Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Uduk di Tangerang
Sampai saat ini, semuanya ada 31 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

fenny bilang,
ada tempat namanya nasi uduk ibu sujud,
di jln.tengiri 5 ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pagi-pagi perut laper banget banreng misua cari nasi uduk enak terus di rekutmen sama temen ada nasi uduk enak d perum 1 tangerang.setelah d cari-cari ternyata bener itu nasi uduk enak banget.apalagi semur jengkolnya pulen bener.makanan di sana di jamkin halal koq..dan ternyata disana g ga cuma nasi uduk aj..cobain dh donat kocoknya lembut banget d mulut...klo boleh pinjam kata-kata pak bondan pokok'E maknyussssss.....











Dikirim pada Rabu, 08 Oktober 2014 00:10:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dedy bilang,
ada tempat namanya NASI UDUK CIk AXIANG,
di Jl. Taman Cibodas Raya Depan Rumah Makan ILUVA,
yang jualan NASI UDUK.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi uduk rasanya enak 1 porsi terdiri dari nasi, bihun, sambal kentang, orek tempe, semur tahu, buncis, dan sambal.
yang paling istimewa di sini adalah rendang daging sapi dan rendang jengkolnya. biasanya pembeli akan diberikan kuah rendang pada nasi uduknya sehingga memberikan aroma yang berbeda dengan nasi uduk lainnya. buka setiap hari jam 06.00 sd.09.00, khusus hari minggu ada tambahan menu lontong sayur dan pecwel sayur yang rasanya juga enak dan pedas
Dikirim pada Jumat, 19 September 2014 22:09:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Catur Wardhanu bilang,
ada tempat namanya warung Nasi Uduk Bu Lasmi (BL),
di Dasana kios belakang Pasar bonang depan bengkel Aneka Motor tengok kanan kiri ad warung nasi uduk Bu Lasmi byasa di blang Nasi uduk BL,
yang jualan nasi uduk semur jengkol,teri kacang,baceman,usus,ayam goreng,telor dadar dan Balado dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sensasi nasi uduk Bu Lasmi (BL) sambalnya luar biasa pedasnya di jamin ketagihan deh dan gag bakalan nyesel, harganya pun murah sekali pas buat kantong orng Indonesia
Dikirim pada Senin, 31 Maret 2014 22:03:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Catur Saputra WArdhanu bilang,
ada tempat namanya Warung Nasi Uduk Bu Lasmi (BL),
di Dasana blok RI 12 no 9 di kios belakang pasar bonang dekat dengan indomaret, karawaci Tangerang,
yang jualan semur jengkol, telor balado, telor dadar, ayam goreng, aneka sate ampela usus dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung Nasi Uduk Bu Lasmi edisi spesial Nasi uduk malam terkenal dengan sambal goreng terasi yang super pedas di jamin membuat selera makan meningkat, banyak pula berbagai variasi makanan lainnya yang bikin gag bosen, yang rumahnya di daerah karawaci tangerang bisa coba mampir kesini
Dikirim pada Sabtu, 02 November 2013 03:11:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rohidinroy/ibu rita bilang,
ada tempat namanya GUBUK UDUK 66,
di JL. RAYA KOTA BUMI [depan toko obat guna sehat],
yang jualan nasi uduk khas betawi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ... Tempat makan nasi uduk yg sehat,murah,nikmat serta rasa khas Asli Betawi,sekali coba pasti kembali....
Dikirim pada Rabu, 19 September 2012 18:09:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rohidinroy/ibu rita bilang,
ada tempat namanya "Nasi Uduk Route 66",
di jl,Raya Kota Bumi,depan toko obat guna sehat,
yang jualan nasi uduk khas betawi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Walau tempatnya sederhana tapi selera serta rasa nasi uduknya beda dari yang lain,aroma khas uduk Betawinya kental banget,sekali mencoba pasti deh ketagihan dengan+aneka menu tambahan yang matching al:-Semur Jengkol,Teriyaki,semur tahu,telor balado,dendeng balado,telor dadar khas,dll. Ayo penggemar kuliner please deh nyobain kekhasannya jangan sampe kehabisan,soalnye jam buka:mulai pk17.00 s/d pk21.30....[sampai selesai]....Trim's yah.
Dikirim pada Selasa, 18 September 2012 20:09:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rohidinroy/ibu rita bilang,
ada tempat namanya "gubuk uduk 66",
di jl.raya kota bumi,depan toko obat guna sehat,
yang jualan nasi uduk khas betawi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya 100% nasi uduk betawi asli,murah sehat&nikmat.
Dikirim pada Selasa, 18 September 2012 16:09:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

heru bilang,
ada tempat namanya nasi uduk Bang heru,
di poris indah,sebelah benny mart,
yang jualan aneka masakan lauk pauk.
Katanya sih, ...tempat yang asik buat nongkrong dan cuci mata,tak lupa banyak makanan jadi gak bikin bete,
Dikirim pada Selasa, 15 Mei 2012 03:05:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

didit bilang,
ada tempat namanya podang jaya,
di jl.kepodang rt9 rw7 blok a kunciran indah,
yang jualan nasi uduk&lontong sayur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...guys ada tempat nasi uduk yang insya Allah enak lho nama tempatnya namanya warung PODANG JAYA,,
alamatnya di blok A jl.kepodang kunciran indah tangerang.
disana ngejual nasi uduk sama lontong kalo weekdays,tapi klo weekend ada macem2 bro tambahannya kayak aneka bacem,urab(kadang2),trus botok jg(jarang seh tapi).
ni tempat unik tapi gokil,harganya murah dan enak dah insya Allah.so jadi POJAY(Podang Jaya) tempat yang asik klo lu lagi laper deh hehehe,,selamat mencoba
Dikirim pada Rabu, 08 Pebruari 2012 18:02:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iwan bilang,
ada tempat namanya WARUNG D'BAREL,
di Jl. Raya Harkit Depan Alfa Mart, Karawaci Tangerang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung D' Barel
Untuk yang hobbi makan dan nongkrong pas ini tempatnya, selain makanannya enak, harganya ekonomis, lokasi strategis mudah diliat, bersih nyaman (tersedia lesehan maupun bangku) tersedia juga lcd tv.
silakan coba dijamin balik kembali
Dikirim pada Rabu, 02 Pebruari 2011 12:02:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/09/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam