Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Pempek di Tasikmalaya
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tasikmalaya | Kembali ke depan



Clarin bilang,
ada tempat namanya Pempek Tjek Entis,
di Jl. Mayor Utarya no 31,
Katanya sih, ...Makanannya enak, dijamin halal, ikan tenggirinya terasa banget.. Tempatnya juga enak, bersih, dan nyaman.. Pokonya enak banget lah.. Di sana juga jual rujak cuka.. seger banget..Pokonya kalo ke tasik wajib coba pempek ini.. =)
Dikirim pada Kamis, 03 Juli 2014 14:07:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Egi yogaswara bilang,
ada tempat namanya pempek NN,
di di depan pasar singaparna tasikmalaya,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soal bumbu jangan ditanya,,,ueeenaaaaakkkkkkkkk!!!!!!!!!!
Ajiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiibbbbbbbbbbbbbbbb!!!!!!!!!!!!!
Dikirim pada Minggu, 11 September 2011 14:09:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Egi yogaswara bilang,
ada tempat namanya pempek mang UJu,
di di depan SMAN 1 SINGAPARNA
Kokol we lah,,,,
yang jualan pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bumbu bisa ambil sendiri dan menurut selera anda,,,,pokoknya pollll!!!!
Dikirim pada Minggu, 11 September 2011 14:09:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Salman bilang,
ada tempat namanya Pempek Haji Ali (Asli Palembang),
di Jl. Paseh No. 114,
yang jualan berbagai jenis pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pempeknya enak, ada yg pempek kapal selam, adaan, lenjer, telor kecil, kalo kata aku sih yg paling enak itu yg adaan, ikannya terasa. Oh iya bang haji Ali ini orang palembang asli lho, jadi dijamin rasanya juga asli palembang, cukonya asem pedasnya mantaaap, pas di lidah, harganya juga ga mahal. So buat penggemar pempek seperti saya, pempek ini wajib dicobain
Dikirim pada Rabu, 15 September 2010 12:09:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tiara bilang,
ada tempat namanya mpekmpek coy,
di depan mayasari plaza,
yang jualan mpekmpek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mpek mpek disana enak banget bikin orang ketagihan kuahnya itu lho.... hhhmmmm yummy. yang jualannya juga baik lho.
Dikirim pada Jumat, 26 Juni 2009 13:06:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yana bilang,
ada tempat namanya empek-empek alfamart,
di pas depan alfamart perum bumi resik panglayungan,
Katanya sih, ...aduh enak banget neh empek-empeknya, pokoke maknyos dah
Dikirim pada Senin, 16 Pebruari 2009 20:02:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dhety bilang,
ada tempat namanya mpekmpek,
di jln. RSU,
Katanya sih, ...ada pempek di parepatan cicariang kec. kawalu depan indomart, wuih itu pempek bumbunya enakk bangettt bikin ketagihan, pedes tapi rasa and aroma gulanya kerasa&kentel lagi !!! udah gitu harganya juga murah dari 1000 perak yang lenjer, telur trus ada juga yang 1500 perak yang kulit, lenjer, telur and kapal selamnya gak ketulungan geude bangett, cuma goceng lagi !!! kamu semua harus coba yach !!!
Dikirim pada Sabtu, 27 September 2008 10:09:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adie bilang,
ada tempat namanya Pempek Padayungan,
di Simpang Padayungan,
yang jualan Pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pempeknya enak dan sangat terjangkau oleh kocek, disana ada banyak pilihan mulai dari kapal selam sampe yang kecil2 kayak rasa bawang, bukanya dari jam 4 sore dan kalo masih ada nyampe jam 10 malem dijamin enak dech
Dikirim pada Rabu, 06 Pebruari 2008 13:02:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wong Palembang Nian bilang,
ada tempat namanya Pempek Palembang Mikha,
di Pempek Palembang Mikha di Singaparna-Tasikmalaya tepatnya di depan pom bensin/SPBU Badakpae,
yang jualan pempek kapal selam besar dan kecil,lenjer,adaan,kulit,tahu,tekwan,model,lenggang,rujak mie,laksan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pempek buat orang ketagihan rasanya, asli ikan tenggiri, yang jual Palembang asli nian. Datang aja ke Pempek Palembang Mikha di Singaparna-Tasikmalaya tepatnya di depan pom bensin/SPBU Badakpae. Ada pempek kapal selam besar dan kecil,lenjer,adaan,kulit,tahu,tekwan,model,lenggang,rujak mie,laksan. Ayo....cobain deh.. G bakalan nyesel. Maknyus...
Dikirim pada Jumat, 18 September 2015 03:09:32 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tasikmalaya | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam