Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bubur Ayam di Tasikmalaya
Sampai saat ini, semuanya ada 31 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tasikmalaya | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

silmi bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Tasik Laksana,
di (sore)jalan singaparna-tasik, depan alun-alun, halaman depan RM Ulah lali, singaparna kabupaten tasikmalaya 15 km kota tasik
(pagi)samping gedung BRI-singaparna,
yang jualan hanya bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bubur ayam paling enak sekota dan kabupaten tasikmalaya dan mungkin se-Priangan Timur. Bubur ayam jln Dr. Sukardjo-Kota Tasik sihh gak da apa2nya dibandingkan bubur ayam tasik laksana...bagi anda yg ad di kota tasik cukup naik mobil carry umum langsung ke singaparna dr bypass..Nyamnyamm cakue sambal n ampelanya maknyusss, top markotop plus teh upet/poci hangat
Dikirim pada Senin, 03 Agustus 2009 16:08:08 nilai: 7,6/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wandi bilang,
ada tempat namanya bubur ayam mang ujang,
di jln jiwa besar samping Al-kahfi ,
yang jualan bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pagi-pagi ingin sarapan bubur?? saya sarankan mampirlah di sana. yang pasti harga murah, banyak dan enak buburnya.
Dikirim pada Selasa, 10 April 2012 20:04:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tata bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Purnama,
di jl. Rumah Sakit Umum Depan Pintu Masuk IGD,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada tempat namanya PURNAMA,
di Jl.Rumah Sakit,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur Ayam Bu AAM Wenak nyok..... Alamatnya di Jl.Rumah Sakit, depan Jalan masuk ke IGD....Buburnya Enak, beda dengan Bubur kebanyakan. Buburnya Kental+Kerupuk&Emping Minumnya tuh Air teh anget wew mayan klo pagi bikin smanget krna abis makan langsung krinetnya kluar.. pa lg klo minggu pagi sebelum lari pagi mampir dlu sana yaaa....di jamin pokoke!!
Dikirim pada Selasa, 06 Maret 2012 00:03:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ocha bilang,
ada tempat namanya bubur ayam rahmat di TMP,
di taman makam pahlawan,
yang jualan bubur ayam kerupuk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya pas,sederhana.harga satu mangkok 5rb.tp porsinya lumayan bnyak !
Dikirim pada Senin, 16 Januari 2012 20:01:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

utuy_olsen bilang,
ada tempat namanya bubur ayam biasa malam,
di jln. Gunung Sabeulah ( stop_an pisan ) depan mebeul hazet,
Katanya sih, ...wah,,, siap2 za nyusut kesang saking keringetannya makan bubur ini. selain rasanya yang mantap,, emz... selera pedas dengan sambal hitamnya makin memanjakan lidah,, dijamin deh,, tak akan cukup satu mangkok hee,,hee banyak juga auk2nya lho,, emping melinjo, karoket, krupuk dll deh

perlu di catat,, ini bubur bukanya jam 4 sore ampe jam 12 malam,, full tak ada liburnya. tengok za ntar kesana,, pasti ada deh dan jangan lupa nambah kalo makan buburnya ya,,,
Dikirim pada Sabtu, 20 Agustus 2011 14:08:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rikki riswansyah bilang,
ada tempat namanya BUBUR AYAM depan Toko TOHA,
di depan MAYASARI PLAZA pas pintu keluar ada bubur depan toko sepatu Toha namanya bubur pa PARMAN.,.,,
yang jualan bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rugi banged kalo ga pernah nyoba bubur ayam disini.,

emang sih tempatnya ga terlalu besar., pake roda.,.

soal rasa wuuuiiihhhh mengagumkan, lezat pastinya.,.
mo pake kecap manis ato asin tetap ueeenak lhooo.,.

sy sih suka pake kecap manis asin he.,.

ditambah minum air teh anget pas pagi2 bikin nambah smngat buat memulai aktifitas kmu2., he.,he.,.

ayooo cobain harga mah terjangkau.,.,
rasa mah., coba sendiri klo ga bakal, ngilerrrrr he.,.,
Dikirim pada Senin, 03 Januari 2011 17:01:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

A Arie bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam H. Zaenal,
di Jln. Kalektoran,masuk gang dket tukang pecel,,ada plank nya kok,
yang jualan Bubur Ayam dong.
Katanya sih, ...Ini nih raja nya dan perintis bubur ayam di Tasikmalaya...
pkonya enak abis,taburan ayamnya super banyak,ada 2 macem lagi,,
bisa pake ati atmpela ataupun telor rebus setengah mateng,,,
cuman harganya itu,ga bersahabat buat kantong sayah,dan buat ukuran bubur ayam juga termasuk kategori mahaaaall...
kalo ga salah ampir 15 rbu sporsi,ckck
tapi kalo buat rasanya,pasti ga akan nyesel deh,,
salah satu spot bubur yang mesti dkunjungin deeh....
buka dari 06.00-14.00
very very very recommended buat agan agan maniak bubur!!!
Dikirim pada Kamis, 07 Oktober 2010 12:10:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dadi bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Simpang Desa,
di Jl. AH. Nasution (Jl. Raya Singaparna) Pas per 3 an desa Mangkubumi. Pas Depan Perum Andalusia Garden,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buburnya enak, gurih, kental, dan banyaak.. cuman 5000 perak pake ati ampela plus emping.. Djamin wareg.. Bukanya dari subuh sampe sore..
Kalo minggu cuma sampe siang.. keburu abisss..!!
Dikirim pada Sabtu, 07 Agustus 2010 23:08:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

asri bilang,
ada tempat namanya BUBUR DOKAR (DR.SUKARJO),
di SEPANJANG JALAN DOKAR (DR.SUKARJO),
yang jualan BUBUR AYAM.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...IS THE BEST LAAAAHHHHHHHH
Dikirim pada Minggu, 25 Oktober 2009 05:10:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tiara bilang,
ada tempat namanya mie ayam amud,
di jl bojong tritura,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mie ayam disana enak yang beda disana pake tulang ayam yang bikin kita asik "ngagorogotan" kaya gogog he...he...he
Dikirim pada Jumat, 26 Juni 2009 13:06:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tasikmalaya | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/09/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam