Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Pempek di Tangerang
Sampai saat ini, semuanya ada 28 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Gesta bilang,
ada tempat namanya "SAUNG MAKAN",
di Jalan belakang menuju Bandara Soekarno Hatta, didalam area car wash "Carindo".,
yang jualan Tekwan, Es Kacang Merah, Bebek, Pindang Patin, Pepes Patin, Nasi Uduk, Aneka Juice, Mie Ayam, Pindang Iga Sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baru Buka. Sedang Promosi. Masakannya tidak menggunakan MSG. Bahan-bahan terpilih. Harga relatif murah. Parkirnya luas. Juga tersedia makanan lainnya.
Dikirim pada Selasa, 10 April 2012 16:04:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

NANA bilang,
ada tempat namanya bakso jawir,
di masuk gading ruko dekat indomaret ,
Dikirim pada Selasa, 07 Pebruari 2012 15:02:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Deby bilang,
ada tempat namanya Pempek Cerewet,
di Teras Toserba Gading
Jl.Boulevard Raya Gading Serpong Tangerang,
yang jualan Pempek Lenjer, Kapal selam, telur, Adaan, Kulit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mantap...Pempeknya enak, spesialy cukanya (kuahnya) bener2 spesial banget karena gue yang ada maag nya biasanya kalo makan yang ada asem-asem gt pasti maagnya gak enak, tapi ini saat gue makan pempek dan cukanya...maag gue baik2 aja...jadi cobain aja...pasti ketagihan...harga relatif murah lenjer gede sama Kapal selam Rp. 13.000, kalo adaan, kulit, keriting harganya Rp. 4.000, lenggang tergantung pemesanan mo biasa atau spesial, trus selam sedang dan lenjer sedang Rp.6.000.
Dulu tiap kali gue tugas keluar spesialy ke palembang, selalu bawa oleh2 pempek, tapi sejak tau pempek ini, gue gak perlu lagi bawa berat2, tinggal datang aja dan beli..rasa beda banget sama pempek2 palembang yang pernah gue makan...
selain itu bisa juga dipesen minta anter gt, tapi yang pasti ada limit minimum pemesanan...gue tiap pulang kmpung pasti pesen buat oleh2 keluarga di rumah.. so jajalin deh...pasti ketagihan...info bisa call 0812-9892925 (fran)
Dikirim pada Kamis, 16 Juni 2011 16:06:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gesta bilang,
ada tempat namanya Pondok Pindang,
di Jalan A. Yani, Tangerang. Di area Lapangan Olah Raga, mobil pribadi dari jalan Daan Mogot, masuk jalan A. Yani, trus melewati jembatan, langsung masuk parkiran sebelah kanan. Lokasi sebelah Gedung Arsip Daerah atau sebelah Kolam Renang lama.,
yang jualan Pempek, Pindang Patin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Old fashioned Pempek, Pindang Patin. Soalnya dibuat dari bahan2 terpilih, ga pake MSG, apalagi kimia pemutih/pelembut, rasanya original. Hot n Spicy...Boleh juga tuh dicoba, bukanya jam 8 s/d 15, dari Senin s/d Jum'at aja. Harga kisaran 8 rb s/d 10 rb aja..
Dikirim pada Rabu, 23 Pebruari 2011 00:02:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kopral bilang,
ada tempat namanya Serpong,
di Dekat persimpangan sekolah BPK Penabur, Gading Serpong.,
yang jualan adaan, telor, lenjer, kapal selem, kapal tanker, kapal keruk, dll. wkwk.wk...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Gading Serpong, Tangerang, ada tempat pempek yg paling enak. Jualannya jadi satu dgn kantor agen tiket tour dan pesawat. Namanya Raja Pempek. Padahal yg jualan Ratu. wk.wk.wk.. Tempatnya di dekat sekolah BPK Penabur Gading Serpong. Dari samping SMS Mall lurus aja. Coba aja, pasti ketagihan dan nambah.
Dikirim pada Kamis, 04 November 2010 08:11:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jeffri bilang,
ada tempat namanya Pempek Kantin Linda,
di Taman Royal 1
Ruko Permata Niaga 2 No. 23
Cipondoh. Tangerang,
yang jualan kapal selam, lenjer besar, adaan, kulit, telor kecil, lenjer kecil, pempek dos isi ebi & telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pempeknya em em uenak tenan kt orng jawa, kt orang cina hao ce.... kt orang amerika nyummy. 100% halal.
menurut yg punya bahan2nya dikirim langsung dari palembang, meskipun harus bayar ongkos kirim tapi yg punya rela untungnya dipotong demi RASA ASLI Palembang punya.
Pokoknya yg hobi jajan harus cobain dech.
Dikirim pada Selasa, 18 Mei 2010 19:05:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dini bilang,
ada tempat namanya Cafe Nagtjik,
di Pondok Pucung Indah 2 Blok A10 no.20
Pondok Aren - Tangerang,
yang jualan Pempek, lenggang, model, tekwan, es kacang merah, krupuk palembang: kemplang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Meskipun kmrn cuaca panas, tp... makan pempek dsini sueger bgt apa lg minum es kacang merah.. Jodoh bgt deh ama ni pempek
Siiiip deh,,,,
Dikirim pada Sabtu, 24 Januari 2009 15:01:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iqbal bilang,
ada tempat namanya Cafe Nangcik,
di Pondok Pucung Indah II Blok A 10 no.20
pd. Pucung - Pd. Aren - Tangerang 15229
telp: 021-7455261,
yang jualan pempek, model, tekwan, es kacang merah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wuih, gila,,
baru kali ini ada pempek enak bgt di jabodetabek
beda bgt ama yg lain
gw kan dr palembang asli, tau bgt pempek palembang yg ASLI
apa lg es kacang merahny.. suegerrrr
emang sich, t4ny di komplek rumah, tp g rugi dech..
lagian g susah2 bgt koq klo nyari t4ny.
bintaro sektor 9 masuk lg,,
soal harga?? jauh lbh murah dr pd yg lain, g smpe 10rb koq..
pempek pak raden lewat.....
Dikirim pada Rabu, 21 Januari 2009 18:01:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ita bilang,
ada tempat namanya RM.MERANJAT,
di JL.BOULEVARD RUKO GADING SERPONG TELP : 5468924,
yang jualan KHAS PALEMABNG.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disitu paling manteb pindang patin rasanya maknyuzz...selain itu ada pempek n kacang merahnya jg muantebbb...kl hari libur byk makanan yg aneh2 tp wuenakk...so cobain aje didaerah gading serpong situ jg byk jajanan yg laen...
Dikirim pada Senin, 06 Oktober 2008 07:10:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ocha bilang,
ada tempat namanya Pempek Pegadaian,
di depan pegadaian persis, sebrangnya indo bakery..,
yang jualan pempek kapal selam, lenjeran, adaan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pempeknya enak, lengkap dikasih mie sm ketimun dan ebi bubuk. kuahnya enak, wangi.
kalau dibungkus, penjualnya royal banget, dikasih bumbu pelengkapnya banyak jadi puas deh.
ga nyesel dicoba..
Dikirim pada Jumat, 29 Agustus 2008 05:08:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam