Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Tangerang
Sampai saat ini, semuanya ada 88 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

rony bilang,
ada tempat namanya mie yamin bandung DUNAMOS,
di citra raya ,
Katanya sih, ...ada mie ayam yamin bandung kata'y resep 'y d datangkan dari bandung karna pemilik 'y orang bandung wenak..tenan...... bagi yg bertempat tinggal d sekitar citra yu...urang cobian sambil kongkow"......rasa'y belum kecitra deh klw blom makan'n merasakan citarasa mie DUNMOS....
Dikirim pada Sabtu, 22 November 2014 15:11:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aulia bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Teman,
di Deket Premiere Futsal, Tangerang Kota (20 m dari perumahan Puri Beta 1),
yang jualan Mie Ayam, Bakso, Mie Pangsit dsb.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di tempat ini lo bisa nikmatin mie ayam & bakso yang enak dan halal dengan harga anak SMA sekitar 8-12ribuan. Ditambah tempatnya yang jauh dari polusi karna masuk kedalam gang sedikit dan parkirnya lumayan lega. Jangan heran kalo gak dapet tempat parkir karna peminatnya banyak banget. Bikin nagih. Dan sambelnya itu enaaak bangeeeet. Recommended bgt deh
Dikirim pada Senin, 13 Oktober 2014 22:10:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nabila bilang,
ada tempat namanya kedai mie aceh dan kopi ulee kareng,
di jl. dimyati no 3
pasar lama - tangerang,
yang jualan mie kuah, mie tumis, mie goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bermula dengan kegemaran Papa dengan Mie Aceh, saya dan keluarga ikut terlibat dalam petualangannya mencari Mie Aceh enak nan sedap, tak disangka kami menemukan tempat makan Mie Aceh berletak dekat Pasar Lama Tangerang. Sekarang keluarga kami sudah menjadi langganan di resto yang ukurannya a bit small to be called a resto ini tapi sangat nyaman, karena memang rasa dan harga cocok bagi kami lalu resto ini terasa Acehnya dengan para pelayan yang ramah dan logatnya yang masih kentara ketika menanyakan pesananan.
Ada tiga pilihan mie aceh yakni: goreng, rebus, dan tumis. Perbedaan dari ketiganya adalah goreng tanpa kuah, tumis terdapat sedikit kuah agak kental begitu, sedangkan untuk rebus kuahnya lebih banyak dan cair. Saya dan Mama memesan mie aceh goreng spesial yang isinya terdapat daging sapi dan seafood sedangkan Papa memesan mie aceh tumis biasa yang isinya hanya daging saja. Pesanan datang cepat karena kami datang ketika tidak terlalu ramai dan ketika hidangan disajikan langsung kami lahap dan seperti biasa rasa gurih berkat rempah khas Aceh menggeluti lidah saya. Saya sih sebenarnya lebih gemar menyantap mie aceh tumis karena kuah yang diberikan walaupun hanya sedikit rasanya pas untuk saya karena menambah kegurihan mie sedangkan goreng terkadang menurut saya agak sedikit kering tapi masih lezat di lidah makanya terkadang saya ingin icip yang goreng juga. Yang terlihat membedakan mie aceh dengan yang lain memang ukurannya yang relatif lebih besar, bentuknya yang lurus dan rempahnya yang kental akan Sumatra Utaranya maka dari itu cocok di lidah saya apalagi bisa dipesan kalau ingin menambah level kepedasannya. Selain itu jika dilihat dalam foto mie aceh selalu ditemani dengan piring kecil yang berisi bawang merah segar, cabe rawit, emping dan jeruk nipis nah para komponen ini yang menambah sensasi pedas-pedas asamnya mie aceh makanya saya nagih terus malah terkadang saya minta tambah bawang merahnya dan untung pelayannya baik sekali memberi yang banyak. Namun sayang, di hari saya datang roti cane belum tersedia karena baru ada mulai jam 5 sore sedangkan saya berkunjung pukul 2 siang maka dari itu hanya bisa saya berikan fotonya saja tapi saya sangat rekomendasikan roti canenya, enaknya pasti bikin kecanduan karena jarang cane bisa rasanya ringan dengan rasa manis-manis sedikit, lembut dan porsinya pula saya acungi jempol memakan cane saja tanpa embel-embel kari pun sudah mantap. Martabaknya juga unik karena tipis, warnanya kuning bukan coklat seperti martabak telor yang biasanya kita jumpa, dan ada suatu lapisan yang teksturnya seperti cane di dalam martabaknya pokoknya wajib dicoba juga.
Nah jangan lupa minumannya yang patut dicicip yaitu es timun yang rasanya manis menyegarkan dan teh tarik yang proporsi manisnya pas dan memang kentara bukan hanya sekedar dari sachet karena kita bisa melihat proses "penarikan" tehnya dari tempat duduk kita. Saya sendiri penggemar berat teh tarik di tempat ini karena harganya hanya 9.000 rupiah dengan harga yang mengalahkan tempat lain yang menjualnya dengan harga 15.000 ke atas! Overall, tempat ini patut menjadi singgahan bagi yang suka dengan masakan Aceh atau mereka yang memang punya kegemaran dengan masakan berempah seperti Papa saya. Harganya pun tidak mahal dengan range dari 18.000-30.000 rupiah untuk makanan dan minuman dari 2.000-20.0000 rupiah. Dengan harga yang masuk akal dan rasa yang sepuluh jempol dijamin setelah menyantap Mie Aceh, Roti Cane, Martabak, Es Timun, atau Teh Tariknya anda akan dibuat puas dengan perut kenyang dan perasaan bahagia.
Dikirim pada Selasa, 20 Mei 2014 15:05:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adith bilang,
ada tempat namanya Bakmi Pa;e,
di Gang Macan Kedaung Wetan, dan Sewan Rawa Kucing,
yang jualan Bakmi, Bihun, Kweutiaw, Pangsit.
Katanya sih, ...Tempat makan bakmi enak nih, wajib dicoba, tapi ini daging babi yah.. jadi tidak halal..

Rasa mie nya lembut dan daging nya buanyakkkk dan enak..
ada 2 cabang, yang baru buka cabang di sewan.. yang pertama nya di daerah kedaung..
Dikirim pada Sabtu, 26 April 2014 21:04:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

firman bilang,
ada tempat namanya mie ayam suzuki,
di 200 meter dari Rs.sari asih pos.sebelah kanan jalan.,
yang jualan mie ayam,kwitiau,nasi tim.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bersih,mienya buat sendiri..buka jam 17-21..depan jual mobil2.bekas.pokoke mantap
Dikirim pada Selasa, 04 Pebruari 2014 23:02:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vandy bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Pitung,
di Komplek Perkantoran Bina Marga
Jl. Raya Serpong Kec. Setu,
yang jualan Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Komplek Perkantoran Bina Marga Jl. Raya Serpong
Ni Mie Ayam enak banget buat agan & aganwati yang belum pernah
nyobain Mie Ayam, ni menunye :
Mie Ayam Baso, Mie Ayam Yamien & Mie Ayam Ceker
Pangsit Rebus sama Kwetiaw Rebus juga ada hehehe...
Ane ga bisa panjang lebar deh, ente datengin aje sendiri biar gak penasaran dunia akherat hehehehe....
Dikirim pada Minggu, 24 November 2013 05:11:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Putri bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Andalusia,
di Taman Royal 2, Jl.Brawijaya 5B, Poris Plawad, Cipondoh, Tangerang 15141,
yang jualan Mie Ayam / Yamin / Kari.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie Ayam Baru di daerah poris plawad, cipondoh. No MSG / Sasa, Halal, dan ada fasilitas free drink & wifi!!

Kesan pertama nyicip udah kerasa "beda" nya. enak & katanya jd langganan warga sekomplek tuh, klo lg pd males masak / keluar pasti pd pesen disana.

Letaknya didalem perumahan taman royal 2, tapi strategis gang nya, tempat makannya nyaman & bersih, tempat parkirnya jg luas krn ada lapangan kosong didepannya.

Tiap weekend (sabru malam) suka ditongkrongi anak2 remaja.
Dikirim pada Selasa, 29 Oktober 2013 21:10:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ika bilang,
ada tempat namanya mie ayam ekado,
di Jl. Pandan Perum 1
,
yang jualan mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie ayamnya enak... Ada mie ekado, mie bakso, mie pangsit Dan mie ceker...
Lebih enak kalau makan mienya ga dicampur ama kuahnya...
Harga terjangkau dari 8000 - 12000
Dikirim pada Senin, 13 Mei 2013 04:05:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Harum bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Citra Raya,
di Margdi Grass Blok KE 06/06 ( Belakang Bank BCA ) Citra Raya Tangerang,
yang jualan Mie Ayam.
Katanya sih, ...Dulunya lokasinya di cluster Graha Catania Perumahan Citra Raya Tangerang, di awal bulan Maret 2013 akan buka di Mardi Gras Blok KE 06/06 ( Belakang Bank BCA ).

Mie ayam ini sangat lezat sekali, mie nya tipis, lembut dan kenyal dan sangat mirip dengan Bakmi GM. Tapi soal harga hanya dipatok Rp. 9.000.- per porsi.

Semua bahan, baik mie basah, minyak masak dan bumbu masaknya dibuat sendiri, sudah pasti halal, bersih dan higenis, karena hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas.

Dikirim pada Senin, 25 Pebruari 2013 20:02:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Firyal bilang,
ada tempat namanya Rumah Mie [atjeh, palembang, jawa],
di Banjarwijaya Blok B 46 samping kelurahan Cipete, cluster Yunani,
yang jualan Mie Atjeh, Mie Celor Palembang,, Mie Godog Jawa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Suasana cafe seperti di rumah, nyaman dan adhem, rasa khas nya tetap terjaga.. Free WiFi.. Anda akan kembali untuk mencoba lagi..
Dikirim pada Kamis, 21 Pebruari 2013 02:02:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam