Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Temanggung
Sampai saat ini, semuanya ada 29 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Temanggung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Adjie bilang,
ada tempat namanya Gandem,
di Depan pmi temanggung, di depan taman pengayoman, tengah,
yang jualan Nasi goreng.
Katanya sih, ...Enak, beraneka ragam, dan cocok di lidah
Dikirim pada Jumat, 01 Agustus 2014 01:08:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

MOGA GULARSA bilang,
ada tempat namanya NASI GORENG "PAK LAN" BANYUURIP,
di Warung Tenda Depan stasiun / Pertigaan masuk Banyuurip,
yang jualan Nasi Goreng, Mie Goreng, Nasi Godhog, Mie Godhog.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi goreng Pak Lan memang Ueeeenak tenaaaan... Monggo sami dahar nasi guring...
Dikirim pada Minggu, 22 Mei 2011 00:05:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andrey bilang,
ada tempat namanya Warung Nasi Goreng "Mbak Tri",
di Komplek Pasar Kedu (sebelah barat perempatan),
yang jualan Nasi Godhog-Nasi Goreng-Bakmi Godhog-bakmi Goreng juga Ayam+Ikan Bakar..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kota temanggung terkenal dg hawa dinginya,,, makanan yg paling cocok untuk penghangat tubuh dimalam hari, Enaknya makan makanan yg anget2 tp Nikmat. Dan makanan itu tersaji di Warung makan "Mbak Tri" disana terkenal akan makanan khas kota Temanggung Yaitu Nasi Godhok!! dg kombinasi campuran bumbu yg pasa, membuat cita rasa Nasi Godhoknya mmpyai nilai plus bg para pnikmatnya. Hampir sebagian besar Masyarakat Temanggung penasaran dg Yg namanya Nasi Godhok. Anda pnasaran juga???
Dikirim pada Senin, 12 Juli 2010 20:07:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Om Dos bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng "Goyang Lidah" Pak Rus Kowangan,
di Depan gapura timur Pemandian Kowangan,
yang jualan Nasi Goreng, Kwetiau goreng/godog, Bakmi goreng/godog.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Parkir luas, rasa mak nyus, bakule lemu-lemu... hehehe....
Dikirim pada Jumat, 23 April 2010 18:04:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joyo bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng "SABAR MENANTI",
di Pertigaan Kenalan Kranggan, ngisor wit pelem...., sebelah tambal ban mas Gudel....,
yang jualan Nasi goreng/ godog, Bakmi goreng/ godog, capcay, oseng babat ido, jahe susu (spesial pake telur ayam kampung).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa masakannya mantep, dijamin Halal, anget, full music, pelayannanya ramah ( mbah Sabar gituuu ). Dan yang lebih penting lagi bahan makanannya dijamin baru semua...... dan yang pasti daging ayamnya dari ayam kampung asli..... Apalagi susu jahenya, tetes jahenya dibikin asli jahe jawa + gula aren murni...

Masalah langganan? jangan ditanya... dari POLRES, Hotel Kintamani, PT DSN, WANA AWET MAS, dll.
pokoknya ga bakalan kecewa dechhh,,,,,

Apalagi parkirnya GRATIS...
Rugi dech kalo ga nyobainnn
Dikirim pada Kamis, 08 April 2010 14:04:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gendhon bilang,
ada tempat namanya Warung Bakmi "PAK SABAR",
yang jualan Nasi Goreng/Godog, Bakmi Goreng/Godog, Cap Cay Goreng/Godog.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Uenakk tenan menunya & strategis lokasinya. Tempatnya sekitar 100 meter kanan jalan setelah Pasar Pon Kranggan (dari arah Secang ke Temanggung). Harganya juga gak mahal-mahal bgt, sekitar 6rb - 8rb per porsinya. Dan yang paling penting, pakenya ayam jawa asli lho (bagi yang alergi ma ayam pedaging).....
Dikirim pada Selasa, 13 Oktober 2009 15:10:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Arief kurniawan bilang,
ada tempat namanya Warung nasgor pak min sayangan,
di Sayangan barat rt.04 rw.04 temanggung,
yang jualan Enak tenan Nasgor, manteb tenan nasdog..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dr dlu wrung ini dah trkenal. Ktka dr/ke jakarta prti mmpir kstu. Menuny enak2. Hrga sih msh trjangkau. Pokokny ada hrga ada rasa. oiya skrg yg msak anakny krna p.min sdh mnggal &pndmpgny sdh sepuh. Dan enakny msh dnikmti smpe skrg. Coba deh
Dikirim pada Senin, 17 Agustus 2009 12:08:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aku bilang,
ada tempat namanya Nasgor Surabaya "Nyaman",
di jln. jend. sudirman depan agung mtr,sebrang bank niaga,temanggung,
yang jualan nasgor, kwietiau grg,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak, tempat'a bersih, halal,n murah...
cucok bwt loe-loe pada yg ska wisata kulinerr!!!
Delisiosoo....
Dikirim pada Sabtu, 08 Agustus 2009 01:08:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nafi bilang,
ada tempat namanya depot makan pak irun,
di bumen balerejo tlogomulyo,
yang jualan nasi goreng,nasi godog,bakmi goreng,bakmi godog,capcay goreng,capcay godog.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...waduh.........gak usah tanya sana sini.Langsung buktikan aja!!!!Poko'e ueeeeeeeeeeeeenak tenan!!!!!!!!!
Dikirim pada Rabu, 17 Juni 2009 15:06:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Vincentia Dewi bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng SUPER,
di JL. Sri Suwarno ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi horengnya yumiiiii banget ada banyak pilihan ada nasgor ikan asin, nasgor ayam, nasgor sosis, nasgor varigata (andalannya tuh enak bgt nasi goreng putih, ada potongan nanas yang bikin seger, udangnya, hmmm), nasgor seafood. Porsinya buanyuak kalo cewek yang makan siap-siap minta dibungkusin sisanya.
Dikirim pada Jumat, 29 Mei 2009 20:05:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Temanggung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam