Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Tasikmalaya
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tasikmalaya | Kembali ke depan



Fauzy Prathama A bilang,
ada tempat namanya SOTO SAPI H.DIDI,
di Pusat :
JL.Tentara Pelajar No.82 Tasikmalaya
Cabang :
1. JL. HZ. Mustofa No.215 Tasikmalaya
2. JL. Empang No.10 (Pasar Mambo) Tasikmalaya
3. JL. RAA Wiratanuningrat No.09 (Simpang 3 Pasundan) Tasikmalaya
4. JL. Sutisna Senjay,
yang jualan Soto Sapi dan Minuman Ringan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pusat :
JL.Tentara Pelajar No.82 Tasikmalaya
Cabang :
1. JL. HZ. Mustofa No.215 Tasikmalaya
2. JL. Empang No.10 (Pasar Mambo) Tasikmalaya
3. JL. RAA Wiratanuningrat No.09 (Simpang 3 Pasundan) Tasikmalaya
4. JL. Sutisna Senjaya. (Pertigaan belokan ke Yosudarso) Tasikmalaya
5. JL. DR. Moch. Hatta, Cibogor Tasikmalaya

Harga : 1 porsi : Rp 12.000
1/2 porsi : Rp 7.000
Dikirim pada Sabtu, 21 Januari 2012 05:01:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

MaLViN bilang,
ada tempat namanya Depot Liwet Si Engkong,
di Jl. Jiwa besar no 43 tasikmalaya,
yang jualan aneka nasi liwet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya bersih loh...makanan yang di tawarkan juga sangat beragam...yang paling andalan adalah nasi liwet-nya dan sambel Gledeg!!!sambel luar biasa!!!nikmat!!!
Dikirim pada Jumat, 12 Desember 2008 00:12:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Desi bilang,
ada tempat namanya Saung Ranggon,
yang jualan Macam-macam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagus,e'n makananny?yang pasti enak,lah!
Dikirim pada Minggu, 19 Oktober 2008 17:10:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dr. Dewi Herlina bilang,
ada tempat namanya Ayam & Ikan NYI ITEUNG,
di Jl. Siliwangi No.2 Padayungan
Jalur UNSIL, Lampu Merah
Tasikmalaya - 46115
Telp. 0265 - 9202576 / 7095262,
yang jualan Ayam Goreng, Ayam Bakar, Ikan Goreng & Ikan Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam & Ikan NYI ITEUNG, eta nami tempatna teh,
tempat icalanana di parapatan padayungan caket lampu merah.
Upami ngalangkung ka Nyi Iteung sok matak lapar ku seungitna Ayam & Ikan Bakarna, hhmmmm...
Ayam & Ikan Gorengna, karaos pisan bumbuna, mani nyerep..
kantenan ikan goreng sareng ikan bakarna sari manis tea, duuhhh... ditambih ku sambel anu lada mani cihuuyyy...
Mangga cobian, ayeuna parantos nambihan deui tempat makan alternatif, upami sumping ka Kota Resik, Wassalam.
Dikirim pada Rabu, 10 September 2008 13:09:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dr. Dewi Herlina bilang,
ada tempat di Jl. Siliwangi No.2 Padayungan
Jalur UNSIL, Lampu Merah
Tasikmalaya - 46115
Telp. 0265 - 9202576 / 7095262,
yang jualan Ayam Goreng, Ayam Bakar, Ikan Goreng & Ikan Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam & Ikan NYI ITEUNG, eta nami tempatna teh,
tampat icalanana di parapatan padayungan caket lampu merah.
Upami ngalangkung ka Nyi Iteung sok matak lapar ku seungitna Ayam & Ikan Bakarna, hhmmmm...
Ayam & Ikan Gorengna, karaos pisan bumbuna, mani nyerep..
kantenan ikan goreng sareng ikan bakarna sari manis tea, duuhhh... ditambih ku sambel anu lada mani cihuuyyy...
Mangga cobian, ayeuna parantos nambihan deui tempat makan alternatif, upami sumping ka Kota Resik, Wassalam.
Dikirim pada Rabu, 10 September 2008 13:09:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hj. Desi bilang,
ada tempat namanya Dapur Tasik,
di Jl. Mesjid Agung,
yang jualan Paket BOOM.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Assmualaikum....
Pada tanggal 4 juli lalu, saya berkunjung makan malam bersama keluarga di Restoran Dapur Tasik. Suasana enak, masakannya pun Halal dan harganya sekarang terjangkau. Dengan adanya paket BOOM. Makan sekeluarga ( ber 4 ) hanya Rp. 66.666,- itu sudah termasuk minum teh botol. Bayangkan !! Sembari makan, kita bisa berkaraoke. karena disana ada konsep yg baru, yaitu Karaoke keluarga.

Terima kasih.
Dikirim pada Rabu, 16 Juli 2008 22:07:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Niko bilang,
ada tempat namanya Coffee Corner,
di Jl. H.Z Mustofa No. 188,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gw kesana pas kebetulan ada Final Piala EURO 2008, ma temen2 gw...Gw rasa tempat na enak, ada live music & Big Screen..So gw bisa liat acara bola itu. Walaupun Germany kalah, tapi bisa nonton PUAASSSSSSS....Karena Big Screen nya itu. Di tambah minum coffee di Coffee Corner na Dapur Tasik...Enuak bener, selain harga na ekonomis, tempat tongkrongannya oke banget...Nga percaya ??? Main aja Ke Coffee Corner Tifosi Futsal....Buruan dech...Nga rugi deh lo kesana....
Dikirim pada Senin, 30 Juni 2008 17:06:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andree bilang,
ada tempat namanya Dapur Tasik Gallery Resto,
di Jl. Mesjid Agung No. 14. Tasikmalaya,
yang jualan Sop Buntut.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pertama saya makan di Dapur Tasik Gallery Resto dengan istri & mertua saya, suasana na nyaman dan pelayanan na memuaskan. Disamping ada live music, juga ada hotspot ( internet gratis ) selain tempat na exclusive, harga na terjangkau oleh kalangan masyarakat tasikmalaya itu sendiri. Apalagi dengan paket yg dikenal dengan PAKET BOOM, makan ber 4 hanya 99.999,-.
Dikirim pada Sabtu, 21 Juni 2008 23:06:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tasikmalaya | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam