Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Steak di Tangerang
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan



angie bilang,
ada tempat namanya E'co Steak,
di CBD MALL LT.2 Foodcourt Fc.15 ,JL. HOS Cokroaminoto No.93 karang tengah-ciledug,
yang jualan steak,spaghetty,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...saus bbq-nya 'home-made' bgt,,,hargany terjangkau,,,porsiny mengenyangkan..bumbu2nya enak bgt,coba juga spaghetty ma paket nasiny,,terjangkau deh buat semua kalangan....buka pukul 10.00 s/d 21.00,,cocok buat yg hbs blnj di carrefour atau nonton di 21cinema....coba aja deh...
Dikirim pada Kamis, 23 Pebruari 2012 22:02:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

NANA bilang,
ada tempat namanya taman jajan,
di serepong,
Katanya sih, ...coba dech makanan di sana steak dengan saus yang mantap dech harganya terjangkau tempatnya depan taman jajan cobaiin dech
Dikirim pada Selasa, 07 Pebruari 2012 15:02:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aniie dwijayanti bilang,
ada tempat namanya waroeng stek,
di tangerang,
Katanya sih, ...diBSD alsut kesono dkit deh pkonya tempatnya enak mkanannya juga mantap murah lg dr 14rb-35rb
Dikirim pada Senin, 31 Oktober 2011 00:10:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kevin bilang,
ada tempat namanya ketupat ,
Dikirim pada Minggu, 01 November 2009 18:11:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kevin bilang,
ada tempat namanya planet noodle,
di Benton lippo karawaci,
yang jualan steak, nasi grng dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak tapi harganya selangit bo..
Dikirim pada Minggu, 01 November 2009 18:11:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Meimei bilang,
ada tempat namanya DJ's - Steak,
di Jalan raya Lippo, taman sari,
makanannya Halal.
Katanya sih, ... tempat nongkrong yang enak & gak terlalu ngures kantong yah di dj's steak di taman sari seberang benton junction lippo karawaci, menu sirloin & rib-eye nya enak banget, coba aja (jangan lupa minta sambal tabasco nya). Selain steak, nasi goreng buntut nya juga yahuud loch, enak abis, nyesel kalo gak nyobain... Tempatnya juga bisa outdoor or indor, tergantung selera...so met nyoba..
Dikirim pada Kamis, 15 November 2007 16:11:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kengie bilang,
ada tempat namanya batavia steak,
di salsa food city gading serpong,
yang jualan steak, sop buntut, DLL.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...enak dengan suasana band yg sama puasnya
Dikirim pada Minggu, 06 Mei 2007 16:05:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam