Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Sukabumi
Sampai saat ini, semuanya ada 10 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Sukabumi | Kembali ke depan



honeyzen bilang,
ada tempat namanya Batagor Ihsan,
di Jl. A. Yani no. 321 Sukabumi,
yang jualan Batagor & Siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...asik buat nongkrong
Dikirim pada Senin, 02 April 2012 18:04:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gugi bilang,
ada tempat namanya batagor sentral,
yang jualan Batagor Siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lokasi batagor di parking area bengkel sentral yamaha seberang slamart, batagornya maknyusss walau tempat nya cuma kaki lima gitu tapi rasa batagornya muantap pisan lah .....
Dikirim pada Rabu, 27 Juli 2011 18:07:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mela bilang,
ada tempat namanya Batagor sebelah RS Kartika Medika,
di Jl. Jend A Yani, 100 mtr dari Pizza Hut ke arah Supermarket Tiara. Persis sebelah Mie Yamien Bandung Akub.,
yang jualan Batagor, Soto Aayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa bumbu kacangnya paling mantabsss se sukabumi! Yg bikin bekas pegawainya Batagor Riri yg terkenal di Bandung so pasti raooosss pisan. Batagornya terasa ikannya, harganya cuman Rp. 5000.
Dikirim pada Kamis, 27 Mei 2010 04:05:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

grey bilang,
ada tempat namanya Batagor Udin,
yang jualan Batagor Kering & Kuah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...The origin of Mang Udin... !
Kalo yg di Jl. Djuanda memang origin juga secara tempat tp sekarang sdh konsinyasi dgn Popeye..
Yg asli dikelola mang Udin sekeluarga ada di Jl. Zaenal Zachse ... jln dr SMP MY ke arah Statsiun (sebelum setopan), seberang Studio Photo Asean..
Dikirim pada Senin, 05 Januari 2009 04:01:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mujoko bilang,
ada tempat namanya Bakso Solo OJO LALI,
yang jualan Bakso Urat dan ES.
Dikirim pada Senin, 12 Mei 2008 18:05:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rudi bilang,
ada tempat namanya capitol plaza,
di Jl. A Yani,
yang jualan Batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jualannya di Jl. A Yani, depan toko dunia, tidak jauh dari pusat hp sukabumi, Capitol Plaza, jualannya jam 11 s/d jam 5 sore, yg dijual, kentang goreng dan, pangsit goreng, ditambah acar dan bumbu kacang khas, enaknya, seporsi cuman Rp.6,000 cobain deh sendiri
Dikirim pada Selasa, 23 Januari 2007 21:01:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

poethree bilang,
ada tempat namanya baso mang udin,
yang jualan baso n macem''.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disini nie, baso nya enak banget. baso mang udin. dari nyokap gw sekolah ampe sekarang masih tetep enak. deh poko nya. tempat nya depan sekolah smu 4 sukabumi ato ga smp 1 sukabumi.
selamat mencoba ya...
Dikirim pada Jumat, 26 Mei 2006 03:05:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

inka bilang,
ada tempat namanya batagor&mpekmpek sebrang Yogya,
di Persis sebrang Yogya dept store,
yang jualan batagor, siomay,mpek mpek.
Katanya sih, ...enak dah makan batagor/pempek/siomay di sini, sambelnya kentel. 5000 perak kenyang
Dikirim pada Rabu, 09 Juni 2004 17:06:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

c.aida bilang,
ada tempat namanya siomay bandung,
di jl. a.yani,
- seberang siomay hokie or tukang jahit hercules
- sebelah restoran sukabumi indah
- seberang gang cereme,
yang jualan ayam goreng/bakar, martabak manis/asin, siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...siomaynya gurih banget, ayam goreng 'n bakarnya enak, trus martabaknya gurih, legit, pokoknya enak.
Dikirim pada Kamis, 15 Mei 2003 03:05:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

poys bilang,
ada tempat namanya Batagor mang udin & somay hookie,
yang jualan Batagor.
Katanya sih, ...buat batagor di sebelahnya baso mang jai (depan SMP/SD Mardi Yuana II).. enak banget batagornya rasanya ga rubah2 deh dari jaman gue TK sampe sekarang (udah kerja -red).
cuman harganya yang berubah.. dari Rp. 250,- sekarang udah Rp. 1.000,- hiks hiks hiks tapi gpp lah soalnya rasanya enak banget.. btw gue jadi pengen batagornya neh.. sssrrrlluuuppppp yummieee
kalo somay didepan gang cereme.. jl. a. yani.. deket tukang jahit deh pokonya.. itu enak juga thu.. sisampingnya ada yang jual pempek enak juga.. cobain deh.. gak bakalan nyesel... hehehehe
Dikirim pada Kamis, 08 Agustus 2002 13:08:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Sukabumi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam