Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Rames di Semarang
Sampai saat ini, semuanya ada 18 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Semarang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

abie physco bilang,
ada tempat namanya warung sumber rizqi,
di trimulyo no 59 genuk-semarang,depan pasar genuk,
yang jualan nasi rames komplit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada warung nasi rames enak didepan pasar genuk jalan raya kaligawe,lokasinya strategis gampang banget ditemuin,kalo dari arah semarang mau kedemak kiri jalan,menu disana enak banget murah pas banget buat para pelajar,mahasiswa.menunya seperti tempe penyet,nasi gudeg,soto,ayam goreng,komplitlah pokoknya,
Dikirim pada Minggu, 18 Oktober 2009 20:10:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agatha bilang,
ada tempat namanya MITOTIEN,
di PLEBURAN BARAT,
yang jualan Kakap Goreng Tepung, Ayam rica - rica, Ayam bumbu bali, Ayam goreng kalasan, Ayam goreng bumbu, Ayam goreng mentega, Gulai kerapu, Balado pindang, Balado telur, Balado Terong, Balado Kentang, Ceplok kecap, Sayur tahu bakso, macam2 gorengan, nasi goreng, s.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...WAHHHHH
BARU INI WARUNG MAKAN YANG MURAH, BERSIH, DAN ASLI BIKIN KENYANG.... BERGIZI LAGI....
PELAYANANNYA MEMUASKAN....
YANG SUKA PEDAS, GURIH, MANIS, LEZAT, SEMUANYA ADA DI SINI..
GAK SALAH TEMPAT INI SELALU DIPENUHI MAHASISWA..
SO, KALAU KAMU BELUM NYOBA, PASTI NYESEL...
BUKTIKAN....
HIDUP BU MITO N PAK MITO....
Dikirim pada Sabtu, 04 Juli 2009 13:07:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agatha Dwiarti bilang,
ada tempat namanya MITOTIEN,
di PLEBURAN BARAT,
Dikirim pada Sabtu, 04 Juli 2009 13:07:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

edigordo bilang,
ada tempat namanya ramesan,
di samping mandiri pemuda
sampangan
,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di jalan samping bank mandiri pemuda deket bengkel pespa jalannya lupa.. ada ramesan bu menuk.. enak bgt tapi rada mahal si.. tapi gpp soalnya nebus sama rasanya..
trus di sampangan ada warung belut sing ramene rak karoan...
sebelom kelurahan atau depan sate kambing pak widodo, bukannya dari siang ke siang hehehehehe soalnya cepet abis.. komplit plit tapi butuh perjuangan untuk ngantri dan gembrobyos... tips nya jgn pake kemeja kerja, clana pendekan ma kaos dijamin mak nyussss.......
Dikirim pada Selasa, 30 Juni 2009 17:06:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ferdy bilang,
ada tempat namanya WM Amalia MPD,
di tembalang punya,persisny pojokan perempatan Masjid Pengeran Diponegoro..depan ringin..plus depan GSG, Gerbang Undip..,
Katanya sih, ...uenak buanget,,murah buanget,,mau irit-irit,t4 makannya mahasiswa sejati yang sedang berkantung tebal ato kempes..sop,gorengan,tahu bakso,ikan pindang,berbagai macam olahan telor,dijamin halal orang yang pny kaya e takmir masjid gt..anak tembalang pasti tau..Ajiib dah poko'e..
Dikirim pada Rabu, 12 November 2008 19:11:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ipunk bilang,
ada tempat namanya Warung Makan Bu Tini,
di nama jalannya sech kurang tau, klo dari arah citarum ke arah pedurungan ada lampu merah ijo alteri soekarno-hatta deket pom bensin, ambil ke arah Masjid Agung Jawa Tengah jln gajah. kanan jalan sebelum MAJT,
yang jualan bermacam2 masakan: ada ayam,galantine,telor,ikan laut,dll dech.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung makan di sini sangat cocok untuk makan siang...,
dan sesuai dengan kocek mahasiswa/wi,bnyak jg yg makan di sini para pegawai...,, klo pas jam makan siang pasti ngantri bnyak dech.

masakannya dijamin mak nyuzzzz n lezat murah lagi...

waroeng makan bu Tini ga ada 2 nya dech
hehehee...

bukannya promosi lho!! tapi aq coba sendiri
Dikirim pada Kamis, 09 Oktober 2008 13:10:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jani bilang,
ada tempat namanya rumah makan kartini,
di jalan citarum semarang telp. 024 3542552,
yang jualan babat gongso, ayam goreng, sate, sambal goreng dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...macam-2 masakan rumah ada disini dari babat gongso, ayam goreng,bakmi goreng, sate,sambel goreng krecek sampe ikan goreng balado ada semua disini. cocok buat ibu-2 yang bingung mo masak apa, datang aja palingan pusing milih untuk beli yang mana. rumah makan ini dah lama sekali dulunya di jalan kartini terus pindah di citarum kata yang empunya biar lebih nyaman tempat jualannya, biasanya orang semarang yang merantau kalo pulang kampung suka jajan disini dicoba ya..... jadi ketagihan pengin ke semarang ..... makan lagi disana
Dikirim pada Minggu, 27 Juli 2008 06:07:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pejoh bilang,
ada tempat namanya nasi rames psk,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...nasi ramesnya enak. apa lagi nasi koyornya uenak tenan soalnya sambil makan ngoyor susune sing jual. kalo nasi ramesnya jg enak. soalnya makan sambil merames rames pantatnya mbaknya yg jual. nikmat betul makanan semarang
Dikirim pada Senin, 05 Mei 2008 01:05:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

SHOLEH bilang,
ada tempat namanya MANGKANG,
di jalan Raya Semarang Kendal KM 13 sekitar jembatan Timbang ke arah barat sedikit, DEKAT SANGAU SEBELAH KIRI,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ADA NASI RAMES YANG ENAK SEKALI TUR MURAH, ASAL KAMU TAHU AJAA... YANG JUALAN CUAAAAANTIK SEKALI SERTA RAMAAAAAAH SEKALI JAJAN PASTI KAMU KETAGIHAN LHO.
Dikirim pada Rabu, 18 Juli 2007 14:07:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bilang,
ada tempat namanya warung makan gondang,
di jl.gondang raya 17 bulusan tembalang,
yang jualan klo siang sih setahu saya nasi rames trs klo mlm ketambahan penyet ama nasgor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung gondang no comment deh,cobaian ja sdri di jamin kagak nyesel,soal rasa kagak klh ama masakan hotel berbintang lima trs klo harga ga klh ma hrg nasi kucing alias murih meriih eh maksud saya murah meriah....!
Dikirim pada Sabtu, 23 Juni 2007 13:06:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Semarang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam