Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Semarang
Sampai saat ini, semuanya ada 50 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Semarang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

agus bilang,
ada tempat namanya gule bustaman mas halim tanpa santan,
di

Jl.menteri supeno (taman KB) samping gubenuran,
yang jualan gule kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gule bustaman mas halim d gubenuran, rasanya :D ♏♏♏ªªªªñÑñªªªªªPPPP .......(y) to. Bikin lidah bergoyang,karena begitu merasakan mak nyussss karena tanpa santan dan dan kaya rempah khass timur tengah, rugi bila anda mengaku orng smrng/pernah ke smg lum pernah nyoba gule khass smg bustaman tanpa santan rendah kolestrol
Dikirim pada Senin, 20 Januari 2014 14:01:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

halim bilang,
ada tempat namanya gule kambing bustaman,
di jl.pedamaran kawasan pasar johar,
yang jualan bestik,tonseng,gule sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rsanya maknyusss asli masakan anak semarang.............gule bustaman rasanya seger tanpa nek karena tanpa santan ..............wau nikmatnya gule kambing bustaman....... klik www.gulebustaman.web.id
Dikirim pada Kamis, 17 Mei 2012 17:05:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

raka bilang,
ada tempat di Jl. Taman Siswa No. 63 Banaran, Gunung Pati, Unnes,
yang jualan Menu Spesial sate Kambing Muda tapi ada Nasi Goreng Juga.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa dagingnya Amoh, empuk, enakk ...
tempat juga enag bwt kumpul, hot spot, internet, nggame juga bisaa ...
menu : Sate Kambing, sate ayam, gule, sop, tongseng, tengkleng, ayam bakar, nasgor, mie ( bukan indomie biasa )

Benar - benar Kambing Mudaaa ....
Dikirim pada Senin, 06 Pebruari 2012 12:02:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

raka bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Muda Unnes,
di Jl. Taman Siswa No. 63 Depan Ps. Krempyeng, unnes,
yang jualan Sate Kambing Muda, Sate Ayam, Gule, Sop Kambing, Nasgor Kambing, Tengkleng, Tongseng, ayam bakar dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya mantap banget, harga juga terjangkau, tempat nyaman..
bisa pilih tempat d luar maupun d dalam ...
Rasa satenya sangat AMOH bgd,..
apalagi tongsengnya buat kita nambah nasi trus ...
Dikirim pada Jumat, 03 Pebruari 2012 19:02:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Julita bilang,
ada tempat namanya RM. MORO SENENG,
di jalan gang pinggir no 132 semarang jawa tengah,
yang jualan Sate empuk kudus, baikut sayur asin, mie pangsi,siomay sianghait.
Katanya sih, ...RM MORO SENENG yang terletak di gang pinggir ini menjual sate babi empuk kuduss.. dan dpat dipastikan rasanya enak.. satenya empuk.. rasa bumbu sate nya laen dariplaada yang laen.. gak spt sate babi laiinya..ditambah lagi dengan baikut sayur asinnya rasanya nya enak n cocok dimakan sebagai temannya sate.. kalo udah cobaiin pasti ketagihan deh.. tempat makanan nya nyaman.. disini juga terima pesanan n bisa dibawa buat oleh2.. karna rasa sate nya n kualitas nya terjamin gak bakal nyesel klo udah coba ..
met mencoba
Dikirim pada Selasa, 03 Mei 2011 16:05:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nadia nenett bilang,
ada tempat namanya pak endong,
di ki mangun sarkoro deket admiral,
yang jualan tongseng, sate, bestik.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...andalannya sih bestik kambingnya...
soalnya klo sate kambing kan rata2 sama,,
bestiknya wajib coba
Dikirim pada Jumat, 10 Desember 2010 16:12:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ayu bilang,
ada tempat namanya sate kambing gotong royong ,
di alun-alun ungaran,
yang jualan sate kambing, gule, tongseng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pelayanannya m'muaskan, harga terjangkau,rasa mak nyoosss,, ueeenakkk. pkoknya beda dr yg lain. Cobain dech....!!!???
Dikirim pada Jumat, 30 Juli 2010 20:07:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

widi bilang,
ada tempat namanya bistik kambing,
di warung bistik kambing pinggir jalan dekat RS panti wiloso,
yang jualan bistil.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada warung dekat panti wiloso dr cipto jual bistik kambing ala semarang, tidak rugi harus dicoba....harga pantas, puas, dan tidak ada di kota kota lainnya...
Dikirim pada Selasa, 27 April 2010 20:04:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sriyono bilang,
ada tempat namanya Warung makan Mbah Kromo,
di Jl Puspowarno Tengah 1,
yang jualan Sate, gule, tongseng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Satenya besar besar, rasa mantap, harga 25 ribu per porsi
Dikirim pada Selasa, 30 Maret 2010 11:03:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

qtink bilang,
ada tempat namanya Warung Makan Mba' Tun klo kita2 nyebutnya Warung Wage-Legi,
di Ungaran belakang Pasar Babadan Semarang Jawa Tengah,
yang jualan Aneka masakan Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung permanen yg cukup luas namun sederhana gak sesederhana setelah kita coba masakannya. uniknya buka hanya hari pasaran Wage-Legi (ini udh turun temurun dari mbahnya yang jualan sejak jaman Jepang). menu ungulan gongso iga n sop tulang berbentuk pipa plus sum-sum didalamnya sllrrrrppps mantaabbb...
buka dari jam 6 pagi, khusus 2 menu pavorit dijamin habis setelah jam 8 pagi, menu standart laen spt tongseng, sate, gule dll masih ada smp jam 12an. konon kata pemilik warung, dia memotong kambing muda 75 ekor/bulan
Dikirim pada Selasa, 02 Juni 2009 02:06:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Semarang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam