Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Tasikmalaya
Sampai saat ini, semuanya ada 35 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tasikmalaya | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Lucy bilang,
ada tempat namanya PD.ANNA,
di jl.pasar baru 2 no.43,
Katanya sih, ...jualan komplit. Mulai dari handuk,karpet,samping, selimut dan masih banyak lagi. harganya murah bisa nego lagi. cocok buat yang cari barang dengan hargamurah
buka :
senin-sabtu
Dikirim pada Minggu, 27 Maret 2016 21:03:26 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ita f azzahra bilang,
ada tempat namanya Jualan Kaos Diatro Murah @35rbu,
di Jl. Sukalaya Barat (belakang mayasari plaza), tepatnya dekat gabuci collection,
Katanya sih, ...Jualan kaos distro dengan harga yang mutah hanya 35rbu, dengan bahan atau kualitas yg tidak mengecewakan...
Dikirim pada Selasa, 09 September 2014 14:09:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

roy setiadi bilang,
ada tempat namanya sakoteng wedang ronde,
di jl.tentapel .. dpn triguna,
yang jualan sakoteng ronde.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...utk yg malam-malam yg pengen angetin badan .. skrg ada sakoteng wedang ronde 77 , rasanya yummyyy anget nya pas .. buka dari jam 18:00 - 23:00

di coba ya


Dikirim pada Minggu, 06 Oktober 2013 20:10:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Panji bilang,
ada tempat namanya Nasi TO ,
di Sekitaran Jl. Dadaha banyak sekali pilihannya
Depan UPI atau jalan terusan dari dadaha ke UNSIL,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Semuanya enak... kalo liat doang mah gak enakkk
Dikirim pada Jumat, 17 Mei 2013 15:05:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tatang bilang,
ada tempat namanya TOKO MAJALAYA,
di Jl Cinehel 10 / Perempatan lampu merah mitrabatik,
yang jualan Makanan khas tradisional.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan yang dijajakan adalah ranginang, seroja, keripik dll, yang unik disini ada terobosan baru karena selain menjual makanan khas tradisional juga ada barang bekas eks kantor....namanya aja MAJALAYA (MAkanan JAjanan Rangkas SagaLA aYA).. selain itu nama tersebut diambil dari daerah asal pemilik usaha tersebut.
Dikirim pada Senin, 13 Agustus 2012 19:08:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fery Zaos bilang,
ada tempat namanya KEBAB AL-JAZIRA,
di di Jl. Doktor Sukadjo no. 175 Tasikmalaya (25 meter dari Simpang 5 ke arah Dokar). Depan Apotek 5 (buka praktek ahli+spesialis kandungan dr.erni dan psikolog anak nama dokternya lupa lg he he....) Passs Sebrang CIYEBAK'S,
yang jualan Kebab, Burger, Hot Dog Pizza, SHawama.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mutu/Kualitas dan harganya terjamin -_> bersaing dengan Produk yang lain..... yang pernah jajan kesana di jamin puas dan Ketagihan, sekarang aku jadi pelangganan setia

Bukanya jam 4 sore sampai jam 10 malam, itu yang pernah aku lihat.
Dikirim pada Kamis, 17 November 2011 15:11:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

R Adi F bilang,
ada tempat namanya sop buah & juice seventeem,
di jl.burujul 1 no 17,
yang jualan sop buah& juice.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...juice dan sop buahnya enak buanget...........cobain deh di jalan burujul 1 no 17
Dikirim pada Rabu, 09 November 2011 16:11:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ogi Dragiwansyah bilang,
ada tempat namanya Comet Mingmong,
di Jl. R.E Martadinata Gg. H. Basyar No. 54, Tasikmalaya,
yang jualan Comet Aneka Rasa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...COMET MINGMONG cocok banget buat cemilan sehari-hari atau juga buat oleh-oleh keluarga, dijamin gelo ngeunahna! piraku we teu kabita!
Follow us on Twitter @cometmingmong
Dikirim pada Rabu, 09 November 2011 02:11:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

embea bilang,
ada tempat namanya Jl.Mitrabatik,
di Jl.Mitrabatik - Cipedes - Gudang Jero 2,
yang jualan KOPYOR, SAKOTENG, KACANG IJO, KETAN JAGUNG, BEJA, CANDIL, BUBUR SUMSUM, DLL.
Katanya sih, ...Saya baru lihat tuh yang jualan macem-macem kolek pake GROBAK, di cobain,,,,,,eh nyoba lagi.
makasih ya pada penjualnya
soalnya kalau kepengen tu kolek tidak saja di bulan puasa, pi hari biasa jg kalau mau kemana cari,
ternyata ci emangnya kreatif,
tau aja kalau mau.
pertamanya sih kaget ko ada yang jualan kolek, kan biasanya di bulan puasa.
kamu-kamu coba deh ya, tu di jl.Mitra batik di prapatan bojong / cipedes.
Dikirim pada Sabtu, 22 Oktober 2011 03:10:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jujun bilang,
ada tempat namanya nasi tutug oncom,
di jl dadaha tasikmalaya,
yang jualan nasi tutug oncom.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan khs tasik yg d knal dgn nama na TO alias tu2g oncom. Banyak diminati msyrkat trutama anak skolah dan mahasiswa. Rasanya ini enak gurih pds. Pokoknya sip lah tempatnya lesehan di dkt sawah. Sunda bgt laah.. Ga bakal ada d tmpt lain. Harganya tjangkau Rp 3rb perak. Buat yg pnasaran silahkan datang dan coba.
Dikirim pada Senin, 12 September 2011 18:09:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tasikmalaya | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/09/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam