Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Tangerang
Sampai saat ini, semuanya ada 27 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

edi bilang,
ada tempat namanya sate cincang cadas kukun,
di jl raya cadas kukun (rajek) deket peumahan graha batavia, taman walet, kab. tangerang pasar kemis.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate cincang ueeenak tenan mak nyosss tenan, sate kambing muda, daging yee empuk ngak bau kambing pokoke enak deh....sotonye juga enak... segeerrrr....
Dikirim pada Sabtu, 02 April 2011 16:04:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

achmadmaulana85 bilang,
ada tempat namanya SATE dan SOP KAMBING KEDAI MAKMUR H.ASMAN,
di Jl. Raya Serang KM.10 Simpang 3 Bitung - Tangerang (Samping STIE-STMIK Insan Pembangunan),
yang jualan SATE & SOP KAMBING.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate & sop Kambingnya uenak bgt. Pokok'y top abis. Kedai ini udah ada sejak tahun 1980. Kita bisa minta sop & sate'y sesuai selera lagi. Kalo kita gak suka sop'y da jeroan, bisa minta daging aja. Dan, kalo kita pengen sate'y dibakar setengah mateng atau kering, tinggal ngomong ja. Pilihan Bumbu satenya ada bumbu kacang ma bumbu kecap, tinggal sesuai selera. Harga sop/sate standar 1 porsinya cuma 15rb doank.
Dikirim pada Senin, 16 Agustus 2010 10:08:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sahruddin bilang,
ada tempat namanya Sate Betawi Bang Maryasin,
di Jl Kh Hasyim Ashari, Prapatan Gondrong, Tangerang ,
yang jualan sate dan soup kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wuah, sate ama soupnya uenak banget.. pokoknya gak nyesel dah makan di warung satenya bang Maryasin. Bukanya mulai sore setelah maghrib ampe ludes....
Dikirim pada Rabu, 11 November 2009 23:11:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fiqah bilang,
ada tempat namanya sate prambes,
yang jualan sate goreng,sop kambing presto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate PRAMBES singkatan dari prambanan dan brebes....menjual berbagai menu sate ayam,kambing ada yang dibakar dan digoreng,gule khas prambanan yang mak nyoss,sop kambing presto dijamin mpuk dagingnya jadi ngga susah makannya...sum-sum ditulang kambingnya yang mak nyoss...pokonya wajib nyobain alamatnya dijalan raya serang tepatnya daerah cikupa dekat dengan FULLTASIMA..HARGA TERJANGKAU
Dikirim pada Senin, 17 Agustus 2009 23:08:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Benz bilang,
ada tempat namanya TONGSENG PAK NARYO,
di Depan pintu masuk sebrang Depo Bangunan Alam Sutera cab.utama
terus udah buka deket STAN deket Pondok Jaya Bintaro, deretan ruko2,
yang jualan TONGSENG DAN SATE KAMBING.
Katanya sih, ...Edaaan Tenan, Top Markotop.......
wajib Coba!!!bagi penggemar Tongseng sejati...
kyakannya belom ada yang nyamain enaknya...
murah dan terjangkau.

untuk sate kambing Bang Wahab juga enak,
eeeiiiittt hati2..jangan ambil byk2,
agak muahaaalll cuuuiii...

tapi keduanya mak nyuss.. endeezzz
Dikirim pada Jumat, 31 Oktober 2008 14:10:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kiki bilang,
ada tempat namanya Sate Padang Ajo Renceh,
di lokasinya tepat didepan Kantor Pegadaian kota Tangerang.,
yang jualan Sate Padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo menurut saya, untuk kategori sate padang yang terbaik adalah Ajo renceh,Tastenya luar biasa walaupun tempatnya bukan di bangunan permanen.dari semua sate padang yang pernah saya coba di Tangerang, Ajo renceh lah pemenangnya, dagingnya jelas empuk dan bumbunya " Maaaak Nyuuuuuussss" dan seingat saya Ajo renceh sudah ada sejak tahun 1984. yang lain mah lewat.....jam operasionalnya dari Jam 17.00 dan biasanya habis kira2 jam 20.00WIB....so jangan sampai tidak mencoba dan harus mencoba.
Dikirim pada Rabu, 22 Oktober 2008 09:10:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tasya bilang,
ada tempat namanya Sate Aris,
di Boulevard Raya Gading Serpong,
yang jualan Sate Ayam & Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate Ayamnya enak banget. Dagingnya empuk dan besar2. Gw sih bilang ini sate ayam yang paling enak yang pernah gw makan. Pokoknya maknyus bgt deh.....
Dikirim pada Minggu, 12 Oktober 2008 20:10:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kartika CW bilang,
ada tempat namanya Sate dan Sop Kambing Bu Rita,
di Jalan raya Kebon Nanas Tangerang,
Katanya sih, ...Wajib dicoba nih buat yang doyan sate dan sop kambing.. di Tangerang ada Sate dan Sop Kambing Bu Rita, tempatnya di pinggir jalan raya Kebon Nanas, pas dibawah jembatan penyebrangan, sebelum arah masuk Tol Tangerang-Jakarta. Klo dari arah BSD yaitu setelah Pom Bensin Kebon Nanas. Rasanya enak banget n murah pula,, dagingnya empuk banget, trus disajiinnya pake hot plate.. Klo menurut gw, Sate Bang Wahab kalah dehh..
Dikirim pada Rabu, 16 Juli 2008 01:07:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nick bilang,
ada tempat namanya Sate Padang Islamick,
di Jalan raya depan RS Al Qadar, sebelah kiri kalau kita dari Lippo Supermal dan sebelum jembatan tol.,
yang jualan Sate Padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate padang yang ini termasuk kategori terbaik di Kota Tangerang. Dagingnya empuk, gurih dan bumbunya sangat terasa. Citra sate Padang Pariamannya sangat terasa. Buka sekitar jam 17.00 sampai jam 23.00. Harganya cukup murah, hanya Rp 8.000,- satu porsi. Awak sudah 8 tahun langganan sate ini. Pokoknya tidak akan menyesal cicipin sate Padang ini.
Dikirim pada Sabtu, 05 April 2008 18:04:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mitha bilang,
ada tempat namanya SATE KAMBING MUDA BINTARO H.PAIJO,
di bintaro jaya sektor 3a, (perempatan bintaro belok kiri kearah pondok ranji),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah disini menu yang paling oke nya tuh sate kambing nya, gule sama tongseng pastinya.ada juga sate ayam nya yang pake bumbu kacang, udah gitu potongan sate nya besar-besar, gak seperti yang dipinggir jalan. sumpah enak banget. tapi selain itu kalo untuk yang gak makan daging disini ada gado-gado sama keredok nya, ini khas jawa banget deh. udah gitu , ada yang namanya tahu sumedang, tahu nya tuh beda banget rasanya, panas garing udah gitu yang bikin manteb tuh sambel kecap nya..oh ya, sempet masuk wisata kuliner nya pak bondan kalo gak salah, yang jagoan nya sate goreng nya, jadinya sate nya gak pake tusukan gitu, langsung makan. pokoknya yang ini maknyos banget deh. tempat nya besar, dan pelayan nya juga ramah2.oke banget lah
Dikirim pada Rabu, 20 Pebruari 2008 03:02:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/09/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam