Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Minuman di Temanggung
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Temanggung | Kembali ke depan



uutz bilang,
ada tempat namanya belkom,
di the pipiz kopyor belakang telkom,
yang jualan pipiz kopyors.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...gw org bandung, pas lagi maen ke temanggung sempet lewat jalan soeyoto temanggung,disitu ada warung emplek-emplek pipiz kopyor tapi rasanya uenak na seger cocok banget ma suasanba temanggung yang sejuk. silahkan beli aja di kanan jalan sebelum belokan telkom. pipiz kopyor satu-satunya di temanggung..
Dikirim pada Rabu, 23 April 2008 17:04:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mas paponk bilang,
ada tempat namanya GINZA SNOW WASH,
di di jalan Pahlawan sebelahnya SMU 2 / DPU,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...coba nyerutup es cofeemixnya apa nyobain panas hotcappucinnonya pasti top banget apalagi kalau pas laper makan mie goreng / rebuznya pasti mak nyuz nyus kata pak Bondan. tempatnya sip banget bisa sama liat pak tani yang lagi nyangkul lho.....he.. he..he truz semuanya gratis lagi, nggak percaya coba aja buktiin sendiri. tapi mesti nyuci motor / mobil dulu baru dech semuanya gratis.
Dikirim pada Jumat, 07 Maret 2008 01:03:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tanto bilang,
ada tempat namanya wedang galak,
di pak budi terminal secang,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...yang lagi setres emang pas kalou ngumpul ngumpul disini tempat nongkrong anak anak ASBENG.tinggi terusssssss
Dikirim pada Selasa, 04 Maret 2008 10:03:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mat pipis bilang,
ada tempat namanya gazebo,
di halah....mosok ra ngerti.....komplek ruko dkt stasiun tmg,
yang jualan Specialis Granule.
makanannya Halal.
Katanya sih, .......nyong sok nongkrong nang kono ndak,kesel kerjo seminggu,nongkrong di gazebo wuih enak nan.......mas nyuk.....eh mak nyusss........rekomendasiku coffe granule dan roti bakar....................Coba Coba dan Nggajal
Dikirim pada Kamis, 15 November 2007 23:11:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

prasetyo bilang,
ada tempat namanya triding house cofe,
di kledong pas,jl raya kledong, Temanggung,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo lagi kedinginan di antara gunung sindoro dan sumbing rasanya nikmat banget bisa menghangatkan badan.apa lagi minum kopi udara cerah, wah pemandanganya bagus banget menambah nikmat suasana
Dikirim pada Senin, 19 Pebruari 2007 21:02:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lovelia bilang,
ada tempat namanya warung ronde,
di belakang pendopo kabupaten temanggung,
yang jualan wedang ronde aneka macam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau mau menghangatkan badan karena dinginnya udara malam kota temanggung maka cobain wedang ronde khas temanggung yang rasanya sungguh enak dan hangat, selamat mencoba
Dikirim pada Selasa, 13 Juni 2006 19:06:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ambar bilang,
ada tempat namanya Es Mbak Vero,
di Sayangan Temanggung,
yang jualan Es campur, Es buah , Es teler Dll bunayakkk dech.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenak, murah meriah, boleh bikin sendiri,,,ada gado2 juga loooooohhhhhhhhh,,,,,,,,,,,
Dikirim pada Senin, 28 November 2005 16:11:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Temanggung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam