Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Wonogiri
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Wonogiri | Kembali ke depan



rent bilang,
ada tempat namanya SATE KAMBING PAK KEMBAR,
di Terminal Bis Baturetno,
yang jualan Sate, Tongseng dan Gule (Kambing).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung Sate Kambing KEMBAR, memang maknyusss...
Letaknya di Kota Baturetno Wonogiri, dari kota Solo sekitar 70KM arah selatan.

Kalo datang ke Baturetno, jangan lupa mampir di Sate Pak Kembar, diJamin pasti puas. Cuma sekarang harganya agak mahal, saya terakhir makan satu porsi sate Kambing+nasi+es teh 25 ribu. Tapi PUASSSSS banget...

coba aja kalo ke Baturetno yah!!!!
Dikirim pada Minggu, 12 September 2010 12:09:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

benk2 bilang,
ada tempat namanya Sate Wuryantoro,
di Pasar Wuryantoro, wonogiri,
yang jualan sate kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sederhana,asik buat santai, letaknya dibelakang pasar wuryantoro, paling mantap kesana malam2. sate kambingnya muantaaaaap cuuuuuuy
Dikirim pada Senin, 30 Agustus 2010 17:08:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pakdhe Poer bilang,
ada tempat di kompleks Terminal Jatipurno,
Katanya sih, ...sate di sini disajikan tanpa tusukan...disiram pakai kuah gule kantal yang ditaburi parutan kulit jeruk purut...harganya Rp. 8000,- /porsi....murah bukan?
Dikirim pada Rabu, 02 Juni 2010 22:06:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nadine bilang,
ada tempat namanya Sate ayam PAK KABUL,
di Jl.salak...deket ponten,
yang jualan sate ayam.
Katanya sih, ...tempatnya biasa aja tapi satenya enaknya luar biasa,kalau orang wonogiri pasti udah tau yang namanya sate ayam pak kabul,sambel kacangnya kentel sekali jadi di campur sama satenya jadi mantep sekali.......sate ini bukanya jam 5 sore samapi jam 10 malem...kalau lewat wonogiri mau jurusan ke ngadirojo cobain deh...
Dikirim pada Minggu, 29 Juni 2008 12:06:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

budiman bilang,
ada tempat namanya Sate kambing ngadirojo,
di jl raya ngadirojo dekat terminal ngadirojo,
yang jualan Sate,gule,tengkleng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di sini tempatnya yang paling enak adalah Tongsengnya di campur dengan otak...
Dikirim pada Selasa, 24 Juni 2008 02:06:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yopi bilang,
ada tempat namanya Sate kambing pak GINO,
di jl.klampisan sebelum air mancur,
yang jualan sate,gule,balungan.
Katanya sih, ...sate bakarnya mantabbbb....gulenya juga mantab...semuanya mantab.....
Dikirim pada Senin, 23 Juni 2008 03:06:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

budi santoso bilang,
ada tempat namanya sate ponijo,
di samping BRI sidoharjo,
yang jualan sate, gule, tengkleng, ayam bakar.
Katanya sih, ...sate ponijo nggak ada duanya, rasa pedesnya mangtabsss.
Dikirim pada Minggu, 03 Mei 2015 15:05:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Wonogiri | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/09/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam