Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ketoprak/Kupat Tahu/Lontong Kari di Sukabumi
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Sukabumi | Kembali ke depan



Puss bilang,
ada tempat namanya FKywYktXzREdfZF,
di I was sreoisuly at DefCon 5 until I saw this post.,
yang jualan sCMUDwEl.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...I was sreoisuly at DefCon 5 until I saw this post.
Dikirim pada Senin, 05 Desember 2011 01:12:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mela bilang,
ada tempat namanya Ketoprak Odeon,
di Jl Odeon, dari Kelenteng naik ke atas, di sebelah kiri, persis diantara Tukang Cakwe & Tukang Es Cendol Bandung. ,
yang jualan Ketoprak & Lontong kari.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bumbu kacangnya mantabss, rasanya makyuuusss, cuman gak pake ketupat tp lontong, tp OK bangets, bukanya dari jam 8.30.Gak nyesel deh malah ketagihan....
Dikirim pada Kamis, 27 Mei 2010 04:05:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

badarz bilang,
ada tempat namanya kupat tahu golodog,
di jl surya kencana 45 belokan ke pasar geledog,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...emang bener kupat tahunya nyunda banget tahunya selalu disajikan hot plate bumbu kacangnya manisnya pas harganya cuma 4 rebu setengahnamah cekap tilu rebu tempatna jl surya kencana sebelah Mata Angin Printing Advertising pokonamah mau jajanan enak di sukabumi tanyain aja sama yusep kabir Ownernya mata angin Insya Allah dengan senang hati
Dikirim pada Minggu, 22 Maret 2009 20:03:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mela bilang,
ada tempat namanya Kupat Tahu Gg.Peda,
di Gang Peda seberang Bank BNI Supermall, jejeran sebelah kiri, cuman satu-satunya yang jual kupat tahu.,
yang jualan Kupat tahu.
Katanya sih, ...Bumbunya lumayan kental dan rasanya sedap, pas deh pokoknya. Harganya cuman Rp. 3500.
Dikirim pada Senin, 28 Juli 2008 19:07:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mela bilang,
ada tempat namanya Lontong Bandung,
di Gerobak bambu Pas di belokan Jl Pengadilan, seberang Bank Jabar A.Yani,
yang jualan Lontong kuah Kari Bandung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini lontong kari satu-satunya di Sukabumi yang rasa kuah karinya maknyusssss......Aroma kuah dan lontongnya harum...rumm..rumm....porsinya lumayan banyak, harganya rp 5000, kalau tambah telur rebus jadi Rp. 6.000,-.Bukanya jam 06.30 sampai jam 11 siang, cocok banget buat alternatif sarapan.
Dikirim pada Senin, 28 Juli 2008 19:07:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pedoy bilang,
ada tempat namanya Kupat tahu Pasar Gledog,
di Pasar Gledog (Depan SDN Dewi Sartika) Sukabumi,
yang jualan Kupat Tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kupat tahu ini enak banget, selain ketupatnya juga bumbu kacangnya yg enak, buka siang sampai sore, byk penggemar dr Jkt dan Bdg juga dari sukabumi sendiri yg makan disitu
Dikirim pada Kamis, 03 Juni 2004 16:06:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

c.aida bilang,
ada tempat namanya kupat tahu ... hehe.. sori lupa namanya.,
di jl. pelabuan:
- seberang gang warudoyong
- sebelah jl. pemuda
- depan percetakan sinar sugih
- seberang rumah gue tuh.. hehe.. easy access kan :),
yang jualan ya kupat tahu. apalagi?.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya enak deh.. Cepet habisnya. Jualannya pagi dan dua tiga jam kemudian.. weleh.. abis. Harganya juga nggak mahal. Cuma 2000-2500 perak.
Dikirim pada Kamis, 15 Mei 2003 04:05:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

firman bilang,
ada tempat namanya kupat tahu,
di kaum tengah,
yang jualan pasti kupat tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoknya enakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
Dikirim pada Rabu, 14 Mei 2003 16:05:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

JimBon bilang,
ada tempat namanya Kupat Tahu, Alun-alun,
di Kaki lima di Jl. Sudirman antara Warung Ujang dan Alun-alun,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Itu yang namanya enak beneran uueeeenak deh, kupat tahunya. Sering gue dan keluarga khusus datang ke Smi hanya untuk makan disitu terus balik lagi ke Jkt. Buka sore - malam hari.
Dikirim pada Jumat, 08 Juni 2001 23:06:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Sukabumi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/09/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam