Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Sukabumi
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Sukabumi | Kembali ke depan



mang ep bilang,
ada tempat namanya sop iga wr nasi sederhana,
di jl pelabuhan lembur situ pertigaan simli,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sebelum ke mata angin printing advertising saya ada yang ngasih tau kalau mau sop iga yang enak murah dan masakan rumahan ya di warung nasi sederhana tempatnya kurang lebih 10 km dari kota sukabumi ke arah pelabuhanratu pas belokan pertigaan ke cantayan sering disebut pertigaan simli banyak ojeg pas saya jam 11 siang kesana sop igayang dipesan rasanya top banget ga enek seger buanyak cuman bayar 12 ribu aja untuk sop nasingambil sendiri sampai kamerdekaan eh kamerekaan
Dikirim pada Sabtu, 25 April 2009 16:04:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

raditya bilang,
ada tempat namanya soto mie,
di dket super mall sukabumi, mayofield mall deh skrg mah...
dpan toko mas family, gang perniagaan, atw trknalx mah gang ikan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...busset dah ni soto mie, enak bgt, pkox skali nyoba pzt ktagihan alx ni soto mie seger bgt, bersih n kikilx enak...
plus pke kroketx, pkox ga kan wareg skali mkn....
klo pagi2 mnjlang siang ni tmpat pzt padet bgt, alx tmpatx trbatas, kta msti nunggu dlu smpe da plnggan yg kluar, bru kta msuk....,tp ga nyesel bwt dtunggu kok, pkox mak nyosssss

Dikirim pada Jumat, 16 Januari 2009 00:01:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Alfie bilang,
ada tempat namanya Mie kocok,sop kikil MANGKATAN,
di Km 2 arah barat sukabumi. Jl A. Sanusi Ciseureuh . antara sukabumi cisaat,
yang jualan Mie kocok, mie ayam, soto kikil, mie goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak juga mie kocok, sop kikil apalagi di makan sore2 cocok dengan cuaånya yg sejuk
Dikirim pada Sabtu, 10 Januari 2009 05:01:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yuanita bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan AMIH,
di Jl.RA Kosasih K-482 (Ciaul). Pas dipinggir jalan raya sukabumi,
yang jualan Sop buntut, soto ayam, babat dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rumah makan ini udah lama banget. dari dulu sop buntutnya paling maknyuss. yang lainnya juga enak. kalo lagi di sukabumi rugi kalo nggak coba.
Dikirim pada Minggu, 20 Januari 2008 23:01:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rudi bilang,
ada tempat namanya soto capitol,
di jl. A Yani/Mayawati kota Sukabumi,
yang jualan soto, bebek, ayam, lele.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...waktu ke Sukabumi malem malem, susah banget nyari makan, waktu itu tengah malem, untung masih ada tuh tempat makan di capitol, jualannya jualan soto, bebek goreng, ayam goreng, pecel lele, bakmi, kwetiao dll, pokoknya dijamin halal deh, kalau nga percaya, buktiin sendiri, jam bukanya dari jam 4 sore sampai dengan jam 2 dini hari.
Dikirim pada Selasa, 23 Januari 2007 20:01:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

maldini bilang,
ada tempat namanya sop kaki sapi Eman,
di jalan pejagalan/odeon,
yang jualan sop kaki sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sop kaki mang Eman yang sering disebut Haji Eman memang sangat enak dan gurih rasanya apa lagi kalo makannya pake nasi putih hangat dan ditambah cerimpingnya wuah enak banget bo and sudah buka dari pagi kira-kira jam 8-an sampe kira-kira jam 6-7 malam. pokoknya harus coba deh pasti ketagihan dan kamu pasti suka dan pasti kepingin tambah dan tambah terus sampe kenyang banget deh. sop kaki Eman Emang T O P B G T deh.
Dikirim pada Sabtu, 15 September 2001 23:09:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Sukabumi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam