Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Semarang
Sampai saat ini, semuanya ada 85 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Semarang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

rullyana bilang,
ada tempat namanya Sop kaki kambing Bang Jaya,
di Puri anjasmoro Blok B dan MT. Haryono (Bangkong dpan Sma sedes),
yang jualan Sop kaki kambing, soto madura, sate kambing, .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Silakan dicoba....
rasa menakjubkan.... harga miring....
Sopnya pake susu lho.....
Silakan di bau... dijamin ga bau kambing/ prengus...
ayo... ayoooo.....
buka nya sore sampe malam....
Dikirim pada Minggu, 08 Mei 2011 19:05:38 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

diah ayu pratiwi bilang,
ada tempat namanya pasar johar,
di Pasar johar dekat gedung parkir, depan kantor pos, pasar yaik,
yang jualan soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Murah meriah, harga sotonya 5000rb, gak bakalan nyesel deh makan disoto ayam segerr pak mus ;)
Dikirim pada Minggu, 21 September 2014 21:09:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ricky bilang,
ada tempat namanya Soto Sapi Kongja,
di Jl. Basudewo
( hadap Barat ),
yang jualan Soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto dengan rasa khas seperti rempah rempah.
Dikirim pada Senin, 08 September 2014 14:09:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iwan tiam bilang,
ada tempat namanya sop buntut medan,
di jl. mentri supeno belakang kantor gubernur,
yang jualan sop buntut.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mantap, rasanya rempahnya yg bikin beda, harganya jg ga ngerusak kantong...
Dikirim pada Kamis, 12 Juni 2014 07:06:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ana bilang,
ada tempat namanya soto kerbau kudus kembar,
di pedurungan tengah II no.33 (purwomukti arah SD SANG TIMUR)Pedurungan Tengah Semarang,
yang jualan soto kebau & soto ayam khas kudus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasa sotonya muanteb dijamin bakal ketagihan
Dikirim pada Selasa, 01 April 2014 19:04:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hannik bilang,
ada tempat namanya SOTO AYAM PAK SIPIT,
di JL. KARTINI SEMARANG,
yang jualan SOTO AYAM.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat strategis sotonya mudah di temukan sotonya sueger dan satenya enak banget pa lagi kuah satenya, terasa di lidah pergedel dan tempe kripiknya jempol deh udah terkenal di semarang dan namanya sudah di kenal masyarakat semarang
Dikirim pada Jumat, 04 Oktober 2013 20:10:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hart to heart bilang,
ada tempat namanya warung SOTO AYAM KAMPUNG BU HARTO,
di alun alun kalirejo ungaran semarang...sementara buka hari minggu n tgl merah saja.,
yang jualan soto ayam kampung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak buat nongkrong sehabis olah raga pagi alias joging...sotonya mak nyuss jos gandos
Dikirim pada Kamis, 12 September 2013 21:09:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nicky setyadi bilang,
ada tempat namanya jln woltermonginsidi,
yang jualan soto ayam lamongan cak pin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...soto ayam di jln wolter monginsidi sangat mantap..rasanya lain dari soto ayam lainya..
murah tapi mantap...porsinya jga besar dan harga 1 porsinya cuma 7000'' aja...coba ajja...
bukanya kira2 jam 6 sampai jam 1'' siang..
Dikirim pada Kamis, 29 Agustus 2013 13:08:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andre bilang,
ada tempat namanya Soto Ayam Mbak Wid Majapahit,
di Mantap Gan sotonya, nendyang... Karinya terasa beudt, rasa ladanya terasa juga, harganya murah lagee.. Recomend bgd disitu gan.. Cocok bwt sarapan, makan siang. Kalau gak salah ane kesitu jam 9 pagi sudah buka, rame bwanget, jam 2 sudah tutup.. Pokoknya ,
Katanya sih, ...Mantap Gan sotonya, nendyang... Karinya terasa beudt, rasa ladanya terasa juga, harganya murah lagee.. Recomend bgd disitu gan.. Cocok bwt sarapan, makan siang. Kalau gak salah ane kesitu jam 9 pagi sudah buka, rame bwanget, jam 2 sudah tutup.. Pokoknya recomend bgd gan,
Dikirim pada Kamis, 25 Oktober 2012 18:10:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andreas bilang,
ada tempat namanya Soto Ayam Mbak Wid Majapahit,
di Jalan Majapahit depan Kelurahan, SD Palebon,
Katanya sih, ...Mantap Gan sotonya, nendyang... Karinya terasa beudt, rasa ladanya terasa juga, harganya murah lagee.. Recomend bgd disitu gan.. Cocok bwt sarapan, makan siang. Kalau gak salah ane kesitu jam 9 pagi sudah buka, rame bwanget, jam 2 sudah tutup.. Pokoknya recomend bgd gan,
Dikirim pada Kamis, 25 Oktober 2012 18:10:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Semarang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam