Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sea Food di Semarang
Sampai saat ini, semuanya ada 28 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Semarang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Grace bilang,
ada tempat namanya Gulai Kepala Ikan Pak Untung,
di Jl Siwalan No 1 Semarang ( Belakang Bank Mayapada ),
yang jualan Kepala kakap, nila. berbagai jenis ikan, Ada juga Udang. Dengan berbagai macam varian masakan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gulai kepala ikan dan sop belly nya Sueeegerrr tenan! Rasanya ga berat n ga eneg. Daging ikannya lembut bgt, kuahnya mantap! bikin ketagihan dech pokoknya! wajib coba yaa.. ^^
Dikirim pada Rabu, 03 Oktober 2012 19:10:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Astuti bilang,
ada tempat namanya HOPES,
di Jl.Stonen 27 Semarang,
yang jualan Gurami, Cutari, Udang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gurami bakarnya nyossss, karena pake topping bumbu spesial. Bandeng cutari kress gurih poll. Lalapan mantab, apalagi sambel trasi, dan sambal kecap kacang. tinggal pesan, makanan diantar ke tempat Anda.
Dikirim pada Sabtu, 18 Agustus 2012 11:08:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jimmy bilang,
ada tempat namanya Godong Salam Seafood,
di Jl. Tri Lomba Juang no 4 (mugas),
yang jualan Aneka Ikan bakar, goreng,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gurami goreng Godong salamnya ..... Mantapppppp....slurp
Dikirim pada Rabu, 13 Juni 2012 00:06:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wulan bilang,
ada tempat namanya Pemancingan candirejo,
di candirejo, kabupaten semarang,
yang jualan ikan bakar (gurame, bawal, lele, nila).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...cocok banget buat nyante bersama keluarga...tempatnya di ungaran, ga sampe ke jimbaran...dekat hotel ungaran cantik, maju sekitar 100m, ada kantor pajak, masuk ke gang sebelah kantor pajak tuh....masuk sekitar 500 meter, ada warung ikan bakar candirejo...ikannya bisa dibakar, digoreng kering, saus asam manis, ato bumbu bali....wuiiiihhhhh sedeeeppp...sambil lihat pemandangan gunung ungaran......harganya juga ga begitu mahal...ikan nila yang bakar aja 44rb/kg trus gurame cuma 57rb/kg....ada jg mainan buat anak2 seperti ayunan...jadi sambil nunggu makanan, anak bisa mainan, mancing sambil lihat pemandangan gunung ungaran...
Dikirim pada Kamis, 12 April 2012 17:04:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gen bilang,
ada tempat namanya RM REJEKI,
di JL PUSPOWARNO, DEKAT JL SILIWANGI,
Katanya sih, ...KEPITINGNYA MACAM2 RASA YG SAOS PADANG ENAK, AYAM GORENGNYA JUGA ENAK, KALAU SOAL HARGA NGIKUTIN RASA.
Dikirim pada Sabtu, 09 Juli 2011 23:07:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tutut bilang,
ada tempat namanya JJ Resto Ungaran,
Katanya sih, ...Bener tidak sebanding dgn namanya, katanya no 2 di dunia ... ternyata tidak enak blass ... mending ke Pak Snglah aja ..
Dikirim pada Senin, 28 Maret 2011 01:03:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nadia nenett bilang,
ada tempat namanya godong salam,
di jalan mugas,
yang jualan aneka seafood.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Godong salam-tempatnya nyaman-
harganya standar-menu yang wajib dicoba cumi telor asinnya--hmmm,,,rasanya meleleh dilidah-disana sambil nunggu pesenan juga bisa liat2 baju dibutik sebelahnya kok...
high recommended!!
Dikirim pada Jumat, 10 Desember 2010 15:12:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pras bilang,
ada tempat namanya Warung Hiu Segaran,
di Jl. Gajahmada Semarang depan RM Penang,
yang jualan Hiu Bakar.
Katanya sih, ...Warungnya bersih, menu seafoodnya unik, ada hiu, marlin, tuna dan seafood lainnya. Plus sambelnya 3 macam, sedaap banget
Dikirim pada Rabu, 11 Pebruari 2009 02:02:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ienks bilang,
ada tempat namanya WM Pojok Indah,
di alamat lengkapnya kurang tahu, pokoknya kalo dr Pamularsih, pas di bangjo Museum Ronggowarsito belok kiri, ada RSB Bunda nerus dikit, lokasi di kanan jalan, dalam bentuk warung tenda,
yang jualan aneka seafood, bakmi & chinese food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya warung tenda getu, tapi masakannya top abis deh, apalagi kepiting saus & cumi goreng menteganya, mak nyuss...trus ditambah kangkung cah ayam...hmmmhh...yummy bgt
Dikirim pada Senin, 29 September 2008 10:09:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

linda bilang,
ada tempat namanya rm anugrah rasa,
di di puri anjasmoro raya seberang video ezy, deket gapura prpp,
yang jualan gurame bakar, goreng,kerang,kepiting,chinesse food, dll.
Katanya sih, ...tempatnya lumayan enak, ada ruangan khusus yang ber ac. masakannya sedep bgt, cobain kepiting saus kacangnya.. yummy bgt
Dikirim pada Jumat, 29 Pebruari 2008 00:02:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Semarang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/09/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam