Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Tasikmalaya
Sampai saat ini, semuanya ada 89 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tasikmalaya | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

heri bilang,
ada tempat namanya Mie Baso 87,
di Jl. Raya Timur tanjakan Cikiray Singaparna,
yang jualan Baso asli tasik.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bagi penyuka mie baso.. tempat ini sangat tepat untuk memanjakan lidah anda... Basonya.. baso sapi asli tanpa campuran zat berbahaya.. Mienya asli dibuat langsung di tempat..
bagi yang suka.. bisa mie baso plus.. ditambah baso tahu, ceker dan sayap ayam..
makan 1 porsi dijamin puas pisan.. enak & wareg.. dijamin ketagihan.. nga percaya?.. buktikan aja sendiri..
Dikirim pada Senin, 04 Januari 2010 19:01:43 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fitri wulandari bilang,
ada tempat namanya mie baso sicepot,
di jln raya cibodas pasar mekarwangi cisayong tasikmalaya,
yang jualan mie baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie baso sicepot, khas baso urat, ditambah kuahnya yang gurih
Dikirim pada Selasa, 02 Desember 2014 23:12:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yeyet sayyidah bilang,
ada tempat namanya Baso Djadoel,
di jl. Raya mangkubumi dpn Pom mangkubumi,
yang jualan baso urat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Saya mau berangkat ke singaparna, pas depan POM mangkubumi saya liat ada baso urat jadul, saya coba mampir eh ternyata baso uratnya enak. 1 porsi komplit ( baso halus, 1 buah baso urat besar, 1 tahu) harganya 10.000
Dikirim pada Rabu, 12 November 2014 18:11:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wiwit azharra bilang,
ada tempat namanya Baso Solo Mas Yadi,
di jalan cibodas pintu sebelum rel kereta api,
yang jualan Baso Urat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut saya baso yang paling pas tu cuma baso Mas Yadi.Baso murah harga terjangkau,di jamin Nikmat dan Mantap..Gurih..gurihhh..Nyoiyyy...
Dikirim pada Selasa, 07 Oktober 2014 19:10:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

reza bilang,
ada tempat namanya mie ayam pangsit Indihiang,
di Jl.Letjen ibrahim adji,
yang jualan minuman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo main ke tasikmalaya, jangan lupa mampir ke mie ayam pangsit indihiang, daging mie ayamnya kotak",jadi kerasa banget ayamnya,mantapp,trus minumanya juga lengkap,jus buah,sop buah,es campur, dawegan,,klo aku sih pelanggan "mix oriental choconya.
Udah rasanya enak minumannya lengkap trus tempatnya lesehan lagi.., tambah nyaman aja deh klo buat kumpul" sambil bawa perut kosong,
Yg makin tambah enak itu karna harganya mulai dari 3000 sampe yg paling mahal cuma 10.000., cobain deh kalo ga percaya..,
Dikirim pada Sabtu, 15 Maret 2014 02:03:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ragil bilang,
ada tempat namanya Kedai Mie Baso Wijaya,
di Patrol Kulon RT 04/RW 01 Ds Margaluyu Kab Tasikmalaya,
yang jualan Mie Baso/Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sampurasun warga Tasikmalaya khususnya....
umumnya semua yang membaca blog ini.
Bagi anda pecinta cita rasa mie baso berkualitas
di tasikmalaya ada jajanan khas tasik yang menawarkan menu mie baso/yamien/mie ayam dengan LOGONYA "KERAMAT" ???
PASTI anda penasaran ???? apa betul ada MIE BASO dengan RASA KERAMAT ????
SILAHKAN BUKTIKAN SENDIRI...RASA TIDAK PERNAH BOHONG
itu yang membuat saya penasaran eh taunya betul pas saya coba ternyata KERAsa nikMAT-nya. kalau anda penasaran bisa datang langsung atau bisa melalui PESAN ANTAR dengan mengirimkan SMS ke nomor : 08772 999 0043
Dikirim pada Kamis, 02 Agustus 2012 12:08:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

NURUL HIKMAT bilang,
ada tempat namanya MIE AYAM SI BOS,
di JL GUNUNG SABELAH DEKAT LAMPU MERAH ,
yang jualan MIE AYAM.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...LUMAYAN SUDAH TERKENAL
Dikirim pada Minggu, 10 Juni 2012 14:06:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eko Sayogyono bilang,
ada tempat namanya Beranda Citebaks Tasikmalaya,
di Jl. Doktor Sukardjo 113 Tasikmalaya,
yang jualan Cwimie Giling Bakso, Martabak Siram, Teh Telor dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie nya dibikin dadakan, saus bikin sendiri.Ada menu lain yaitu Martabak Siram dan minuman sehat Teh Telor Spesial....
Dikirim pada Rabu, 09 November 2011 22:11:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eko Sayogyono bilang,
ada tempat namanya Beranda Citebaks Tasikmalaya,
di Jl. Doktor Sukadjo no 113 Tasikmalaya,
yang jualan Makanan khas Tasikmalaya " Martabak Siram".
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sambil menikmati Teh Telor sambil nongkrong di simpang lima Tasikmalaya. Minuman hangat cuaca suejuukkkk...... Mantaff.....
Dikirim pada Senin, 07 November 2011 22:11:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fitri bilang,
ada tempat namanya wiji baso,
di jl.unsil dekat pom bensin,tasikmlaya
ada makanan baso yg ueenak lho... dijamin ktagihan...ayo cobain y...,
yang jualan baso&makanan lainnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nyaman,bersih dan strategis
Dikirim pada Minggu, 07 Agustus 2011 15:08:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tasikmalaya | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/09/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam