Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Gudeg di Temanggung
Sampai saat ini, semuanya ada 11 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Temanggung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

oshin bilang,
ada tempat namanya gudeg ,
di pasar kliwon depan Bank BPD,kota Temanggung,
Katanya sih, ...enak tenan....... lan mak nyus........ gudegke mbah amat sarkowi
buka tiap jam 5 sampai jam 9 pagi
pokoke dijamin perut kenyang, harga murah meriah
Dikirim pada Jumat, 24 September 2010 22:09:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

udien bilang,
ada tempat namanya Temanggung,
yang jualan Tahu bacem, tempe becem, ayam dll.
Katanya sih, ...Gudeg Temanggung tidak kalah enaknya dengan gudeg dari yojo...he he
Dikirim pada Senin, 12 Juli 2010 21:07:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dono bilang,
ada tempat namanya Shokudo Oishi,
di Jl Parakan-Weleri, km 6, Parakan, Temanggng,
yang jualan Gudeg, Soto, Ayam.
Katanya sih, ...Ada Ayam Goreng Kampung: Dada Menthok, Brutu Ngendog, Pupu Tekuk.
Dikirim pada Rabu, 28 Januari 2009 03:01:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eva bilang,
ada tempat namanya Gudeg mbak trinil,
di jl. Dr. Cipto, Batan, Temanggung (deket kelurahan temanggung 1),
yang jualan Gudeg ayam, gudeg telur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak bgt, khasnya disini untukgudeg telur pake telur bebek jd gurih bgt rsnya, yg pst hrs bgn super pagi krn jam 1/2 7 pagi aja biasanya dah habis, klo lg ga beruntung kt bakalan nemuin warungnya buka n makanannya msh lengkap tp penjualnya blg dah habis, nah lo bingung kan? biasanya itu udah pesenan jd ada baiknya kt pesen sehari sebelumnya klo pgn dapetin gudeg komplit..plit
Dikirim pada Selasa, 22 Mei 2007 12:05:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Noel bilang,
ada tempat namanya Gudeg depan puskesmas,
di Saturn-star,
yang jualan Gudeg komplit sama asesoris.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gudeg depan puskesmas enak, man.. One of best Gudeg in town lah..asesorisnya komplit include ayam, telor, tahu-tempe, krecek sampai ceker..tapi mesti pagi2 bgt...
Dikirim pada Selasa, 10 April 2007 15:04:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lovelia bilang,
ada tempat namanya gudeg samping bri temanggung,
di demangan barat 43, temanggung,
yang jualan nasi gudeg dan asesorisnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...coba kalau lagi di temanggung bangun pagi-pagi dengan udara pegunungan yang sangat sejuk terus jalan-jalan di kota khususnya jl. jend. sudirman, disitu ada gedung bank rakyat indonesia terus di sebelah kirinya atau arah timur ada rumah yang mana mbak-mbak jualan nasi gudeg. Aduuuh rasanya enuak sekali tidak terasa pinginnya nambah aja, coba deh pasti gak bakalan kecewa. tapi biasanya kalau siang dikit udah habis. Ok selamat mencoba yah
Dikirim pada Selasa, 13 Juni 2006 19:06:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mas imron bilang,
ada tempat namanya wedang ronde pak medi,
di ralokuran temanggung,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wedang ronde pak medi rasane manteb dan cocok untuk menikmati sejuknya kota temanggung yang bersih...sih ...sih ditambah lagi tahu bacem yang guedhe dan uenak. pasti bikin kangen.
Dikirim pada Jumat, 11 Pebruari 2005 14:02:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wiwiek suwito bilang,
ada tempat namanya temanggung,
Katanya sih, ...Pancen enak tenan.....

Gudheg mbok benik nek ora ono neng alon2 yo neng omahe wae... batan... kon ngerti tho ?
Dikirim pada Rabu, 16 April 2003 23:04:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dini bilang,
ada tempat namanya Gudeg Bu Hadi Ngadirejo,
di Jl. Candiroto 33 Ngadirejo (Depan Polsek),
yang jualan Gudeg komplit, Pecel, Brongkos, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak, macem2..... dan murah lagi !
Dikirim pada Selasa, 11 Pebruari 2003 12:02:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mamas bilang,
ada tempat namanya mbok benik,
di alun-alun temanggung,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lumayan enak, buka pagi hari
Dikirim pada Selasa, 08 Oktober 2002 14:10:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 13 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Temanggung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam