Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Martabak di Temanggung
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Temanggung | Kembali ke depan



Edy bilang,
ada tempat namanya Martabak di pasar lor temanggung,
di Pasar lor temanggung,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak pak munadi adalah martabak yg paling terkenal di Temanggung .Martabak di sini emang bener" enak bgt, di smping enak harga na juga terjangkau.pokok na law ke temanggung harus beli martabak Pak Munadi .
Dikirim pada Minggu, 12 Juli 2009 02:07:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cherryl bilang,
ada tempat namanya Martabak,
di Depan Pasar Kranggan,
yang jualan Martabak Telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabaknya enak banget, gurih2 tp ada rasa manisnya sedikit, trus rasa pedesnya juga ada, lho..aneh tho...????
sekale2 cobain donk....
yang penting kan enteng bayarnya enak rasanya, palagi klo
GRATEEESSSS.....
he...he....
Dikirim pada Rabu, 27 Agustus 2008 19:08:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Condro Suwondo bilang,
ada tempat namanya martabak kalideres,
di Depan/samping toko Unggul Ngadirejo,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enakkk Buuuangget,Gurih,lezat pkoknya dijamin mantep ampe terkenal di YK cuz temen2Q pas mampir Temanggung sudah merasakan hantaman Gurihnya kelezatan martabak monyong hehehehehe and alow mudik dari YK mesti brangkatnya suruh bawa mrtabak monyonk...MANTEB MAS DAB!!!!!MUUppp yang Jualan monyonk siee....kwkwkwkwkw
Dikirim pada Sabtu, 12 Juli 2008 20:07:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

LaaLaa bilang,
ada tempat namanya martabak apa ya,,,
di jalan pasar setelah BPD,
yang jualan martabak telur & manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...langganan keluargaku sejak 20 tahun lebih yg lalu. kualitas rasa gak banyak berubah walo bahan baku beranjak terus naik. cari aja bapak2 yg pake kupluk.. gorenganny pas, adonan antra telur, daging, daun bawang, juga bumbu nya pasa bgt. gak ketara vetsinnya jd nyaman di mulut. martbk mnisnya gak bikin eneg,,,apalagi yg keju,,,
cabangnya ada di depn BCA di pegang anaknya pake mobil,,,hmmmm itu yg bkin kangen temanggung
Dikirim pada Rabu, 26 Maret 2008 16:03:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

PRASETYO bilang,
ada tempat namanya martabak bioskupan,
di jalan raya jumprit, depan bioskop lama ngadirejo,
yang jualan martabak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...murah meriah, enak.apa lagi sore hari masih hangat ditemani udara ngadirejo yang dingin, uih asyiiiiiiiiiiik banget.tapi jangan kemaleman pasti dah kehabisan.
Dikirim pada Selasa, 27 Pebruari 2007 14:02:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adi bilang,
ada tempat namanya Martabak Mas Herry,
di Depan BCA Alun-alun Temanggung,
yang jualan Martabak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pas dingin2 kalo anda sedang di Tmg, boleh sekali waktu ngicipi Martabaknya Mas Herry atau Mbak Eny,penjualnya ramah,tur martabak'e gurih,tebal,murah dan yang jelas uenakkk tenan.
Dikirim pada Selasa, 04 Pebruari 2003 13:02:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mamas bilang,
ada tempat namanya martabak,
di pasar temanggung,
yang jualan martabak dan tahu petis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabak cukup bikin kangen rasanya, apalagi kalo di makan pagi harinya tambah nyes. tahu petisnya sedaap.
Dikirim pada Rabu, 25 September 2002 11:09:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 12 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Temanggung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam