Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Tasikmalaya
Sampai saat ini, semuanya ada 11 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tasikmalaya | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

BIG Dragon bilang,
ada tempat namanya Soto Cihideung,
di Jln Cihideung dari perempatan HZ Cihideung belok kanan dikit di sebelah kiri jalan,
yang jualan Soto Babat dan Daging.
Katanya sih, ...Bukanya malem, coba aja pasti mak nyuss
Dikirim pada Minggu, 26 Oktober 2008 06:10:49 nilai: 7,9/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

feby bunga bilang,
ada tempat namanya asjap unsil,
di Jalan siliwangi B6 caffe ASJAP depan kampus unsil yang ada ruko2 d cat sampoerna mild di pinggir BNI siliwangi,
yang jualan soto ayam pataruman teh nung,,nasi cikur,, nasi TO,, nasi bakar,,nasi goreng .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto ayam nya paling enak,, rasanya beda dari yang lain,, apalagi nasi cikur nya mengalahkan nasi soto dan TO,, cobain deh yang paling laku nasi cikur sama nasi soto nya .. di jamin ga bakal kecewa ..
Dikirim pada Selasa, 10 Juni 2014 02:06:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fauzy bilang,
ada tempat namanya SOTO SAPI H.DIDI,
di ,
Pusat :
JL.Tentara Pelajar No.82 Tasikmalaya
Cabang :
1. JL. HZ. Mustofa No.215 Tasikmalaya
2. JL. Empang No.10 (Pasar Mambo) Tasikmalaya
3. JL. RAA Wiratanuningrat No.09 (Simpang 3 Pasundan) Tasikmalaya
4. JL. Sutisn,
yang jualan Soto Sapi, Kerupuk dan Minuman Ringan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang pasti enak dan gurih.
Apalagi SOTO SAPI H.DIDI termasuk makanan KHAS INDONESIA dari TASIKMALAYA.
Harga : 1 porsi : Rp 12.000
1/2 porsi : Rp 7.000
Dikirim pada Sabtu, 21 Januari 2012 05:01:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

neng ien bilang,
ada tempat namanya soto ayam mesjid agung,
di deket mesjid agung , tepatnya seberang kantor POLRES yang lama,
yang jualan soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto ayam bening tanpa santen, ayamnya banyak. Mantabs. Ayamnya suiran nya gede2...Yummy bgt klo dimakan sama krupuk kampung yang disediakan disitu. Cuma ada di Tasik tuh krupuknya :)
Dikirim pada Rabu, 17 September 2008 14:09:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zens patikawa bilang,
ada tempat di jl.cipto mk.,
yang jualan soto ayam kampung gayam.
Katanya sih, ...soto ayam kampung ter uenekk di ciamis hanya di jln. cipto mangunkusumo namanya, 'SOTO AYAM KAMPUNG GAYAM',
rasakan kedahsyatan bumbu sotonya dan kuahnya pake santen.Buka tiap hari.setiap pagi orang-orang berjubel untuk sarapan pagi,bahkan ada juga beli di bungkus.nama pemiliknya bapak AGUS SANTOSO.penasaran? datang langsung.
Dikirim pada Jumat, 12 September 2008 10:09:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dokter_MakNyus bilang,
ada tempat namanya Soto Sapi Empang Banli H.Didi,
di jl.Hz Mustofa,
yang jualan soto daging.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...soto ini rupanya banyak sekali bertebaran di tasikmalaya. kalo ga salah, anak2nya si bapak yang punya sudah pada buka cabang sendiri-sendiri. kemarena aku nyoba di jl Mustofa, kalo ga salah di daerah Ujung Jalan Pemuda juga ada. sama enaknya!
Dikirim pada Rabu, 04 Juni 2008 09:06:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yadi bilang,
ada tempat namanya Soto Belakang BCA,
di belakang BCA Pusat, cibaregbeg Tasikmalaya,
yang jualan soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...soto ayam belakang BCA pusat, enak banget udah gitu murah. Bukanya jam 7 pagi sampai habis. Biasanya kalo hari kerja jan 10 juga udah habis. sebelum itu pembeli biasanya antri banyak. Jualannya sih pake roda gitu tapi rasanya ga kalah ma soto lain. Sotonya bening, ada santan sedikit dan ga pake bihun, jadi itu soto Tasik.
Dikirim pada Rabu, 16 Januari 2008 14:01:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dedegunawan bilang,
ada tempat namanya soto ayam pataruman 23,
di jl. pataruman no,23 tasikmalaya jawa barat.,
yang jualan soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Coba kamu rasakan soto ayam pataruman pataruman 23, selain enak, hallal, tidak sedikit orang penting, and orang terkenal pernah merasakan soto ayam pataruman 23.
Dikirim pada Kamis, 29 November 2007 15:11:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 12 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gugum bilang,
ada tempat namanya Soto Haji Didi,
yang jualan Soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto Haji Didi di Jalan Tentara Pelajar, adanya di sebelah kanan...lumayan enak ceuk sayah mah...
Dikirim pada Sabtu, 07 Juli 2007 14:07:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ronnie bilang,
ada tempat namanya Soto Babon,
di Jl Yudanegara depan BII,
yang jualan Soto Ayam, Nasi Goreng, Mie Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto Ayam-nya Mantaaab, ayam'nya gede-gede.
Dikirim pada Senin, 15 Januari 2007 16:01:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tasikmalaya | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/09/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam