Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Tasikmalaya
Sampai saat ini, semuanya ada 18 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tasikmalaya | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

ajis bilang,
ada tempat namanya tasikmalaya simpang lima,
di Tasikmalaya,
yang jualan nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ternyata bener banget tuh nasi goreng kambing yg di simpang lima deket pintu rel , nasi gorengnya bener bener enaak ∂άn мαηтαρ lain dri pada yang lain..baru sekali aq beli nasi gorengnya jdi ketagihan teruus.mªªªªñÑñªªªªªPP. SurªªªªñÑñªªªªªP nasi gorengnya.
Dikirim pada Selasa, 18 Maret 2014 09:03:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ocha bilang,
ada tempat namanya nasi goreng sedap malam,
di jln.mitrabatik di samping batagor kopo,atau martabak burangrang.,
Katanya sih, ...nasi goreng paling murah yg saya temukan di tasikmalaya.rasanya lumyan lah walau tak terlalu "wah".tp harga cocok untuk yg lg bokek.hnya 6rb saja.selain nasi goreng,di sana juga terdapat mie goreng,mie rebus,bihun goreng,capcay, dan otok owok (nasgor+migor pake sayuran).harga hanya 6rb untuk semua menu ! MURAH
Dikirim pada Senin, 16 Januari 2012 20:01:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rani Galink bilang,
ada tempat namanya Nasi goreng jati,
di jati,,,samping gedung DPRD KOta Tasikmalaya,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pertama si ragu jga nyoba...tp pas dah nyoba jadi ketagihan gitu hehe...
tempatnya sederhana banget...tp masalah rasa dijamin beda ma eang laen...
slamat mencoba!!!
Dikirim pada Jumat, 19 Agustus 2011 00:08:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lutvy utuy bilang,
ada tempat namanya kalangsari,
di j.kalangsari 2,
Katanya sih, ...nasi goreng mas ikin nu di jalan kalangsari 2 payuneun kantor bagja abadi memang nasgor nu paling edol di tasik,rugi lamun teu nyobian.......
Dikirim pada Rabu, 27 Juli 2011 17:07:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tika bilang,
ada tempat di jalan mitra batik tasik malaya,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bener banget tuh yg udah pada ngrasain nasi goreng kambing di simpang lima,mnurut gw jga nasi goreng yg paling enak cuma di situ situnya,wlaupun cma pdagang kaki lima tpi tmpatnya strategis,juga nyaman,apa lagi rasanya mantaaaaap abis soalnya disitu apa aja ada...dari nasgor biasa ampe luar biasa..ada ayam baso,,sosis ,,pete..ati ampela,,kambing..pokoknya mantap deh,,,klo pnasaran cobain aja..di dkt deler suzuki.
Dikirim pada Rabu, 01 Desember 2010 15:12:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

A Arie bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Khas Tasik,
di Jln. Ahmad Yani sebelum Rel kereta api,
yang jualan Nasi Goreng,Mie Goreng,Mie Rebus.
Katanya sih, ...Masih sama sama nasi goreng sih,tapi yang satu ini beda,bener2 khas tasik daah pkonya...
murah banget pula,sporsi cuma 6rbu perak...
bisa minta telor dipisah lagi,,,
pkonya agan agan semua ga bakalan nyesel deh makan disana,meskipun emang agak agak standar sih,hahahaa
Dikirim pada Kamis, 07 Oktober 2010 11:10:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iksan bilang,
ada tempat namanya nasi goreng,
di ciamis,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gW tUh suKa baNget yG nMnya naSgor...amPe2 smUa naSgor yG ada di taSik gW cobaIn smua.mnUrut gW si yG pling enak dI dKt simpang lima tasik.nmanYa nasGor kambing smUa menUnya jG komplit tptnya di jlN mOch hatta di saMping deLer SUZUKI,apa lgi tMptnya straTegis makanAnya jga enaak.poKokNya gW ga keceWa beli di sitU...hargAnya jGa relatif mUrah.
pokokNya puaaaaas...
Dikirim pada Senin, 07 Juni 2010 04:06:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cepi bilang,
ada tempat namanya nasi goreng ,
di Jln Moch Hatta smping dealer SUZUKI,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...alham dulilah nasgor paling enak kata cw gw ja paling enak
Dikirim pada Rabu, 02 Juni 2010 04:06:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rifa bilang,
ada tempat namanya nasi goreng,
di tasik malaya,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sumpah gw ga nyangka klo di tasik ada nasi goreng yg bner2 enak brapa kali gw nyobain dmna2 mnurt gw yg pling enk cuman di situ.namanya nasgor kambing tmpatnya strategis di jln moch hatta.dpn jln brujul semuanya lengkap mo nasi goreng apa aja ada.di tambah dg musiknya yg selalu mnghibur klo kitya lagi makan di situ pokoknya magh enak banget..klo anda nyoba ga bakalan kecewa harganya juga relatif murah ko..cobain aja di jamin puas.
Dikirim pada Selasa, 18 Mei 2010 18:05:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yoyo bilang,
ada tempat namanya nasi goreng kambing,
di tasik malaya,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...awalny ci gw di ksih tau ma tmn,ktnya ada nasgor enak banget,,,tpatnya di jln moch hatta dpan halte brujul 1.nmnya nasgor kambing,stlah aku mncoba bner nasgornya enak bangeeet,menunya juga komplit ada nasgor kambing,ati ampela,sosis,pete,jga di lengkapi mi,bihun,kwetiaw,capcay,playananya jga ramah pokoknya di jamin puas dekh,,,,
Dikirim pada Kamis, 28 Januari 2010 18:01:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tasikmalaya | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam