Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Uduk di Sukabumi
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Sukabumi | Kembali ke depan



viena bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Jalan Gudang,
di Jalan Gudang, Depan Rumah Sakit Bersalin Ridho Galih,
yang jualan Nasi Kuning.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jual nasi kuning dan lauk pauknya dengan rasa enak, porsi banyak harga terjangkau
Dikirim pada Selasa, 21 Oktober 2008 11:10:42 nilai: 7,9/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hezki bilang,
ada tempat namanya Nasi Kuning Banjir,
di Gang Nugraha, Jl. Jend. A. Yani Sukabumi,
yang jualan Nasi kuning disiram sama sayur Labu, buncis, wortel potongan tahu dan tempe, ada juga empal daging sapi dan Paru Sapi..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi kuningnya ueeenak banget ngga ada tandingannya diseluruh kota Sukabumi dan harganya terjangkau.
Dikirim pada Senin, 06 April 2009 14:04:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

george bilang,
ada tempat namanya gang harapan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...top banget nasi uduk putih&kuning lauknya komplit dari tahu tempe rendang sampe babat juga ada pokoknya maknyos coi..rugi kalau ke sukabumi ga ke situ...!
Dikirim pada Selasa, 18 November 2008 16:11:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mul bilang,
ada tempat namanya Nasi Kuning,
di Jl. Veteran (dulu Kbn Cau) dari arah terminal belok ke kiri adanya di sebelah kiri,
yang jualan Nasi Uduk, Nasi Kuning.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pagi2 di depan rumahnya, ada ibu2 berjualan nasi uduk dan nasi kuning (biasanya sih buat sarapan aja) dari jam 6 udah ada sampe habis. uniknya nasi kuningnya itu pake sayur labu (kayak ketupat sayur) tp lbh encer santannya (mungkin karena nasinya jg udah bersantan kali ya). enak koq, silakan dicoba.
Dikirim pada Selasa, 23 September 2008 11:09:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rama bilang,
ada tempat namanya warung mamih,
di jl.brawijaya no.3,
yang jualan nasi uduk hijau n ungu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat ny enak buat makan ma temen n keluarga pa lg ma some one.. Hehe..
Dikirim pada Kamis, 18 September 2008 17:09:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Sukabumi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam