Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Temanggung
Sampai saat ini, semuanya ada 11 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Temanggung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Om Dos bilang,
ada tempat namanya Warung sate "Pak Min dari Solo",
di Kowangan, sebelah timur salon Amarta,
yang jualan Sate, Gule, Tongseng, Nasi Goreng Kambing/Sapi, Thengkleng, Tongseng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bumbunya khas, buat yang seneng aroma masakan yang 'wangi', disini tempatnya....
Dikirim pada Jumat, 23 April 2010 18:04:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Meo bilang,
ada tempat namanya Bu Harjo sate & gule,
di Terminal bus di Kowanggan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tongseng nya emmmmm yumm yummm ,paling enak di dunia
Dikirim pada Rabu, 05 Agustus 2009 13:08:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ferry bilang,
ada tempat namanya sate kodim,
di belakang makodim temanggung,
yang jualan sate,gule,tong seng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pas bgt.mudah di cari bro.
Dikirim pada Jumat, 24 Oktober 2008 20:10:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

condro suwondo bilang,
ada tempat namanya SATE MBAH JALAL,
di ngempon ngadirejo,temanggung,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak,,,
Dikirim pada Sabtu, 20 September 2008 01:09:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ary bilang,
ada tempat namanya SATE PAK TO',
di Depan BLK Maron,
yang jualan Sate dan Gule Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di warung sate pak to ini kita bisa makan sate dan gulai kambing. Rasanya enak...apalagi kalau langsung makan di sana. lokasinya strategis, sayang tempatnya kurang luas.
Harganya juga terjangkau kantong..
kita juga bisa pesan buat aqiqahan lho...
Hari minggu Warung Sate Pak To tutup.
Dikirim pada Kamis, 13 Maret 2008 15:03:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

david bilang,
ada tempat namanya sate ijo,
di gerobak dorong (penjual keliling),
yang jualan sate bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di temanggung ada yg namanya sate ijo, gak menetap sih pakai gerobak gitu, tanya deh sama orang temanggung pasti tau gerobaknya warnanya ijo ueeeeeenakkk tenan apalagi kalau lagi panas dimakannya dijamin ketagihan (oh ya yg dijual disini sate ayam) oh ya informasi tambahan jualannya sore hari
Dikirim pada Senin, 01 Oktober 2007 15:10:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

RINTA bilang,
ada tempat namanya sate madura "pak Muhamad",
di rolikuran temanggung,
yang jualan sate ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menurut aku sate ayam "pak Muhamad" itu mak nyus tenan......
bumbunya bener-bener kerasa, lontongnya juga enak.
kalo penasaran coba aja.....
di rolikuran sebelah timur,bukanya tiap jam 5 sore..
Dikirim pada Kamis, 03 Mei 2007 07:05:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

meok bilang,
ada tempat namanya PAWONKOE,
di DEPAN SMPN 2 ATAU BRI TMG,
yang jualan sate kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Satene enak son.....ada sop kaki kambingnya juga lho
Dikirim pada Jumat, 03 November 2006 12:11:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus bilang,
ada tempat namanya pasar kidul,
di pasar kidul pas pintu keluar (dulu belakang toko wijaya ),
yang jualan sate kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate mbak las satenya guedhe-guedhe dan empuk. Ditambah wedang tape atau wedang tomat wah uenak tenan.

Tempatnya pasar kidul pojok kulon pas pintu keluar, Ojo lali yo pada dicoba.


Dikirim pada Jumat, 11 Pebruari 2005 15:02:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Uci & Izza bilang,
ada tempat namanya Warung Sate Pojok,
di Ujung jalan dr. sutomo (pojok per-empatan) atau belakang kodim temanggung.,
yang jualan Sate, gule, dll.
Katanya sih, ...Tempat strategis, rasanya enak, silahkan mencoba sendiri yah.
Dikirim pada Rabu, 05 November 2003 14:11:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Temanggung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam