Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Asinan/Rujak di Tangerang
Sampai saat ini, semuanya ada 14 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Dapur Asri bilang,
ada tempat namanya DAPUR ASRI,
di Jl. Surya kencana Gg.kemuning 4, Perumahan alam asri Blok D 4 Pamulang - Tangerang selatan,
yang jualan ANEKA KUE BASAH.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dapur Asri menerima pesanan Snack Box, Aneka Kue Basah, Cakes & Cookies. jg tersedia aneka frozen snack seperti Risoles smoked beef, risoles keju, pastel,kroket kentang,lemper ayam,lemper ikan, pempek dll.
Alamatnya : jl. Surya kencana gg.kemuning 4, perumahan Alam asri Blok D4 Pamulang - Tangerang Selatan
HP : 081 216397969
PIN BB : 7CF729D8
WhatsApp : 0859 3973 3663
Dikirim pada Sabtu, 14 Maret 2015 15:03:37 nilai: 9,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bacho bilang,
ada tempat namanya asinan betawi & soto betawi,
di jl gajah mungkur raya no 23 perumnas 2 tangerang,
yang jualan asinan & soto betawi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada tempat baru asinan & soto betawi muantaaab banget yg punya bu Haji...skali mencoba pasti ketagihan...halal
Dikirim pada Minggu, 15 April 2012 11:04:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tommy bilang,
ada tempat namanya Asinan Lan Jin,
di Pasar Lama,
yang jualan Asinan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Susah diungkapkan dengan kata-kata...
Cobain aja deh, pokoke' Maknyuss...
Dikirim pada Rabu, 28 Oktober 2009 16:10:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zozo bilang,
ada tempat namanya warung bu entuy,
di Sìmpang 3 bugel rt 01/rw 12 kp.bugel,
yang jualan Asinan,gado-gado,karedok,ketoprak lontong.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalau udah nyobain pasti ketagihan deeh. enak buanget cee
Dikirim pada Senin, 26 Oktober 2009 05:10:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dayonkz bilang,
ada tempat namanya Rujak Ibu Kartini,
di alamat pastinya gw lupa, cuma kalo mw kesan gampang. Cari aja Polsek yg ada di kehakiman, di samping polsek ada jalan lurus, posisi sebelah kiri dekat sekolah Tk dan Musholla. Tanya aja kalo dah dekat polsek pasti orang banyak yg tau.,
yang jualan Rujak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rujak nya nampol banget, buah nya gk cuma mangga, jambu, bengkoang dan nanas aja , ada buah boni, gowok, salak ampe jamblang sampe buah2an yg laen(buah tergantung musim). Bumbunya gk cuma bumbu biasa tapi juga bumbu kacang. Sambel nya mau biasa ato seper pedas juga bisa. Mau rujak iris ato rujak serut juga ada. Harga cuma Rp. 8000,- kalo belum naik yah,,,
dijamin gk bakalan nyesel deh,,,,
Dikirim pada Minggu, 18 Oktober 2009 23:10:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Daniele bilang,
ada tempat namanya Warung Ibu Sopia,
di Jl. KH. Hasyim Ashari, Pinggir jalan, klo dari arah tangerang ada disebelah kanan jalan.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ibu Sopia jual asinan sayur dan asinan buah, tapi yang bener-bener mantap sich..asinan sayurnya. Malah sampai dijadiin oleh-oleh dibawa keluar kota, klo orang orang itu dah nyobain. Harganya Rp. 4500,-/porsi
Dikirim pada Kamis, 11 Oktober 2007 16:10:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Deddy Prasetyo bilang,
ada tempat namanya Asinan Sayur Ci' Ceng,
di Lokasinya kalo ngga salah di jl. sukahati III atau jl. sukahati IV. Asinan sayur dg bumbu kacang yang ma'nyus apalagi kalo makannya pas siang yang lagi terik mataharinya, wah bikin mata nagntu jadi seger lagi. Perlu dicoba karena rasanya lain dari a,
yang jualan Asinan Sayur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya berupa rumah tinggal, biasanya orang beli minta dibungkus & untuk oleh2.
Dikirim pada Kamis, 30 November 2006 02:11:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lola bilang,
ada tempat namanya Rujak depan indomaret malabar,
di Terusan Pasar Malabar,
yang jualan Rujak & Gado2.
Katanya sih, ...nama jalannya lupa, cm dr cemara I lurus2 aja sampe dpn persis indomaret. rujak & gado2 medok banget kyk gado2 jakarta gitu dan gak mahal cm sekitar Rp 4000 perak doang... trus sekalian promosiin nih, kalo kalian pengen pesen asinan buat acara kecil2an pesen aja di jl. sumur pancing (di saung studio) yg bikin temennya adik gw, tp gak kecewa koq, coba aja...
Dikirim pada Kamis, 16 November 2006 15:11:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Baik bilang,
ada tempat namanya Tangerang,
di Pintu Air Sepuluh atau Sangego gituh masa gak tauk seh,
yang jualan Asinan dan Laksa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya dipinggir kali samping Gardu Listrik PLN, asinannya uenak banged apalagi Laksanya, pesan dengan ayam panggangnya sekalian....wuihhh uenag beangedd dah...
Dikirim pada Jumat, 25 Agustus 2006 16:08:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agus bilang,
ada tempat namanya Tangerang,
di Samping Pizza Hut atau samping PLN dulu, atau di Jl.Nyi Mas Melati,
Katanya sih, ...Ada yag jualan asinan khas Tangerang....uenak buanget....yang jual namanya Sin An...langganan gw dari SMA dulu...gw pasti mampir kalau pas kesono...biasanya mulai jualan jam 9 pagi siang jam 1300 dah habissss
Dikirim pada Kamis, 08 Desember 2005 03:12:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/09/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam