Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Tasikmalaya
Sampai saat ini, semuanya ada 15 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tasikmalaya | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Hera Rachmawati bilang,
ada tempat namanya Pondok Jati Indah,
di Pondok Jati Indah no. 9 Kecamatan Indihiang Tasikmalaya,
yang jualan Citruk ,Kue kering,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Belanja aneka cemilan ONLINE PALING MURAH !.Menerima kiriman ke seluruh Indonesia.
Keterangan
Belanja aneka cemilan pedas ONLINE PALING MURAH !. Menerima kiriman ke seluruh Indonesia. SMS order 083875430395

Menerima :
DROPSHIP, RESELLER dan CURAH
Dikirim pada Rabu, 11 Juli 2012 13:07:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rizkywinaya bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng,
di Jl. Babakan Payung 3 No.25 Samping Masjid Al-ikhlas,
yang jualan Ayam Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam goreng baru! Nasi Timbel Komplit cuma 7000an.. Bumbu Ayamnya enak banget ngeresep sampe ke dalem.. Tahu Tempe bacemnya juara!! monggo dicoba :)
Dikirim pada Rabu, 21 September 2011 20:09:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

asep bilang,
ada tempat namanya AYAM & BEBEK BAKARSARI RAOS,
di KOMPLEK PERMATA PERMAI BALONG KANJUN,
yang jualan AYAM, BEBEK.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gue dah pernah mampir ke tempat ini.Versi kaki lima bro... Rasanya enak & harganya terjangkau, selain itu tempatnya sederhana tapi bersih . cobain aja sendiri...gih
Dikirim pada Rabu, 25 Agustus 2010 18:08:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ekel bilang,
ada tempat namanya ayam goreng dan bakar si legit,
di jln.tentara pelajar,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam goreng dan bakar si legit di jalan tentara pelajar bener2 oks banget...dagingnya empuk...pokoknya maknyus...
Dikirim pada Senin, 01 Maret 2010 02:03:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

asri bilang,
ada tempat namanya ayam goreng+nasi timbel Mega M,
di Jl.Veteran sebrang Mega M tasikmalaya,
yang jualan ayam goreng,tahu+tempe goreng,sambel+lalap ada pete juga.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enaaaaaaakkkkkkk,guriihhh n nikmaaaaaatttt,sambaalllnyaa mantaabbb murahh bgt deh,tapi tempatnya meuni leutik hehehe...
Dikirim pada Minggu, 25 Oktober 2009 04:10:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anto bilang,
ada tempat namanya susu,
di BELILAH DAN GUNAKANLAH SELALU SUSU YANG BEBAS DARI MELAMIN. KONSUMSILAH SELALU SUSU BENDERA,
yang jualan SUSU BENDERA.
Dikirim pada Senin, 09 Maret 2009 22:03:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lala bilang,
ada tempat namanya RM.SARI MURNI,
di jl.yudanegara,
Katanya sih, ...di rmh mkn ini tersedia ayam bakar, ayam goreng, sop,dll.
nah yg unik dan bikin enak dr makanan disini, ayam bakarnya ada kuahnya. dagingnya juga empuk banget..mmmm pokonya enakkk, apalagi di makan brg sambelnya...mmmm toppp dehh..
Dikirim pada Rabu, 25 Pebruari 2009 01:02:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anris bilang,
ada tempat namanya Bakar Ayam Sawargi,
di Jl. yudanegara depan KBIH Al Firdaus,
yang jualan Ayam Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak sekali, bumbu bakarnya menyerap hingga terasa nikmat Dan Bersih
Dikirim pada Senin, 22 Desember 2008 01:12:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dr. Dewi Herlina bilang,
ada tempat namanya Ayam & Ikan NYI ITEUNG,
di Jl. Siliwangi No.2 Padayungan
Jalur UNSIL, Lampu Merah
Tasikmalaya - 46115
Telp: 0265 9202576 / 7095262,
yang jualan Ayam Goreng, Ayam Bakar, Ikan Goreng, Ikan Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam & Ikan NYI ITEUNG, eta nami tempatna teh,
tampat icalanna di parapatan padayungan caket lampu merah.
Upami ngalangkung ka Nyi Iteung sok matak lapar ku seungitna Ayam & Ikan Bakarna, hhmmmm...
Ayam & Ikan Gorengna, karaos pisan bumbuna, mani nyerep..
kantenan ikan goreng sareng ikan bakarna sari manis tea, duuhhh... ditambih sambel adu lada mani cihuuyyy...
Mangga cobian parantos nambihan deui tah tempat makan alternatif upami sumping ka Kota Resik, Wassalam.
Dikirim pada Rabu, 10 September 2008 12:09:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dewi Herlina bilang,
ada tempat namanya Ayam & Ikan NYI ITEUNG,
di Jl. Siliwangi No.2 Padayungan
Jalur UNSIL, Lampu Merah
Tasikmalaya - 46115
Telp: 0265 9202576 / 7095262,
yang jualan Ayam Goreng.
Dikirim pada Rabu, 10 September 2008 12:09:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tasikmalaya | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/09/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam