Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Oleh-oleh di Tangerang
Sampai saat ini, semuanya ada 17 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Dapur Asri bilang,
ada tempat namanya Dapur Asri,
di Jl. Surya Kencana Gg.Kemuning 4, Perumahan Alam Asri Blok d 4
Pamulang - Tangerang Selatan,
yang jualan BROWNIES.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menerima Pesanan Aneka BROWNIES cocok utuk dinikmati bersama keluarga, acara arisan, rapat, oleh-oleh dll.
ANEKA BROWNIES :
1.ROWNIES KUKUS KETAN HITAM ORIGINAL Rp.30.000,-
2.ROWNIES KUKUS KETAN HITAM TABUR ALMOND Rp.35.000,-
3.BROWNIES KUKUS KETAN HITAM TABUR KEJU Rp.40.000,-
4.BROWNIES KUKUS COKLAT KEJU Rp.45.000,-
5.BROWNIES COKLAT PANGGANG Rp.35.000,-

Info lebih lanjut :
www.dapurasri.blogspot.com
Jl. Surya Kencana Gg. Kemuning 4
Perum. Alam Asri Blok D 4 Pamulang
Tangerang Selatan
HP : 081 216397969
PIN BB: 7CF729D8
WA : 0859 3973 3662
Dikirim pada Kamis, 05 Pebruari 2015 21:02:08 nilai: 9,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

muhamad irwan ardiansyah bilang,
ada tempat namanya MAMA BOLU,
di Jl. Omega 5 No 167 Cimone Tangerang ,
yang jualan KUE BOLU.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Disini nih cocok untuk oleh-oleh Tangerang MAMA BOLU namanya tempat berbagai macam kue bolu yg maknyus kebanyakan si orang-orang beli untuk oleh-oleh tangerang tp ga sedikit yg pesen untuk makan cemilan di rumah atau di kantor.. Produk specialnya BOLU TAPE saya tadinya ga suka bolu tp pas nyobain MAMA BOLU langsung doyan lembut dan khas banget rasanya.. klo MAMA BOLU Bilang "RASAIN DULU BARU BICARA " emang bener tuh kudu nyoba deh MAMA BOLU KLO DI TANGERANG. kisaran harganya dari Rp.25rb - Rp. 100rb alamatnya di Jl.omega 5 No. 167 cimone permai, Tangerang,Order : 0812-1249-8904
Dikirim pada Selasa, 25 Juni 2013 18:06:20 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Faza bilang,
ada tempat namanya Dapur Asri,
di Jl.Surya kencana Gg.kemuning 4
Perum. Alam Asri Blok D 4
Pamulang - Tangerang selatan,
yang jualan Brownies kukus .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dapur Asri menerima pesanan aneka Brownies kukus.., cocok untuk oleh-oleh dari kota tangerang selatan.

Dibuat berdasarkan pesanan (made by order) sehingga brownies dalam keadaan fresh.

Brownies dibuat dengan bahan-bahan pilihan & Halal..sehingga enak rasanya.


Order / Info :
Dapur asri
Telp : 081 216397969 - 021 90517895
PIN BB : 31483D20
Dikirim pada Sabtu, 08 November 2014 22:11:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yan bilang,
ada tempat namanya Oleh oleh BOLU SUTRA,
di jl sudirman raya Ruko Modern Cipondoh blok BR no 3 ,
yang jualan Oleh oleh BOLU SUTRA.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yan beritahu Cari oleh oleh adanya di Bolu Sutra
Dikirim pada Senin, 19 Mei 2014 02:05:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jokowi bilang,
ada tempat namanya Bolu Sutra,
di Jl Sudirman Ruko Modern Cipondoh BR no 3 Tangerang,
yang jualan kue Bolu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lokasi mudah dijangkau rasanya lembut harganya terjangkau
Dikirim pada Kamis, 10 April 2014 18:04:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Shelli SHelpiani bilang,
ada tempat namanya Mama Bolu,
di Jl. Omega 5 No. 167 Cimone Permai Tangerang . Karawaci Tangerang,
yang jualan berbagai macam bolu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah bener nih oleh-oleh tangerang yg satu ini menjual cita rasa bgt apa lagi produk specialnya Bolu Tape benteng hmmm bener2 lembut nyesel deh klo ga nyobain bener kata slogan iklannya "rasakan dulu baru bicara"
Dikirim pada Minggu, 01 September 2013 02:09:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wendy bilang,
ada tempat namanya Pamulang 2,
di Perum Cendana Residence Pondok Benda Pamulang 2,
yang jualan Keripik Singkong Si Merah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Agen / Reseller Keripik Singkong Si Merah, melayani eceran dan grosir, salam ngunyah .. nyess .. bisa tlp ke 02199710304
Dikirim pada Kamis, 13 Juni 2013 14:06:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

evi bilang,
ada tempat namanya rumah kripik benteng,
di jl perumnas karawaci 1,
yang jualan kripik jeruk pedas.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...industri rumah tangga yang memproduksi kripik jeruk pedas rasanya sangat khas rasa jeruk, udang kering dan pedasnya kerasa banget..., kripik jeruk pedas ini cocok deh untuk oleh-oleh ...., tukang bikin kripiknya asli orang benteng. selain kripik jeruk pedas ada juga produk lainnya, tapi yang paling khas unik dan enak rasanya kripik jeruk pedasnya itu
Dikirim pada Jumat, 09 Maret 2012 00:03:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

boleh di bilang,
ada tempat namanya KRIPIKITA, toko kripik buah asli malang,
di Mall WTC Matahari unit-G115 (blakang ATM) Serpong,
yang jualan Kripik Buah-buahan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ueeenaaak teeenaaaannnn..........!!!
Dikirim pada Minggu, 22 Januari 2012 03:01:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Betul Saya bilang,
ada tempat namanya Toko Aneka Keripik Buah Khas Malang,
di Mall WTC Matahari (lt ground, blkng ATM center)
BSD, Serpong.,
yang jualan Kripik Buah-buahan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget! Tersedia aneka macam kripik buah, diantaranya kripik apel, kripik nangka, kripik nanas, dan keripik buah-buahan lainnya di Mall WTC Matahari lt ground Unit G-115 (belakang ATM center dekat parkir lobby timur ), BSD, Serpong, Tangerang. Terbuat dari buah asli, camilan sehat oleh-oleh khas Malang . Dapatkan produk-produk kami dengan harga spesial standard Malang.
kripik buah...? ya kripikita dunk...!
Dikirim pada Sabtu, 01 Oktober 2011 01:10:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/09/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam