Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Tangerang
Sampai saat ini, semuanya ada 35 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Duma bilang,
ada tempat namanya Soto Srikaton,
di Ruko Riviera, Perumahan Palem Semi, Tangerang,
yang jualan Soto dan Masakan Khas Solo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto Srikaton masakan utamanya soto. Ada soto ayam dan soto daging, nasi bisa dicampur ataupun dipisah. Rasanya enak, seger, dan harganya juga murah banget. Selain itu jg ada banyak masakan lain khas solo, seperti nasi tumpang, nasi goreng solo, nasi langgi, acar tahu, gado2 solo, ayam goreng kremes n masih banyak lagi, enak deh pokoknya, harus dicoba smua deh.

Untuk penutup, tersedia berbagai macam es, ada es campur, es srikaton, es sapu jagat, dll dan harus dicoba juga.

Tempatnya gampang dicari, masuk aja ke perumahan palem semi, lurus aja, di sebelah kiri ada ruko riviera, langsung keliatan deh Soto Srikaton.
Dikirim pada Rabu, 28 November 2007 14:11:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yadi bilang,
ada tempat namanya SOTO MADURA CAK TONO,
di jalan raya serpong,desa priang,kecamatan pondok jagung,
yang jualan SOTO DAN MINIMAN.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokokny enak deh makanan disitu,rugi pokoknya kalo gak nyobain,kalo udah nyobain pasti ketagihan kaya ane heheheeee
Dikirim pada Minggu, 22 Juni 2014 20:06:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

scottisrii bilang,
ada tempat namanya Sop Buntut ,
di Jl.KH Soleh Ali No.99
Tangerang,
yang jualan Sop Buntut & Soto Betawi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sop buntut ECHO sedap sekali
dengan aroma sop yang kuat, daging yang empuk... *jadipengen
soto betawi ECHO mantab
kuah santan kental, daging dan babat empuk..
kalo buat yang suka pake kecap, nah boleh tu dtambah kecap khas benteng :)
Dikirim pada Selasa, 10 Juli 2012 11:07:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kiki bilang,
ada tempat namanya Foodcourt plaza sinar merdeka mas,
di Jl. raya merdeka no.53 dpn Bank BTPN,
Katanya sih, ...Menurut Kiki.
Sop Iga Bakar di Plaza Sinar Merdeka Mas lt. 1 , bner" maknyus daging iga sapinya empuk rasanya nikmat tiada duanya, ....mmmmmnyam nyam nyam.... yg pngen nyobain dtang aja Sop Iga Bakar Bu Nur.....
Dikirim pada Rabu, 27 Juni 2012 19:06:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

keluarga remy bilang,
ada tempat namanya sop kaki kambing khas betawi Bang Enday,
di jl .raya pinang sebelum pertigaan kunciran,depan futsal,
yang jualan sop kaki kambing dan sate kambieng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...daging nye empuk minyak samin nye berasa pake susu boo mantaaapppp! pokok nye selama kite cari sop kaki kambing khas betawi di daerah tangerang selatan cuman tempat ini yang paling mantaapppp walaupun cuma kaki lima buka nye dari sore sampe malem.jangan sampe terlambat kalo kemaleman gak kebagian.
Dikirim pada Minggu, 18 September 2011 22:09:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

M4Z G33 bilang,
ada tempat namanya Astgar Soto,
di Sebrang Plaza Bintaro Jaya (dekan kursus Jhony Andrean),
yang jualan Soto Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sotonya sueger and harganya murah....jangan lupa pesen cekernya biar tambah mantab. Kalau Sabtu/Minggu pagi pasti penuh.
Dikirim pada Selasa, 08 Maret 2011 20:03:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

felichia bilang,
ada tempat namanya warung ibu,
di Ruko Daerah kapling tangerang jl.sukamanah V (depan tk kanaan/samping smk kanaan) ,
yang jualan sop iga,empal gentong,nasgor special.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kamu,kamu harus cobain makanan di warung ibu,rasanya maknyos deh dari sop iga'?,empal gentong pokok'? u rasa recomend banget dah...harga jg terjangkau,tempat'? jg bersih..mantaaaafff cin !!!
Dikirim pada Senin, 24 Januari 2011 16:01:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

atut w bilang,
ada tempat namanya Soto Mie Maknyos Tulang Iga,
di Jl. Raya Binong Perum Sari Bumi Indah,
yang jualan soto mie tulang iga.
Katanya sih, ...sotonya enak yg jual ganteng
Dikirim pada Rabu, 22 Desember 2010 21:12:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Riska bilang,
ada tempat namanya Tangerang,
di Komp.PLN No 3 Rt 01/05 kel.kelapa indah,Cikokol-Tangerang,
yang jualan Soto Betawi asli.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini makanan khn dari jakarte,,buat elu" pecinta makanan,,gak ada salahnye buat nyobain makan d t4 ini,,,nama t4nya : SOTO BETAWI ASLI "BANG UDIN".

dijamin sekali nyoba,,minta nambah !!!
Dikirim pada Kamis, 21 Oktober 2010 20:10:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vie bilang,
ada tempat namanya SOTO MAMA LULU,
di perumahan pondok makmur,jati uwung tangerang
pokokny masuk dari gerbang LURUUUUSSSS ajja nanti juga ada warungnya....kalo bingung nanya ajja ntar jg di ksih tw....
,
yang jualan soto ayam,gado - gado,ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warungnya sederhana....pie rasa sotonya istimewa...bikin ketagihan,,,Emmmm....jangan ajja kesana jam 12 - 1 siang pasti rame banget,jgan mpe keabisan cuz biasanya dia tutup abis magrib,,,,dah gto yang jual juga friendly bgt....harga soto 7000 dah pake nasi....di jamin maknyossss rasanya....
Dikirim pada Kamis, 02 September 2010 20:09:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/09/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam