabak bangka seenak itu.....maju terus koh.
irwan, semarang Senin, 04 Desember 2006 15:12:18

Klo penganan khas Wonosobo itu apa ya? Kayak Tauto dari Pekalongan nya jeng Mila. Atau Gudeg dari Yogya nya Retno.
Atau Pempek dari Palembang nya Imoet. Makasih ya.
Fahmi Bluwek, Jakarta Sabtu, 02 Desember 2006 22:12:07

heeeeee arek arek jalan dupak yokopo kabareeee....... pasar sorene dek demak sek onok opo nggak????? suroboyo pasar blauran iku pasar panganan.
ola, nederland Jumat, 01 Desember 2006 05:12:29

Situs Ayo Jajan, adalah situs yang bertahan lama nih.. Desainnya simpel dan enak dibaca... Langsung to the point ke pokok permasalahan... yaitu... review makanan....
Dan enaknya gak banyak gambar yang bisa bikin lama download... Pokoknya TeOPe deh...
Lia, Bekasi Senin, 27 November 2006 22:11:38

Wah-wah baru nemu nich site yang kyak genee,,krenz abizz apalagi buat yang doyan jajan&makan kayak aq,, mendukung banget jadi gampang cari makanan enak..plus tempat promo bagi orang-2 yang baru buka usaha makana,,seruuu..hehehe smoga sukses dan banyak yang nambah info-infonya..
ade yuniar, balikpapan Senin, 27 November 2006 21:11:55

salam buat arek-arek suroboyo terutama arek-arek jalan dupak cideke pabrik gelas RW8 RT7.

ola, nederland Minggu, 26 November 2006 13:11:36

Hati 2x jajan di tempat 2x wisata daerah Anyer /Carita ,getok harga pada wisatawan.

andi, bekasi Rabu, 22 November 2006 17:11:54

saya seneng bisa baca situs ini kalau bisa tolong dong di tuliskan berita2 dari kota kudus soal nya saya udah lama gak pulang ke kota kudus buat pencipta situs ini ku ucapkan banyak terima kasih ,,,,,,
IWANDI, batam Selasa, 21 November 2006 18:11:42

ada tempat makan enak di neglasari, cibadak-sukabumi tepatnya ada gang 100 mtr sebelum polsek cibadak ke arah pl.ratu. namanya WARUNG CIHUY. disitu tempat kongkow ibu-ibu yang nganterin anaknya yang sekolah di tk & sd. sambil nungguin anaknya bubar sekolah ibu-ibu pada bungkusin masakan buatan warung cihuy. soale ibu-ibunya pada kagak masak he..he.. kalo ke cibadak mampir ke WARUNG CIHUY cobain buntil, kentang goreng mustofa dll.
lusi, sukabumi Senin, 20 November 2006 15:11:11


Ada makanan mie ayam & baso, minuman es teler & es kelapa enaa...kk banget.

Karena daging ayamnya besar2 plus bumbunya wuihh, baso urat maupun polosnya kenyel banget & enak.

Es teler gak kalah ama es teler 77 & es kelapanya muda banget, nyem..nyem

Alamatnya : "BAKSO EDY" Komp. Pajak Jln. Kemanggisan. Depan Komp. MIGAS 44 Kemanggisan Ilir Slipi/ Depan TOKEM (toko kemanggisan)
Berbudi, Jumat, 17 November 2006 05:11:52

enak..enak..enak...

gak perlu repot2 lagi nyari tempat makan... maantttaaap kali.
pyuriko, Jakarta Kamis, 16 November 2006 07:11:38

Hai bagi yang demen makan .. nah di waroeng telor ceplok menyediakan steak,burger, bahkan crash boombang nya juga enak banget ... selaian menyediakan makanan beraneka macam .. rasa .. waroeng telor ceplok menyediakan aneka raga juice dan minuman lain nya ... aduh jadi pengen kesana lagi nih wwooo.. gila yeah manakanan di sana itu enak2 banget ... selain makanan dan minumanan nya enak .. dilantai dua ada juga loh butik yang namanya " LOTENG " disana kamu bisa bergaya semau kamu ... mulai dari baju sampai pernak pernik lain nya .. pokok nya top deh .. ayo .. nah kalo kalian pada belum tahu tempat dimana waroeng ceplok itu .. tepatnya di jalan
Jalan Fatmawati 14 B . Cilandak Barat - Jakarta Selatan .. Okey ..

ayoooooooo buruannnn pergi ke Waroengggggggggggg telorrrrrrr Ceplokkkkk Plokk
arrie , jakarta Kamis, 02 November 2006 07:11:02

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com