Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Martabak di Tangerang
Sampai saat ini, semuanya ada 14 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Rafly amany bilang,
ada tempat namanya Martabak mesir kubang ,
di Jl. Beringin raya no. 17 Perumnas 1 karawaci tangerang,
yang jualan Martabak, roti cane, nasi goreng, soto padang, mie goreng dan rebus, martabak manis, teh telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Banyak martabak mesir kubang yang ada di jabodetabek, tapi yang satu ini memang terasa sangat beda, Selain rasa yang sangat lezat dan harganya pun dibawah harga martabak kubang tempat lain serta pelayanan ala resto modren yang ramah,
Saya sempat ngobrol dengan pemiliknya yang kebetulan berada disana saat itu, namanya kalau saya ngak salah pak nazly, menurutnya saat ini martabak kubang sudah sangat dikenal oleh masyarakat di jabobetabek yang awalnya dirintis oleh H. Yusri darwis dan H. Iwan dijakarta, namun beliau berkeinginan merubah konsep penyajian ala resto modren yang ramah berkwalitas baik dari segi rasa maupun pelayanan
Menurut saya, saya tidak kwatir untuk mereprensikan tempat ini kepada teman teman pecinta kuliner...
Dikirim pada Senin, 07 Mei 2012 03:05:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

M4Z G33 bilang,
ada tempat namanya Martabak Bandung,
di Pujasera Plaza Bintaro Jaya (samping Lapangan Tenis),
yang jualan Martabak Manis dan Telor.
Katanya sih, ...Martabak Telornya paling pas, martabak manisnya juga terutama yang keju. dan menurutku harganya paling murah disekitar bintaro.
Dikirim pada Selasa, 08 Maret 2011 20:03:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Papa Rico bilang,
ada tempat namanya Martabak Bangka Mas Supri,
di Perumahan Cimone Permai Tangerang,
yang jualan Martabak Bangka.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada martabak bangka baru dan enak di cimone, tadinya yg terkenal martabak bangka asang... tp semenjak pemiliknya wafat, kokinya jualan sendiri. Letaknya persis di depan kantor kecamatan karawaci yg baru, di halaman parkir Ruko cimone. kl naik angkot bilangnya turun di warung... dan banyak tukang becak di pintu masuk perumahan. Cobain deh... rasanya mantaabb dan murah loh
Dikirim pada Jumat, 26 November 2010 22:11:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ambar bilang,
ada tempat namanya cafe bambu kuning,
di di telaga gading serpong ,
Dikirim pada Jumat, 18 Juni 2010 16:06:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kyra bilang,
ada tempat namanya martabak cinta-van de cook,
di di jalan K.H hasyim ashari..cipondoh-ciledug..cari aja deket buana,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...semua martabaknya bentuknya mini..klo martabak manisnya dibentuk love, tapi kurang mantab soalnya kurang manis..tapi klo martabak telurnya boleh bnget apalagi kuahnya siplah, trus beli 3 gratis 1 pula..
Dikirim pada Jumat, 28 Mei 2010 06:05:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sanz bilang,
ada tempat namanya martabak bangka ceper,
di di perumahan batu ceper permai
sbrang carre4 daan mogot,
yang jualan martabak bangka.
Katanya sih, ...martabak di snii uenak lowh...
bli martbak kejuna...
kejuna numpuk, tp gk eneg...
rsa roti martabakna maniezzz,kek gw...wkwkwkw
pkok'e cba bli
addicted,ati2..haha
Dikirim pada Kamis, 05 Maret 2009 18:03:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rhanie bilang,
ada tempat namanya martabak top bandung,
di depan komplek gria jakarta, pamulang 1,
yang jualan martabak manis & telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ngantriiiiiiiiiiiiiiiiiiiii..
tapi martabaknya emang setop namanya..
buat yg suka keju,, kejunya melimpah bgt..
selalu rame, jarang sepi, paling pas baru buka..
untuk ngedapetin 1 martabak aza butuh 30 menit..
sabar ya..
Dikirim pada Senin, 10 November 2008 17:11:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

doni bilang,
ada tempat namanya Martabak A liung,
di Jl. Imam Bonjol depan Mini market Chelsea,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabaknya enaak banget! coba dech
Dikirim pada Minggu, 03 Pebruari 2008 22:02:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andi bilang,
ada tempat namanya Martabak Aloy,
di Jl. Kisamaun (pasar lama) depan Lippo Bank, dan cabangnya di Jl. Otista depan ruko Sekolah Dharmaputra.,
yang jualan Martabek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabaknya enak banget, dulu sering beli di pasar lama dan sekarang udah buka cabang di dekat depan sekolah Dharmaputra.

Rasanya pas dan tidak membuat eneg, keju dan susunya pun pas banget deh. Kalau yang suka rasa coklat juga enak, ditambah rasa kacang+wijennya. Dijamin ketagihan
Dikirim pada Senin, 22 Oktober 2007 13:10:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cHikun9@kotbum bilang,
ada tempat namanya martabak van de cook,
di jalan raya kutabumi,
yang jualan martabak bangka.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...martabakna itu wenak bgt yg ngjualnya itu gq plt bwt ngasih keju yg super duper banyak palagi dia punya adonan martabak yg enak
Dikirim pada Jumat, 19 Oktober 2007 18:10:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam