Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Temanggung
Sampai saat ini, semuanya ada 35 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Temanggung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

irfan & vani bilang,
ada tempat namanya OSENG-OSENG LOMBOK BU NUR SUHUD,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buat yang jago pedess disini tempatnya, ada oseng-oseng lombok, mau ??! ikan cuwik ditumis dengan bumbu rahasia dan setengah kilo cabe ijo, pedese poool, cocok dimakan di sore hari, nasi putih hangat dan krupuk karak menemani mmmh... nyamnyam..., dijamin gak cukup nasi putih sepiring nambah gt deeh. highly recommended for chilli lovers. kemeceer
Dikirim pada Minggu, 02 Maret 2008 16:03:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

RAHEL bilang,
ada tempat namanya ZALLIE,
di JL.SRI SUWARNO NO:2 TEMANGGUNG,
yang jualan NASI GILA,MIE AYAM N BAKSO CEKER,NASI GORENG,N MACI BYAK LG DE....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Eh,d temanggung ada t4 mkan baru yg cozy loh..nmanya wrg ZALLIE!!!t4nya d ndongkelan tepatnya d dpan ruko baru banyurip tu loh!!!sumpah,mkanannya uenaaak buanget...co2k d lidah co2k d kntong!pnasaran kan ama nasi gilanya???mkanya BURUAN COBAEEEN!!!
Dikirim pada Kamis, 14 Pebruari 2008 23:02:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

re-zha bilang,
ada tempat namanya leek sulahh!!!!!!!,
di smu 3tmg,
yang jualan soto ndeso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sotone sitik tp enak buangeet karo campuri gorengan tempe karo rolade ........?????sing penting???oleh utangggg
Dikirim pada Sabtu, 12 Januari 2008 14:01:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

maz fb bilang,
ada tempat di pemancingan pak lukito,, tlogorejo,
Katanya sih, ...tempatnya cool, santai...
bisa mancing juga
Dikirim pada Minggu, 11 November 2007 21:11:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

david bilang,
ada tempat namanya tanpa nama (pinggir jalan),
di di jln kol sugiono Temanggung,
yang jualan cethil.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada cethil enak banget dijln kol sugiono temanggung masuk aja ke jalan itu, terus sebelum perempatan, letaknya di kiri jalan
beli 7 rb pasti perut meledak karena byk bgt dan komplit
Dikirim pada Senin, 01 Oktober 2007 15:10:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mboex bilang,
ada tempat namanya sami roso,
di 22 an,
yang jualan mie ayam bakso.
Katanya sih, ...ateng nama penjualnya........ tiap ak pulang ke tmg psti ak selalau mampir rasanya itu kas bgt ........ bro... klw maen ke tmg cobain aja........
Dikirim pada Minggu, 09 September 2007 15:09:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

karin srimpi bilang,
ada tempat namanya Cethil,
di Temanggung,
yang jualan cethil.
Katanya sih, ...Camilan tradisional- cethil ini enak banget, gak ada yang bisa ngalahin,kalau saya pulang kampung selalu tak sempetin untuk beli cethil ini (selain martabak pak munadi ), jualannya di "nggesrikan ", itu jalan pasar lor ke arah perempatan toko tekstil saudara. kalau dari arah pasar, tempatnya ada di kiri jalan, di sekitar toko mantep 45....enak cenal cenil,
Dikirim pada Selasa, 17 April 2007 13:04:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

karin srimpi bilang,
ada tempat namanya Cethil,
di Temanggung,
yang jualan cethil.
Katanya sih, ...Camilan tradisional- cethil ini enak banget, gak ada yang bisa ngalahin,kalau saya pulang kampung selalu tak sempetin untuk beli cethil ini (selain martabak pak munadi ), jualannya di "nggesrikan ", itu jalan pasar lor ke arah perempatan toko tekstil saudara. kalau dari arah pasar, tempatnya ada di kiri jalan, di sekitar toko mantep 45....enak cenal cenil,
Dikirim pada Selasa, 17 April 2007 13:04:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

SMA SATU TMG bilang,
ada tempat namanya LULUS TH 1984,
di TEMANGGUNG DONG,
Katanya sih, ...HALLO, MUNGKIN AKU SALAH TEMPAT UNTUK NULIS YA. BEGINI AKU INI ALUMNUS SMA 1 TEMANGGUNG TH 1984. AKU PINGIN KETEMU DAN NGOBROL2 LAGI ATAU REUNI GITU. TAPI AKU KEHILANGAN JEJAK ALAMAT TEMAN2,DAN YG AKU INGAT KELAS 3 IPA 3ANTARA LAIN : TOPOK, GATOT, NDONDOT, GEYONG, AGUS, GENDEL,YANI, GIYANTORO,GINTORO, HARDANI, BASUKI, FAUZAN, PUJI LESTARI,HARTOYO,SARYONO, SAYIT,NURODIN, MAYA, BUDINING, ANIK, UPIK, ELLI, HAJAR, HENNI, WIWUK, TATIK, LUSI, SANTI, KUN, SUSI, HARTATIK
EH ELU PADA KEMANA ???? NGUMPUL YUK !!! KANGEN NIH
Dikirim pada Selasa, 06 Maret 2007 10:03:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lovelia bilang,
ada tempat namanya ikan bakar pikatan,
di kolam renang pikatan temanggung,
Katanya sih, ...waduh kalo abis berenang di pikatan terus nyicipin ikan bakar pikatan rasanya enak sekali lho. biasanya abis renang nafsu makan meningkat, nah kalo mau cobain ikan bakar letaknya di sebelah pintu masuk kolam renang pikatan, waaah nikmat sekali, cooobaa deeh
Dikirim pada Selasa, 13 Juni 2006 19:06:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Temanggung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam