Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Tasikmalaya
Sampai saat ini, semuanya ada 11 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tasikmalaya | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Kang Drey bilang,
ada tempat namanya Siomay Hoki Barokah,
di Di kantin kompa Unsil, Universitas Siliwangi Tasikmalaya,
yang jualan Siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah Guys belum lengkap jika dateng ke kampus Unsil tanpa mencicipi siomay yang satu ni.....
slain rasanya yang khas, diminati seluruh mahasiswa unsil
Buruan Dateng ke Siomay Unsil dan cobain
pokonya MANTAAAP ABIZZZZZZZ.........
Dikirim pada Jumat, 13 Januari 2012 10:01:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mulya bilang,
ada tempat namanya Baso Tahu Siomay BOJONG,
di perum Bumi Resik Panglayungan (BRP),
yang jualan siomay basotahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baso Tahu Siomay Bojong yang mangkal di BRP depan mesjid Rahmatullah, biasanya pake mobil turungtung rasanya mantaaaaaaap, cobain aje
Dikirim pada Selasa, 24 Agustus 2010 15:08:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mulya bilang,
ada tempat namanya tasikmalaya,
di perum Bumi Resik Panglayungan (BRP),
yang jualan siomay basotahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baso Tahu Siomay Bojong yang mangkal di BRP depan mesjid Rahmatullah, biasanya pake mobil turungtung rasanya mantaaaaaaap, cobain aje
Dikirim pada Selasa, 24 Agustus 2010 15:08:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

asri bilang,
ada tempat namanya Siomay di cafe yogya dept store lt.3,
di Jl.Hz mustofa,
yang jualan siomay dll tp gue suka Siomaynya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak bgt serius gue..tetep murah dan kenyang..rasa ikannya berasa n fresh trus saus kacangnya bikin pengen lagi n lagi..cobaiiinnnn geuraaa pasti ketagihan
Dikirim pada Minggu, 25 Oktober 2009 04:10:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yadi bilang,
ada tempat namanya Batagor Kopo,
di Jalan Mitra Batik,
yang jualan Batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Batagor Kopo di Jl.Mitra batik (seberang batagor burangrang)adalah batagor enak ter-puedezz se tasik. Sebelum disajiin digoreng lagi ampe krispi (yang gak seneng bisa order), bumbunya pedes abis cing. pasti gobyos dah. Batagor burangrang juga lumayan, tapi menu terenak disitu adalah mie yamin manis. Ada lagi batagor di tempat es cendol elisabeth di Jl. HZ. Selain es-nya yang seger n gak terlalu manis banget, ada juga baso tahu (somay) n es rumput laut. Batagor KPKNL beneran enak, gue ngantor disitu n udah ngebuktiin berkali-kali. dia jualan sore karena harus jualan ke perum sukarindik (rumah gue), jadi kadang beli di kantor atau gue cegat di rumah. Selamat mencoba..
Dikirim pada Jumat, 03 April 2009 19:04:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

galih bilang,
ada tempat namanya TO dan Batagor kang asep,
di Perum Cisalak Pas perempatan yang ada patung monyet,
,
yang jualan TO, Batagor, Bakar dan Goreng ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya asyik buat makan, agak mojok, apalagi beduaan.
yang punya care, and humoris.
batagornya wenak banget, palagi yang kuah. rasa ikannya terasa banget. kalo yang pake bumbu kacang mantap terasa. pokonya bakalan minta nambah deh.
Klo mau menu laen ada Tutug Oncomnya yang sama enaknya, plus bakar ayam. weeeeeeuhhhhh pol abis.
harganya terjangkau jack, cuman 3rebu buat 1 porsi batagor
2500 buat TO, kalo bakar ayamnya 6500.
Dikirim pada Sabtu, 22 Maret 2008 19:03:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bryan bilang,
ada tempat namanya batagor KPKNL Tasikmalaya,
di Di jalan Ir. H. Juanda Nomor 19 Tasikmalaya.... pas di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Tasikmalaya. Cuma adanya kalo sore aja...,
yang jualan Bakso Tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baksox enak, tahunya juga legit...bumbu kacangnya apalagi...manis-manis pedas. Berasa banget. Pokoknya nendang deh. Mak nyus... Kalo lagi makan liatin aja kantor KPKNL yang megah banget
Dikirim pada Sabtu, 26 Januari 2008 18:01:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iwenk/irwan bilang,
ada tempat namanya gili galih,
di jl raya timur cikiray singaparna,
yang jualan baso.
Katanya sih, ...waduh baso disana tuh enak banget deh
pasti bakalan ketagihan kalo coba sekali saja.
Dikirim pada Senin, 25 Desember 2006 01:12:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

robbie bilang,
ada tempat namanya batagor burangrang,
di jl.mitra batik,
yang jualan batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wuih batagornya enak garing.. Ada tahu beletok juga.. Kalo ke tasik kudu cobain deh.. Batagor khas nya.. Kalo udah makan pasti ga cukup seporsi soalnya pasti nambah lg nambah lg.. Enak buanget cobain deh..
Dikirim pada Sabtu, 05 Agustus 2006 09:08:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fifie bilang,
ada tempat namanya Batagor Mang Anda,
di Di jalan Selakaso depan SMU BPK Penabur,
yang jualan Batagor and Cimol.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Batagor ini enak banget deh! Ditanggung halal! apalagi cimolnya juga,wih...enak bo!!!
Dikirim pada Sabtu, 03 November 2001 20:11:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tasikmalaya | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam