Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Martabak di Tasikmalaya
Sampai saat ini, semuanya ada 16 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tasikmalaya | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Viny bilang,
ada tempat namanya Martabak san fransisco,
di Jln. yudanegara,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mau martabak yang crispy ??? :D mmmm buka malam
Dikirim pada Minggu, 09 Desember 2001 17:12:39 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Robbie bilang,
ada tempat namanya Martabak Burangrang,
di Jl. Mitrabatik,
yang jualan Martabak Manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget martabak manis nya.. gak bakal nyesel deh langganan beli disitu..... beda sama tempat lain nya.. kudu dicobain.....
Dikirim pada Rabu, 30 Mei 2012 19:05:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rani Galink bilang,
ada tempat namanya Martabak Siram,
di jl. Dr. Soekardjo,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat sih kecil...tp lumayan nyaman apalagi makanannya beuh.....mantap...
ada martabak siram...kyk martabak telor gitu...cuma pake kuah..yang bikin tuh kuahnya pedes2 seger gitu...
selain tu jga ada cwimie semacam mie ayam...
yang paling spesial...smua bahan yang digunakan fresh bgt..mie nya jga langsung dibikinsaat kita pesen...
don't worry buat masalah harga...
Dikirim pada Jumat, 19 Agustus 2011 00:08:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

twin bilang,
ada tempat namanya martabak queen,
di Bumi resik panglayungan, jl.dinding ari( sblh alfa mart) tasikmalaya,
yang jualan martabak manis dan martabak telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak ??? enak...manis ??? pas...gurih dan lezat...,tersedia berbagai macam rasa...,harga ??? jg sangat sangat terjangkau...ßî§ã delivery lg...tempat ??? jg bersih!
Dikirim pada Sabtu, 09 Oktober 2010 00:10:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gilang rajab bilang,
ada tempat namanya MARTABAK INGGI,
di JL PASEH NO 118 TASIKMALAYA JAWABARAT.SAMPING INDOMARET,
yang jualan MARTABAK MANIS,ASIN,IPIS GARING.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabaknya enak banget..cobain deh,,harganya terjangkau lagi,,mulai dari Rp.7000,,cobain deh,,enak banget,,ada martabak unyil nya juga loh..
Dikirim pada Jumat, 19 Maret 2010 21:03:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dian bilang,
ada tempat namanya MARTABAK BURANGRANG,
di JL.MITRA BATIK 137,
yang jualan MARTABAK ASIN N MANIS.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MARTABAK DISANA SELAIN ENAK, KALO GA HABIS DITARO SAMPE BESOK GAK KERAS TETEP EMPUK..BAHKAN SAMPAI DUA HARIPUN TETEP EMPUK..COBAIN KALO GA PERCAYA..
Dikirim pada Sabtu, 03 Januari 2009 00:01:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hary bilang,
ada tempat namanya Martabak Arjoena,
di Jl Raya Cimahi no.100 Bandung (Diantara Borma Swalayan dan Samudera Toserba),
yang jualan Martabak Manis, Asin dan Tipis Kering.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jajaners, ada martabak bangka special ASLI, harga terjangkau yang eunak bgt, kata bondah sih ma'nyos..di Jl Raya Cimahi setelah Borma Swalayan.
Rugi kalo nga coba, selamat nyandu martabak.....
Dikirim pada Senin, 07 Juli 2008 13:07:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tahu bulat bilang,
ada tempat namanya Martabak Radja,
di Jl. Siliwangi (Deket UNSIL),
yang jualan Martabak Manis & Asin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabaknya enak banget ! Beneran, plus harganya yang hemat ! Akh, pokona mah kedah dicobian !
Dikirim pada Minggu, 20 April 2008 17:04:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lia bilang,
ada tempat namanya wrung baso,
di jln.HZ MUSTOPA NO 45,
Katanya sih, ...Makanannya enak dan lezat yng penting halal booooo.............eh anak2 tazik lam kenal ya dr gw....
Dikirim pada Sabtu, 23 Pebruari 2008 11:02:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adie bilang,
ada tempat namanya Martabak Asin Tegal,
di Perempatan jl. Empang dan Dekat Agung Supermarket,
yang jualan Martabak Telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak asin disana sangat enak dan gurih dan juga murah meriah gak kalah ama martabak buatan lainnya, bukanya dari jam 5 sore dan kalo masih ada nyampe jam 9 malem.....
Dikirim pada Rabu, 06 Pebruari 2008 12:02:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tasikmalaya | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/09/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam