Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Warung dan Kantin di Sukabumi
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Sukabumi | Kembali ke depan



mey bilang,
ada tempat namanya Rm.Lucky,
di Jln.stasiun timur blok.b no.4 kota sukabumi,
yang jualan aneka ragam masakan dan minuman juice.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Harganya bersahabat.makanannya enak bangat.ruangannya bersih. Rame pembelinya.. Nyesal dch yg blm pergi nyobain...
Dikirim pada Selasa, 16 Pebruari 2016 19:02:40 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kang Sayur Juanda bilang,
ada tempat namanya Warung Mang Adul,
di Di depan (seberang) hotel Taman Sari, sebelah pintu gerbang ke Polsek Cikole.,
Katanya sih, ...
Setiap ke Sukabumi, gw slalu sarapan pagi ke tempat ini.
Tempatnya sih warung biasa...yang jual 1 bapak (si Mang Adul)+ 1 ibu + 1 mas (Aa')

Menu nya:Nasi Kuning, Buras, Bubur Ayam, Aneka Gorengan, dan aneka minuman.

Menu Favorit Gw : Buras 2 + Bala-bala 3 + Tahu Goreng 1 + Tempe Goreng 1
Semuanya dicampur, dipotong kecil-kecil, disiram bumbu kacang...dan di tambah sambal merahnya (Sambal terasi).Nah...senjata rahasianya di Sambel nya ini....tanpa ini gak mantep kalo kata gw....

Bala-balanya sekali angkat dari wajan, bisa langsung ludes...

Enaknya di makan di tempat, jangan di bungkus. Selamat mencoba.

Salam Makan

- kang Sayur Juanda -
Dikirim pada Kamis, 27 Mei 2010 15:05:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

faris bilang,
ada tempat namanya waroeng shisha,
di jl selabintana,
yang jualan nasi goreng....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya lumayan asik sob,asik buat ngobrol ngarul ngidul sambil ngisep shisha plus makanan kecil yg khas timur tengah dan nasi gorengnya itu loch, lain banget dari yg lain..
Dikirim pada Rabu, 21 Januari 2009 14:01:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kalsium bilang,
ada tempat namanya V & B jalur lingkar selatan,
di jalan jalur lingkar selatan, sebelah rizki motor......,
yang jualan tahu mendoan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...berawal dari seorang nak ce yg tak lain adalah nak dri pengelola kedai trsbut, pux resep tahu mendoan ma bala bala yg capcuz bgt, gila ni kudapan asli enak bgt, pa lg sambel kcangx yg super mantap, ni sambel adalah resep kluarga hasil racikan nak cex yg pux bkat masak sjak kcil, jd bner2 dah kawakan bgt deh pkox.....
ajib....cobain z, gak bkl nyesel deh cobain z
Dikirim pada Jumat, 16 Januari 2009 00:01:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jaka bilang,
ada tempat namanya Warung Bu Yuyu,
di Depan kantor BBPBAT Sukabumi jl. Selabintana no. 37,
yang jualan Masakan sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bukan katanya lagi.... Tempatnya enak, makanannya enak dan murah banget. Ada macam-macam masakan dari ikan teri sampai pepes ikan..
Coba deh maen & makan di Bu Yuyu, pemandangannya juga menyegarkan...banyak kolam ikan..
See you there...
Dikirim pada Jumat, 26 September 2008 20:09:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rudi bilang,
ada tempat namanya Warnet Cepot,
di Jl. Mayawati Capitol plaza belakang,
yang jualan minuman dan jasa internet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nyari warung murah dan cepat buat main internet ya di warung internet kang cepot, di jl. Mayawati capitol plaza belakang, asik, sejam cuman nocenggo mana cepat lagi tuh internetnya
Dikirim pada Kamis, 25 Januari 2007 20:01:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sisca bilang,
ada tempat namanya warung mak mimin,
yang jualan masakan indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...seru... banyak macam dan.. uenak....
Dikirim pada Kamis, 01 September 2005 02:09:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Sukabumi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam