Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Padang di Tangerang
Sampai saat ini, semuanya ada 12 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

romdani bilang,
ada tempat namanya rumah makan padang family raya,
di jln raya serang km 27.5 Kp.pos sentul ds sentul jaya 15610,
yang jualan kikil dan gulay kakap.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanyo muantap dan ramai pengunjung..sayang ada yg mejeng nama rmhmkan padang family raya tp yg asli dpn wrng sate h.mukri
Dikirim pada Jumat, 31 Januari 2014 12:01:47 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

IcHa bilang,
ada tempat namanya mFNPfuhwDergnzRH,
di salam zik, saya setuju tu. tak baanyk filem malaysia yang paparkan mesej hidup bermasyarakat (banyak citer hantu je sekarang ni). apa yang namewee buat adalah realiti kehidupan masyarakat di negara kita.,
yang jualan eQOLLiVIsAuzSYSDYh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...salam zik, saya setuju tu. tak baanyk filem malaysia yang paparkan mesej hidup bermasyarakat (banyak citer hantu je sekarang ni). apa yang namewee buat adalah realiti kehidupan masyarakat di negara kita.
Dikirim pada Selasa, 01 Mei 2012 11:05:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Evandro bilang,
ada tempat namanya bmqSlnWIzyUuWdJpk,
di heheeh ap boleh jer ap.. xde susah nak bela ni janji ada kawasan yg luas.. taempt makan.. sumber makanan mesti ada.. tu yg akan ditanya oleh jabatan .,
yang jualan BSZlyLAKb.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...heheeh ap boleh jer ap.. xde susah nak bela ni janji ada kawasan yg luas.. taempt makan.. sumber makanan mesti ada.. tu yg akan ditanya oleh jabatan .
Dikirim pada Minggu, 29 April 2012 02:04:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bilang,
ada tempat namanya Rest Rumah Gadang,
di jln husein sastranegara - depan pom bensin rawa bokor -deket bandara Soekarno Hatta,
yang jualan Khas Minang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mesti kesana deh... ayam pop nya... mmmmmm, rendangnya.... mmmmm... pokoke maknyoss deh....
Dikirim pada Minggu, 06 Maret 2011 15:03:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andre bilang,
ada tempat namanya Banjar wijaya tangerang,
di Ruko banjar wijaya,
yang jualan Sate padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate padang enak tenan,,asli pariaman brow. . .
Dikirim pada Sabtu, 12 September 2009 05:09:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Irwan bilang,
ada tempat namanya Lubuk Kemuning,
di Jl. Husein sastranegara no.30 (depan pasar duta garden),
yang jualan rendang, ayam2an, ikan2an, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...beuh, lo harus coba makan disini. rasanya beda sama padang2 yang laen. apalagi klo makannya pagi2 pas masakannya pada baru mateng. nampol dah.
Dikirim pada Rabu, 12 November 2008 20:11:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ocha bilang,
ada tempat namanya Sate Padang Ajo Renceh,
di jualannya di depan gang kecil sebelah indobakery persis,
yang jualan sate padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate padang yang paling enak nih, aku uda langganan 8 tahunan. bumbunya pas, bikin badan anget karena terbuat dari rempah - rempah. sate ini dimakannya sama ketupat, trus klo beli jangan lupa minta tambah tulang muda, asik kress..kress..
Dikirim pada Jumat, 29 Agustus 2008 05:08:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

V-Nia bilang,
ada tempat namanya Masakan Padang PUTRA MINANG,
di Jl. Ciledug Raya (disebelah Sektor Ciledug),
yang jualan Smua Masakan Padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dari semua tempat yang namanya PUTRA MINANG disinilah yg rasanya paling eeehhhhmmmm..... Tempatnya enak, pelayannya ramah, and yg paling penting makanannya paling enak..
Dikirim pada Jumat, 25 April 2008 14:04:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lina Tio bilang,
ada tempat namanya Uda Juo,
di Jl.ALamanda deket Jembatan Harapan Kita,
yang jualan Masakan Padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget dan harga terjangkau..pas jam makan siang rame banget
Dikirim pada Rabu, 11 Juli 2007 00:07:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

N bilang,
ada tempat namanya N,
di N,
Katanya sih, ...SEKONYANK-KONYANK NYA BOLEH GRATIS ORA...? AYOLAH MANIE...S!!
KALO NAKSIR HUBUNGI 0815-8526-0770
MMMOAH....MMMOOOAAA...HHH!!!!
Dikirim pada Kamis, 27 Juli 2006 16:07:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam