Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Sukabumi
Sampai saat ini, semuanya ada 15 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Sukabumi | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

anjar bilang,
ada tempat namanya warung sate limusnunggal abah yahya,
di Limusnunggal kota sukabumi,
yang jualan sate dan sop kambing + sate ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat yang pas wat keluarga n lega,,, gak terlalu bising n rame kendaraan jd enakeun lah n sopnya mangtabz
Dikirim pada Rabu, 12 Juni 2013 16:06:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ratna suminar bilang,
ada tempat namanya warung ajiib,
di jln, cigombong depan pom bensin cigombong,
yang jualan sop dan sate .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pasty ketagihan dech makan sop iganya ,,beeeuuh mantap bangett kerasa rempahnya,,trus yg ngelayanin cuantiq,hehe
Dikirim pada Kamis, 03 Mei 2012 23:05:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ratna suminar bilang,
ada tempat namanya warung ajiib,
di jln, cigombong depan pom bensin cigombong,
yang jualan sop dan sate .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pasty ketagihan dech makan sop iganya ,,beeeuuh mantap bangett kerasa rempahnya,,trus yg ngelayanin cuantiq,hehe
Dikirim pada Kamis, 03 Mei 2012 23:05:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lucky naqisya bilang,
ada tempat namanya sate madura,
di dkt kantor agraria kabupaten sukabumi jaln suryakencana(gg Tirta)dkt lampu merah kimia farma ,
Katanya sih, ...bumbunya enak, sate madura paling enak di sukabumi, ada sate ayam/kambing/telor/jeroan sop dan menu baru ayam bakar
Dikirim pada Kamis, 30 April 2009 19:04:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ita bilang,
ada tempat namanya sate dan sop iga sapi,
di Jl. RA Kosasih, Gg Kalimantan Ciaul Sukabumi (sebrang SMAN 3 sukabumi),
yang jualan Sate Maranggi, Ketan Bakar, Nasi Uduk, Sop Iga, Sambel Oncom.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalau mau makan Sate Maranggi sama ketan bakar, cocol sambel oncom, ga usah jauh-jauh pergi ke cianjur ato ke cipanas, di Sukabumi di daerah Ciaul sebrang SMAN 3 Sukabumi, ada tempat makan sate maranggi yang enak..
Dikirim pada Minggu, 18 Januari 2009 19:01:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

grey bilang,
ada tempat namanya Sate Endeur,
yang jualan Sate Kambing, Ayam & Sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ......5 kilo dr Kota Sukabumi arah Bandung. Lewat Sukaraja, persis disebelah utara RM. Lembur Kuring (dulu Ni'mat). Kita sekeluarga nyebutnya dgn Sate Endeur, krn kalo makan disitu ada sensasi "Endeur" .. goyang kayak ada gempa.. Penasaran dgn endeur-nya? ..coba aja.. Sate-nya? ..paling empuk di Sukabumi..!
Dikirim pada Senin, 05 Januari 2009 04:01:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dimaz bilang,
ada tempat namanya Carigin-sukaraja_sukabumi,
yang jualan ayam bakar, sate kambing,ayam etc.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...teMpatnya sejuk deket ama tempat puncak yng hawanya dingin dengan sate nya yang khas beda ama yg lain pokonya kalu mampir di sukabumi jangan lupa ke oia lupa namanya lesehan mang Engkos dah terkenal dr bandung_jakarta n mana2 jga suka singgah di sana pokonya kalu jalan2 ke sukabumi, gak mmampir duhh nyesel dah? met mebcoba
Dikirim pada Rabu, 24 Desember 2008 19:12:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eddy bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Sudirman,
di Di Jl. Jend. Sudirman Samping Bengkel Mobil Inti Prima,
yang jualan Segala Macam Sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Uenak Tenan... :) Ini Baru Mbbbekkk.. Hehehe...
Dikirim pada Jumat, 17 Oktober 2008 20:10:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jaka bilang,
ada tempat namanya Sate Cikirai,
di Jl. Cikirai Sukabumi,
yang jualan Sate & sop.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau di Sukabumi, nyate mah di Jl. Cikirai atuh.... Pas depan Kantor PLN kota sukabumi di belokan Jl. Cikirai..
Satenya kambingnya empuk banget...dan besar-besar serta tidak bau kambing....
Coba deh sekarang ke sana, dijamin pasti ketagihan...
Kalau ke sana, salam buat ibu satenya ya...
















Dikirim pada Jumat, 26 September 2008 19:09:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

inka bilang,
ada tempat namanya Sate di pengkolah, sebrang kantor polisi,
di Jln apa ya? sebrang kantor polisi deh, pas di pengkolan,
yang jualan sate ayam & kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate madura asli
Dikirim pada Rabu, 09 Juni 2004 18:06:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

inka bilang,
ada tempat namanya Sate sebelah mesjid agung di alun alun,
di seblah mesjid agung sukabumi, persis sebelahnya,
yang jualan sate kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ditanggung fresh dan sedap
Dikirim pada Rabu, 09 Juni 2004 18:06:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

steven bilang,
ada tempat namanya sate cigunung,
di jln cigunung,
yang jualan sate ayam/kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak sekali,saya tiap tahun makan disana kalau liburan ke sukabumi dari belanda
Dikirim pada Jumat, 16 Agustus 2002 18:08:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Roy H.G. bilang,
ada tempat namanya Sate Sapi,
di Jl. A. Yani 627(Kalo nggak salah) sebelahnya rumah makan sama yg jualan bakmi/nasi goreng,
yang jualan Sate Sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate sapinya enak banget....empuk terus kalo rasanya agak asem/kecut jgn salah sangka bahwa dagingnya busuk...itu emang di perem pake asam biar empuk dan tidak bikin neg perut......
Dikirim pada Rabu, 08 Mei 2002 10:05:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

coni bilang,
ada tempat namanya sate ayam degung,
di lokasinya di dalam pasar degung, sukabumi, dekat terminal bis sukabumi, cuman satu satunya tempat jual sate di situ,
yang jualan sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...satenya lumayan enak and murah, cuman buka sebelon magrib
Dikirim pada Senin, 25 Pebruari 2002 11:02:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

coni bilang,
ada tempat namanya sate ayam,
di lupa alamatnya, tepatnya dari Yogya dept. store turun ke arah Matahari dept store, di sebelah kanan setelah apotik geulis ada warung sate kecil.,
yang jualan sate/sop.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...super duper murah, and enak tenan sate ayam di sini, cuman mesti rada sabar, yang beli banyak, jadi musti mau ngantri
Dikirim pada Senin, 25 Pebruari 2002 11:02:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Sukabumi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam