Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Temanggung
Sampai saat ini, semuanya ada 35 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Temanggung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

adyaksa bilang,
ada tempat namanya Tengkleng dan angkringan mas Dal,
di Mbero, Caruban, Kandangan, temanggung,
yang jualan sate, tengkleng, angkringan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disebelah Koranil kandangan ada angkringan dan warung sate/ tengkleng yang patut dicoba.....
Dikirim pada Kamis, 07 Maret 2013 22:03:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bpd kandangan bilang,
ada tempat namanya kota kecamatan kandangan,
di krajan II kandangan, timur,
yang jualan brongkos mbok bothok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...paling enak se asia tenggara
Dikirim pada Kamis, 07 Maret 2013 04:03:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sastro bilang,
ada tempat namanya angkringan Sopo Nyono,
di Sebrang Pompa bensin Kowangan / Hotel Indraloka,
yang jualan sate usus, sate endog puyuh, nasi bungkus sambel teri, kopi jahe, susu jahe, teh jahe, macam2 gorengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Temanggung yang dingin bikin malem2 lapar. Mau jajan tapi duit tipis? Angkringan Sopo Nyono punyaan Pak Gendut Yanuar solusinya. Makan enak sampe kenyang dengan harga murah. Bisa curhat kalo lagi patah hati.
Dikirim pada Minggu, 01 Mei 2011 10:05:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cemploex'z bilang,
ada tempat namanya maron,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenaaake mie ayam pak tris ea,mak nyoz.. .. ..
Dikirim pada Selasa, 16 November 2010 16:11:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bambank bilang,
ada tempat namanya warnet pakBho,
di jl.banyuurip ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoe top...loadinge cepet banget...
Dikirim pada Minggu, 18 April 2010 03:04:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

KRT. Wahyu Supriyatno bilang,
ada tempat namanya JAJANAN KOMPLIT,
di PASAR ENTHO / DEPAN AGEN BIS OBL PARAKAN,
yang jualan RENES, OPO WAE SING ONO NANG KONO TERSEDIA..
Katanya sih, ...URAP NASI JAGUNG, BERAS MERAH, SEGO GONO, JAJANAN RENES TUR ENAK,REGO MURAH, LENGKAP.

PESENKU, JO LALI DHO DIAMPIRI, NGKO MESTI MAREM,
PUAS... PUAS...

Arep isin.
Dikirim pada Jumat, 23 Oktober 2009 18:10:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Noenk bilang,
ada tempat namanya Soto 'Pring Gading'.,
di Seberang klenteng temanggung. Klo dr arah pasar, sblh kanan jln.,
yang jualan Ada jg macam2 cemilan khas Tmg. Kripik paru, kripik jamur,dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...T4 strategis bgt. Cuma ruangan kok agak sempit..
Dikirim pada Sabtu, 25 Juli 2009 14:07:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Edy bilang,
ada tempat namanya Warung sembako,
di Banyukembar,
yang jualan Macam" makanan ringan dan sembako.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini adalah warung ka"k gw, warung ini menyediakan macam" makanan ringan dan kebutuhan bahan pokok. Harga yg di tawarkanpun lumayan murah dibandingkan dengan warung yg lain.
Dikirim pada Senin, 13 Juli 2009 02:07:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bagoes bilang,
ada tempat namanya bakso ojek mbak sri,
di suka mangkal di smp 4,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalau beli disana siap-siap antre dan suk sukan pokoke ora maknnnnnyyyyuuuussssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
Dikirim pada Sabtu, 28 Pebruari 2009 15:02:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anjar bilang,
ada tempat namanya pikatan,
di pemandian mudal,
yang jualan kupat tahu.
Katanya sih, ...rasanya sih enak makananya halal di situ tempat nya sejuk
ada rasa kacang goreng kalau gak beli disana rugi lhoooooo
Dikirim pada Sabtu, 28 Pebruari 2009 15:02:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Temanggung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam