Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Jagung Bakar di Sleman
Sampai saat ini, semuanya ada 2 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Sleman | Kembali ke depan



Rista bilang,
ada tempat namanya jagung bakar manis FERDINAND 86 ,
di Jalan kaliurang (sleman,jogjakarta)km11,5 utara Pom Bensin Pedak,
yang jualan jagung bakar & pisang bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo lewat atau pas pignik ke kaliurang pasti nglewatin Jagung Bakar Manis & Pisang Bakar Manis FERDINAND 86 di jalan kaliurang km 11,5 utara Pom Bensin Pedak Timur Jalan,aneka rasa strowberry,balado,nanonano,manis,pedas manis,asin,pedas asin,super pedas,ada rasa sapi panggangnya juga lho,rasanya lain dari yang lain lho,cobain aja... Kalo aku sih sering,mantab soalnya...pisangnya juga wueenaak... Oh ya ada Wedang Serehnya juga lho...hangat,nikmat,bikin enak dibadan,,,
Dikirim pada Rabu, 05 November 2014 15:11:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Muhammad Rio Agywijaya bilang,
ada tempat namanya Jagung Bakar Juara ,
di Jalan candi gebang No.14, Ngemplak, Sleman Yogyakarta ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jagung Bakar paling enak di Jogja, bumbu nya enak banget, dengan resep olahan yg berbeda, yg bukan Bumbu tabur instan ya, ada rasa manis, Asin, Pedas, keju, Bolognese, barbeque, bisa di campur, pokok nya jos banget.
Dikirim pada Minggu, 21 Januari 2018 23:01:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Sleman | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/09/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam