Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Tangerang
Sampai saat ini, semuanya ada 30 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Frankie bilang,
ada tempat namanya LAPO NATAMARO,
di Perumahan Taman Cibodas
Jl. Taman Cibodas Raya A3/21 Kodya Tangerang
Telp. 02197495201 081310900997
,
yang jualan makanan khas batak.
Katanya sih, ...Makanan Khas Batak Toba yang nikmat
Menu utama Babi Panggang, Babi Rica-Rica, Saksang Babi, Babi Kecap dan Ikan mas Arsik
Dikirim pada Sabtu, 03 Mei 2014 19:05:58 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eng kwie bilang,
ada tempat namanya Batagor Jontor,
di Teras Indomaret Cluster Lagoon Citra Raya,
yang jualan Batagor dan Siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Siomaynya enak dan batagornya garing...sptnya home made tanpa pengawet krn tenggorokan gw gak dibuat kering.
Dikirim pada Jumat, 09 Januari 2015 13:01:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

shanty bilang,
ada tempat namanya warung suka sambal,
di jl.borobudur raya,depan alfa midi perumnas tangerang,
yang jualan aneka sambal,pepes,sayur asem,ayam ikan bakar/goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya top banget apalagi pepesnya mantappppp di tambah sayur asem and sambal tomat segar endessssss!!!!! antriannya lumayan sih tapi klo makananya seenak ini ga pa-pa deh ane jabanin,apalagi harganya ga bikin nguras kantong alias murah.
Dikirim pada Senin, 24 November 2014 22:11:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andy bilang,
ada tempat namanya Batagor dan Siomay JONTOR,
di Citra Raya,
yang jualan Batagor dan Siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Batagor dan siomaynya enak buanget. Ikannya kerasa beda dng siomay lainnya. Yang jelas bibir dibuat jontor karena pedas. Lokasinya di depan cluster Lagoon depan teras indomaret. Bisa buat nongkrong2. Karena ada kursi yg disediakan Indomaret.
Dikirim pada Sabtu, 27 September 2014 22:09:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lia bilang,
ada tempat namanya soto proliman,
di Ruko victoria park ex, liga mas,
yang jualan soto kudus, pindang patin, ayam kampung goreng.
Katanya sih, ...Maknyus, berasa pulang kampung makan disana..sekali coba pasti balik lagi, yg orang jawa pasti tau bgt rasanya..
Dikirim pada Minggu, 20 Juli 2014 14:07:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ferdian bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar & Nasi Goreng Parakan,
di Jl.Parakan Pamulang 2 deket stasiun elpiji pertamina,
yang jualan Nasi Goreng Gila Dan Ayam Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sekitar mulai sebulan kemarin makan Nasi Goreng di daerah Pamulang tepatnya di Jl.Parakan Pamulang 2. Nasi Gorengnya Enak bgt khas bumbunya. Nyium aromanya menggoda bgt. Kebetulan sebelumnya sering lewat situ sama Istri penasaran akhirnya nyobain dan ternyata enak bgt. Yang uniknya nasi gorengnya digoreng pake anglo dengan bahan bakar arang. Ga taunya nasi goreng disitu dah banyak dikenal orang dan banyak yg nyebut nasi goreng arang Parakan. Oh iya nama tempatnya Ayam Bakar & Nasi Goreng Parakan itu yg tertulis di plang namanya. Sejak itu saya seminggu bisa 2 sampai 3 kali makan disitu hehe.,
Oh iya gambaran nasi gorengnya itu ya bentuknya kaya nasgor biasa cuma disitu ditabur emping dan dikasih kerupuk terpisah. Walaupun bentuknya biasa tapi rasanya maknyos bgt deh, Jujur ya saya sambil nulis ini aja ngebayanginnya langsung laper hehe., Saya sih langganannya antara nasi goreng gila (ati, bakso, usus, sosis dicampur) atau nasgor usus. Harganya terjangkau dan standarlah mulai 10 - 16 ribu. Tempatnya nyaman untuk makan disitu walaupun ga terlalu besar. Oh iya info juga kalo disitu juga ada Ayam Bakar ya sesuai namanya Ayam Bakar & Nasi Goreng Parakan. Kata Istri yg sering makan Ayam bakarnya sih katanya enak juga ayamnya, terus sambelnya katanya bikin gagal diet. Sambalnya itu pake sambal bawang enak pedes bgt. Kalo kata istri sih pedesnya sopan (aneh aja ya bahasanya Istri) jadi maksudnya saat kita makan itu ga terasa keringet ngucur tapi ga mengurangi nikmatnya. Bagi yg pernah makan sambel bawangnya Bu Rudy Surabaya yang fenomenal itu kira2 rasanya seperti itu lah, malah kalo menurut saya sih lebih enak si sambelnya parakan ini. Saya pribadi sangat Merekomendasikan tempat ini Nasi gorengnya enak bgt terus masaknya pake arang jadi tambah maknyus bgt tuh aromanya. Ayam Bakarnya juga very Recomended deh. Kalo ga salah bukanya mulai jam setengah 12 siang sampe tengah malem deh. Pilihan kuliner malam yang tepat deh. Saya rumah di bintaro tapi seminggu bisa 2 - 3 kali kesana itu dah cukup menjelaskan kalo makanannya enak bgt deh
Dikirim pada Senin, 03 Pebruari 2014 03:02:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rempahku bilang,
ada tempat namanya rempahku,
di Ruko paramount glaze 2
Blok C no 5-6
Gading Serpong
Tangerang,
yang jualan bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat nyaman..
rasa uenak mantap
rajanya bebek...
Dikirim pada Selasa, 03 September 2013 11:09:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

brinansyah bilang,
ada tempat namanya blossom citra raya,
di blossom ville citra raya Tangerang,
yang jualan ikan kerapu goreng dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Saya sekeluarga makan disana ada menu beraneka macam masakan nusantara...enakkk rasanya dan paaaaas dilidah saya. lokasi strategis parkir luas sekali dan bersih. saya sebagai warga tangerang sering banget makan siang di sini.... ayoooo cobaiiin deeeh.... pasti ketagihan...bakal balik lagi deeeeh
Dikirim pada Minggu, 14 Oktober 2012 22:10:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Erry bilang,
ada tempat namanya RM Prasmanan Nusantara,
di Perum Citra Raya Tangerang, Ruko Blossom Ville, Depan Pom Bensin/ Pool Bis KJU di City Market CItra Raya Tangerang,
yang jualan Menu Nusantara.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya nyaman, aman, bersih..pegawai nya ramah.. Soal Rasa Mantap.. segala aneka masakan lengkap.. enak nya tuh model Prasmanan alias swalayan.. jadi kita bisa ambil sendiri mulai dari nasi dan lauk pauk nya.. setelah selesai baru deh bayar.. soal harga sih.. engga kalah ama harga warteg.. ccck..cck..untuk ukuran rumah makan kelas RUKO..murah abiss.. jadi buat yang bosen ama menu masakan padang dan warteg.. disini tempat yang pass..ala nusantara.. hemm.. ga salah deh.. sy rekomendasikan tempat ini buat rekan2 semua...
Dikirim pada Minggu, 14 Oktober 2012 22:10:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

samsul iman bilang,
ada tempat namanya Angkringan 354 BSD Sektor 1-4,
di BSD sektor 1-4,
yang jualan sego kucing, sate jeroan, ceker ayam, pala ayam,tahu,tempe, usus, ati, ampela, sambel, teh manis panas, susu jahe panas,susu panas,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nih ada tempat asik bgt dah buat nongkrong,, ala angkringan yg banyak beredar seperti di jogja, semarang, solo dan kota2 lain di jawa,,tempatnya strategis,, asik bgt buat nongkrong sama temen2, sharing, ngobrol,cerita bisnis dll,, harganya terjangkau,, termasuk tempat favorit gw juga kalo nongkrong,, makanya gw rekomendit ke kalian,,pavorit gw susu jahenya gan,, ajib bgt,, menu paforit gw, nasi oreg, ama sate jeroan, usus tempe tahu di bakar,, ajibb,, sambelnya,, bikin lidah kita kaya naga,, pedes tapi enak bgt,, ayo dateng lah lkesono,, asik dah,, bawa temen2 lw semua kesono,,
Dikirim pada Selasa, 02 Oktober 2012 15:10:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam