Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Gudeg di Tangerang
Sampai saat ini, semuanya ada 14 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

tri bilang,
ada tempat namanya griya dahar omah semilir,
di Jl.Binong Raya No. 7 karawaci,
yang jualan gudeg, ayam cabai ijo, nasi langgi, soto ayam, ayam bakar, nasi liwet, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nyaman, asri, tenang dan makanan minumannya enak-enak
Dikirim pada Selasa, 24 Juli 2012 17:07:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

edhoy bilang,
ada tempat namanya Gudeg dan Ayam bakar bu Gatul,
di Jl. AMD Raya (dekat Jl. Graha Raya Bintaro)
lokasinya dekat perempatan Jl. Pondok Kacang Barat, masjid Immanuddin - Graha Raya),
Katanya sih, ...Ayam bakarnya khas banget.
bumbunya meresap banget, apalagi setelah dibakar disiram bumbu lagi yang kental dan tambah bikin yummy banget.
Gudeg dan kreceknya khas masakan jawa banget...ditambah bacem tahu+tempe, buntil, dijamin tambah mak nyoss..

ada sate ati+ampela juga yang dibakar dengan bumbu yg sama dengan ayam bakarnya juga...

buat yang ga suka yg dibakar, ada opor ayamnya juga...rendang..

warungnya juga nerima pesenan nasi Box loh...
jadi, kalau mau ngadain acara prasmanan, pengajian, dll. daripada repot mending pesen di sini karena rasanya ga malu-maluin dan harganya pun terjangkau.
Dikirim pada Sabtu, 16 Juni 2012 15:06:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

harni ditjen hki bilang,
ada tempat namanya Gudeg depan LP kelas I,
di deket fly over ciledug, PLN.... pas depan LP,
yang jualan gudeg, sop iga, opor ayam, urap.
Katanya sih, ...gudegnya mantabbb..... sop iganya juga sueger... puanas....
sesuai dengan tempatnya juga puanas.... kalo pas makan siang... ngantriii.....
Dikirim pada Rabu, 25 Januari 2012 20:01:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mayditha Maharani bilang,
ada tempat namanya Gudeg Yogya,
di Komplek pondok bahar. Jl. Kutilang 1. Blok D2 no. 54. Rt 04 Rw 05 - Cileduk, tangerang.,
yang jualan Ada gudeg, krecek, sayur mateng..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanan asli dari yogya. Enak bnget. Murah meriah. Ga mengecewakan. Buka tiap pagi, tapi kalo bulan ramadhan engga buka sih. Tp bisa terima pesanan. Pokok nya wajib d coba ya all.
Makasih.
Dikirim pada Sabtu, 13 Agustus 2011 07:08:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dimas bilang,
ada tempat namanya GUDEG BUDE,
di di regency graha raya, lapangan samping pom bensin regency,
yang jualan gudeg, krecuk, opor, pepes dan lain2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jualannya hari minggu doang...tp ramenya gila2an!! serba salah makan di tempat ini, dateng pagi ngantrinya gak nahan tp klo dateng siang malah keabisan...bukanya jm 6 tutupnya gk tentu,tp biasanya jm 11 ud abis...
harganya terjangkau bgt!!
gudeg komlpit, pepes, opornya patut d coba
Dikirim pada Sabtu, 06 Juni 2009 18:06:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fuebies bilang,
ada tempat namanya Gudeg Tasa,
di pasar sinpasa gading serpong,
yang jualan gudeg + pepes .
Katanya sih, ...krecek na mantap...
ayam opornya juga ngeresep bgt rasanya...
harus datang diatas jam 11, kalo ngak udah keabisan...
Dikirim pada Senin, 01 Juni 2009 15:06:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kania bilang,
ada tempat namanya Gudeg Keprabon,
di Jl Surya Dharma Tangerang, tapatnya belkang bandara soekarno hatta arah menuju bandara soekarno hatta ( dari arah tengerang) atau deket Pintu M1 bandara,
yang jualan gudeg yogya, pecel,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat makannya lumayan, rasa gudegnya manislah, enak, menu lauk buat nemenin gudeg jd banyak, ada ayam bakar/goreng,empal, telur pindang, ada pecel juga. Minuman so psti banyak adajus mcm2, murah juga kok.
Dikirim pada Selasa, 02 September 2008 15:09:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mr X bilang,
ada tempat namanya Gudeg Semar,
di Pusat Jajan Villa Permata,
yang jualan Gudeg,Nasi Ayam,Ronde.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...murah,enak
Dikirim pada Selasa, 08 Juli 2008 21:07:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mr X bilang,
ada tempat namanya Gudeg Bu Semar,
di Kafe Tenda Villa Permata,
yang jualan Gudeg,nasi ayam,sate kulit,sate hati,sate ampela,sate usus.
Katanya sih, ...enak,halal,murah
Dikirim pada Jumat, 25 Mei 2007 07:05:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jimmy bilang,
ada tempat namanya Gudeg Bu Prapto,
di Jl.Palem Raya Perumnas I,
yang jualan Gudeg,buntil.tempe bacem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lokasi ny mudah dijangkau karna pinggir jalan,gudeg nya enak palagi bacemnya..
Dikirim pada Senin, 14 Agustus 2006 18:08:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam