Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Minuman di Semarang
Sampai saat ini, semuanya ada 38 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Semarang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

isnanto bilang,
ada tempat namanya Cappucino Cincau STARBOOTH COFFEE,
di Jl. Baskoro Raya No 1 Tembalang (POLINES),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nikmati kopi dengan rasa berbeda...
cappucino cincau starbooth coffee.....
ada rasa coklat, vanilla, mocca
dan menu andalan cappucino cincau
hanya 5000
minuman fresh, bikin nagih terus euy
Dikirim pada Sabtu, 18 Januari 2014 12:01:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

halimah bilang,
ada tempat namanya Cappucino Cincau STARBOOTH COFFEE,
di Jl. Sirojudin 20 Tembalang (seberang indomaret) UNDIP Atas,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cappucino Cincau Starbooth Coffee....
Rasa DUNIA harga KAKI LIMA
cobain dech n nikmati sensasi freshnya...
Dikirim pada Sabtu, 18 Januari 2014 12:01:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Riry bilang,
ada tempat namanya Mr & Mrs Duren,
di Jl. Gondang Raya, Tembalang Semarang,
Katanya sih, ...Nih agan2 yang demen banget durian... baru buka nih Mr & Mrs Duren, asli Es Duren bukan es rasa duren... dulu pernah buka di Samping BTN Tlogosari n di Taman KB. Coba deh capcus kesono
Dikirim pada Jumat, 19 Oktober 2012 19:10:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

endro bilang,
ada tempat namanya Mendem Duren Semarang,
di Jl. Tlogosari Raya 1 depan Toko HP Sinar Mas (pinggir saluran),
yang jualan Minuman Duren.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hmmmmmmmmm..... duren bgt.....
Dikirim pada Kamis, 24 Mei 2012 20:05:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rangga bilang,
ada tempat namanya Es Duren 50 Duren Banget,
di Jl.Pucang Gading Raya No.50..Pucang Gading,
yang jualan Nasi uduk Jakarta.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Pucang Gading tepatnya pucang gading raya no.50 depan lapangan Smu 2 mranggen ada ES DURIAN yg sangat2 enak.Duriannya asli tanpa biji,dengan harga Rp.6000 - Rp. 9000,- di jamin agan2 pasti sangat puas..sayang tempatnya jauh dr kota,tp rencananya sih bakal bikin cabang di daerah simpang 5..mudah2an terealisasi biar lebih terjangkau..tp bener gan es duriannya itu bener2 suegerrr dan MANTAPPP bangett..di tambah ada menu nasi uduknya..di coba deh di jamin pasti bakal nambah
Dikirim pada Jumat, 23 September 2011 15:09:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

EDI bilang,
ada tempat namanya www.Tradisional,
di depan SMA KARTINI Papandayan Kagok sebelah halte,
yang jualan Wedangan tradisional.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada macem macem wedangan tradisional kaya ronde,,bandre,,wedang roti,,bajigur,,,,kopi,,,wedang jaheee....
Dikirim pada Jumat, 29 Juli 2011 16:07:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cahya bilang,
ada tempat namanya susan coffee,
di foodcourt hypermart javamall semarang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya bisa buat nongkrong dengan nyaman. sambil nongkrong bisa ngopi dan nyemil. kopinya aneka macam, ada mendoan, kentang, jamur crispy. jangan lupa coba BAKSO... ennnaak.... dan rasanya ringan.. selamat menikmati..
Dikirim pada Sabtu, 25 Juni 2011 18:06:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nadia nenett bilang,
ada tempat namanya segitiga erlangga,
yang jualan es duren.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Es durennya toooopp abessssss!!!

wajib dicoba, buat penggila duren wajib coba tu, puas banget, tapi klo udah makan itu jangan pesen makan yang laen, bikin ke-eneg-an...

isinya ada 7 duren, kadang2 juga isi 5 tergantung besar kecilnya duren, klo durennya keras langsung bilang aja biar diganti yang baru....
harganya 20rb...
sebanding sama enaknya kok :)
Dikirim pada Jumat, 10 Desember 2010 17:12:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nadia bilang,
ada tempat namanya Es Sarang Knalpot,
di di daerah siliwangi,
yang jualan mi koprol.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bukanya sore jam 6an gitu, tempatnya di sebrang BCA siliwangi..
esnya macem2,,seger banget, pilihannya banyak,,
kloa mau makan disitu ada mi koprol, semacem mi surabayalah-rasanya lumayan..ada kerang rebus juga sekarang..

Dikirim pada Jumat, 10 Desember 2010 15:12:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mahandhika bilang,
ada tempat namanya greenblack cafe,
di di sekaran..klo dari bawah pokoknya ktemu gerbang dah bablas aja..liat ke kanan...ntr juga ktemu...,
yang jualan kopi sama teh.
Katanya sih, ...tak promosiiin karena th tmpat punya tmn gw...enak jua kok buat nongkrong...apalagi yg g bermodal mau internetan gratis...ada hspot juga...maen aj d...
Dikirim pada Minggu, 20 Desember 2009 00:12:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

prasanto bilang,
ada tempat namanya warung ronde " Pak Toro ",
di Jl. Kedungmundu 208 - mrican, kiri jalan kalo dari arah pasar kambing..setelah PDAM kedungmundu..,
yang jualan khusus wedang & es puter.
Katanya sih, ...tempatnya luas, menunya wedang serabi, wedang roti, wedang kacang tanah, wedang kacang ijo, wedang ketan hitam, wedang ronde, wedang bajigur & es puter..semua wedangnya top markotop..enak banget laik untuk dicoba..dijamin gak kalah sama istana wedang..buka sampe jam 12 malem..
Dikirim pada Jumat, 12 Juni 2009 22:06:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Michelle bilang,
ada tempat namanya Gustaaf's ice cream,
di Sekarang da pindah tuch ke Komp. Padepokan Ganeca I B.8,
yang jualan Ice Cream.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...It's so familiar.... taste so good & the owner's so cool just like his ice cream :) oops......
Michelle - truly love your ice cream uncle Gustaaf......
Dikirim pada Rabu, 01 April 2009 19:04:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

abee" bilang,
ada tempat namanya kedai agung,
di dijalan laper tengah..sebelahnya masjid kedongdong..,
yang jualan gorengan gtu,,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enug dsana,,waluw warungnya deket got..tp nyaman ug,,
es ny tu..menjulang tinggi,,dengan lelehan syrup dan susu coklat diatasny..dan dibawahny terdapat buah2 segar dan bermacam jely gtu,,
murah kug cma 4rb duang,,bikint perut kenyang de..
Dikirim pada Jumat, 24 Oktober 2008 08:10:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rizal bilang,
ada tempat namanya istana wedang,
di Jl Pemuda,depan Gris dan Jl Mataram,
yang jualan Berbagai macam wedang,anget2 enak.
Katanya sih, ...JOzz Gandoz.Enak,tapi harga miring.Cocok buat yang lagi sakit tenggorokan.
Dikirim pada Selasa, 02 Oktober 2007 13:10:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Linda bilang,
ada tempat namanya Restoran Semarang,
yang jualan Rujak Puspa, dll.
Katanya sih, ...Tempatnya sederhana saja, layaknya restaurant era tahun 70-an, tapi makanan disini enak dan juga rujaknya, dan sedia untuk kemasan oleh2, namanya Rujak Puspa, enak sekali rasanya.
Dikirim pada Kamis, 20 September 2007 13:09:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya losari coffee plantation,
di djoeroesan Samarang Djokja, sesoedah Kopi Eva Bedono teroes sampai Pringsoerat, belok kiri satoe kilometer,
Katanya sih, ...Di sinilah Toean dan Poean mampir sabeloem ke Djokja, jaitoe tempat tetirah milik orang Italia (gabriella teggia). Komplek penanaman koffie njang indah seloeas 22 hektare ini dilengkapi poeloehan cottages njang antiek tatapi komplits internet, televisie. Djikalaoe pagi pagi Toean bangoen,kemoedian mengikoeti sesi Yoga njang menghadap goenoeng Andong dan telomojo njang indah dikedjaoehan itoe, tersedialah minoeman koffie toebroek asli njang ditanam di Grabag Losari ini, disadjiken dalam baki berhias bidjih koffie, goela merah dalem gelas ketjil, sedikit soesoe melk dan sepotong cinnamon (kajoe manis) ditjeloep tjoklat goela . Soenggoeh sangat nikmat sekali doedoek di pendopo clubhouse diiringi piano berdenting di pegoenoengan njang dingin segar. Sesoedah itoe Toean bisa berenang dengen pemandangan goenoeng Andong/Telomojo njang sanget indahnja tanpa melihat sesosok manoesiapoen. Semalem tjoema 220 US dollar sahadja oentoek semoea kenjamanan itoe. Ada poela restaurant (Java Red Resto), persis di bawah tempat Yoga tahadi, matjam matjam steak(aust), nasi goreng java red, mentok(boekan bebek) dan sate ponorogo. Minoeman semoea ada. Kartoe crediet lakoe di tengah hoetan indah ini. Kalaoe malam Toean bisa menikmati dinginnja malem berdjalan djalan ditengah taman dengen penerangan lampoe kapal (ting) diisi lilin. Apalagi djikalaoe boelan poernama, terlihatlah goenoeng itoe sangat indahnja. Sasampai kamer (cottage) , Toean bisa memesan koffie lagi soepaja toeboeh hangat.
Dikirim pada Sabtu, 31 Maret 2007 15:03:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jacob bilang,
ada tempat namanya ES KRIM WINNER,
di Jl. Pasir Mas Raya B 12/IX, Seberang Rumah Makan Timlo Putri Solo, tel 354 9565,
yang jualan Home Made Ice Cream.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Es krimnya soft dan creamy. Rasanya uueeennnaak tenaaaaaaaaan.
Home made ice cream. Salah satu favorit saya, es krim DURIAN.
Pake durian asli, soalnya. Saya pernah bawa tamu dari Singapore. Tamu saya sampai acungkan 2 jempol dan sarankan saya untuk bisa jadi agen di Jakarta.
Coba dan bandingkan dengan es krim tempat lain. Sudah enak...., lebih murah lagi.
Bahkan kalau mau, bisa juga pesan ice cream untuk diabetes ?
Dikirim pada Selasa, 24 Oktober 2006 17:10:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ahmad bilang,
ada tempat namanya sop buah asli bandung,
di didaerah perumnas banyumanik jl sawunggaling selatan, tepatnya dekat gerbang masuk perum sinar sawunggalinng,emang tempat nya aga ngumpet sih !!! tapi ada spanduknya sop buah bandung,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo ngeliat tempat jualannya pasti kalian gak bakal percaya kalo rasanya jauh lebih enaaakk.... gue aja ampe ketagihan.... menurut gue, sop buah yg di sawunggaling ini enaknya disajikan di CAFE, emang rasanya beda banget dg sop buah yg laen.... mungkin emang begini rasanya Sop Buah Bandung yang asli.... :)
Dikirim pada Minggu, 08 Oktober 2006 14:10:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ANITA bilang,
ada tempat namanya Soup Buah Bandung,
di di daerah perumnas banyumanik, jalan sawunggaling selatan, deket gerbang masuk Perum Sinar Sawunggaling, emang tempatnya agak mumpet sih...,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo ngeliat tempatnya... pasti gak bakal percaya kalo rasanya jauuuuh lebih enak... menurut gue sih, rasa sop buah kayak yang di sawunggaling ini, bagusnya disajikan di CAFE... emang rasanya beda banget dg sop buah yg ada... Mungkin emang yg begini rasanya SOP BUAH BANDUNG yang asli hehehehehe....
Dikirim pada Minggu, 08 Oktober 2006 14:10:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ANITA bilang,
ada tempat namanya Soup Buah Bandung,
di di daerah perumnas banyumanik, jalan sawunggaling selatan, deket gerbang masuk Perum Sinar Sawunggaling, emang tempatnya agak mumpet sih...,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo ngeliat tempatnya... pasti gak bakal percaya kalo rasanya jauuuuh lebih enak... menurut gue sih, rasa sop buah kayak yang di sawunggaling ini, bagusnya disajikan di CAFE... emang rasanya beda banget dg sop buah yg ada... Mungkin emang yg begini rasanya SOP BUAH BANDUNG yang asli hehehehehe....
Dikirim pada Minggu, 08 Oktober 2006 14:10:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ANITA bilang,
ada tempat namanya Soup Buah Bandung,
di di daerah perumnas banyumanik, jalan sawunggaling selatan, deket gerbang masuk Perum Sinar Sawunggaling, emang tempatnya agak mumpet sih...,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo ngeliat tempatnya... pasti gak bakal percaya kalo rasanya jauuuuh lebih enak... menurut gue sih, rasa sop buah kayak yang di sawunggaling ini, bagusnya disajikan di CAFE... emang rasanya beda banget dg sop buah yg ada... Mungkin emang yg begini rasanya SOP BUAH BANDUNG yang asli hehehehehe....
Dikirim pada Minggu, 08 Oktober 2006 14:10:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ANITA bilang,
ada tempat namanya Soup Buah Bandung,
di di daerah perumnas banyumanik, jalan sawunggaling selatan, deket gerbang masuk Perum Sinar Sawunggaling, emang tempatnya agak mumpet sih...,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo ngeliat tempatnya... pasti gak bakal percaya kalo rasanya jauuuuh lebih enak... menurut gue sih, rasa sop buah kayak yang di sawunggaling ini, bagusnya disajikan di CAFE... emang rasanya beda banget dg sop buah yg ada... Mungkin emang yg begini rasanya SOP BUAH BANDUNG yang asli hehehehehe....
Dikirim pada Minggu, 08 Oktober 2006 14:10:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

RACHMAT bilang,
ada tempat namanya Soup Buah Sawunggaling,
di Jl. Sawunggaling Selatan, Perumnas Banyumanik,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sop Buah emang lagi menjamur di Semarang....
Tapi Kalo cobain yg satu ini... waaahhh bener-bener ketagihan.... Rasanya boooo "Istimewa".... TOP BGT....
Kalau gak nyobain yg satu ini ... nyesel deh...
" Selamat Mencoba "
Dikirim pada Minggu, 08 Oktober 2006 14:10:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uUn bilang,
ada tempat namanya JUICE STOP,
di daerah pleburan deket tong,
yang jualan JUICE.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...juice nya segeeerrrrrrrrrr.... buah2nya diambil dari perkebunan yang bebas segala hama... ada juice tomat, orange, blewah, semangka, melon, alpokat, milkshake de el el.. bisa juga dimix loh.. tapi yang paling enak itu blewah dicampur susu ...ahhhhhh... harganya murah abis.. dari 2000 ampe 3000 an aja.. so tunggu apalagi.. nikmati siangmu dengan segelas jus dari juice stop..hihihi
Dikirim pada Rabu, 13 September 2006 13:09:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

YUDI bilang,
ada tempat namanya ON-ON PUB,
di SAMPING HOTEL CANDI BARU,
yang jualan MAKANAN ALA BULE.
Katanya sih, ...KALO ELU-ELU MAU CARI TEMPAT MINUM ALKOHOL ATAU JUICE DAN NGOBROL DENGAN SUASANA ENJOY KESANA WAE, RASA SUASANANYA KAYA NONGKRONG DIBAR-BAR EROPAH HARGA MINUMANNYA JAUH LEBIH MURAH DARI HARGA HOTEL
Dikirim pada Senin, 14 Agustus 2006 14:08:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

didix bilang,
ada tempat namanya Jln. Sulang - Rembang,
di jln. Raya sulang - blora, kana dan kii jalan.,
yang jualan legen.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di sepanjang jalan sulang - Blora ini , di kanan dan kiri jalan , ramai pengunjung dan pembeli dari luar kota , yang lewat di sana ,kalau musim puasa yang rame, di pertigaan landoh - pertigaan kebon agung Sulang.
Dikirim pada Rabu, 26 Juli 2006 15:07:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

layla kalif bilang,
ada tempat namanya onyx,
di depan fe undip kali yee,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...udah pernah denger golden gate,rumba,cappucino shake?kalo belu cobain di onyx cafe,minumanya rasanya bikin enak,apalagi rumbanya wow keren,rata rata 3000an uda bisa nikmatin segala jenis minuman rasa impor luar sono,bener,kalo gak percaya ya udah musti nysel deh,sekarang cepetan kesana kalo siang rame bgt pada rebutan
Dikirim pada Selasa, 05 Oktober 2004 17:10:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tiwuk bilang,
ada tempat namanya Es Degan Elizabeth,
yang jualan Mie ayam, gorengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat ibu-2 hamil yang pengen minum air kelapa muda...disini tempatnya...lokasinya kalo dari rumah sakit elizabeth ke arah tegalsari sebelah kiri jalan...cari aja yang ada tumpukan kelapa hijau...Harganya gak mahal, nikmat sambil makan gorengan..mendoan, tahu petis, pisang gorang..ada mie ayam bakso pake mie kuning juga...caba aja sore-2...damai deh...
Dikirim pada Kamis, 24 Juni 2004 18:06:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

renn bilang,
ada tempat namanya warung gamelan,
di sebelah RS Telogorejo Semarang, warungnya pake tenda,
Katanya sih, ...kalo pengin ngrasain minuman dari hotel berbintang tapi dengan harga murah disini tempatnya. ada singapore sling, whisky cola, banyaak lagi. ada juga yang dibuat dengan minuman khas semarang jus cong yang
Dikirim pada Kamis, 27 Mei 2004 16:05:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

paimin bilang,
ada tempat namanya warung pak nur,
di puri anjasmoro,
yang jualan gel putih.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...katanya gel putih yg dijual huenakkk banget, baunya memang amis agak pesing pesing gitu, tapi kalo udah diminum, jatah ketagihan neh, tapi yah harganya mahal, 1 cawan kecil aja bisa nyampek 500 ribu. Kalo mo beli tinggal pesen aja pejo spesial, harganya emang agak mahal sih, tapi memang yahudddd
Dikirim pada Minggu, 02 Juni 2002 22:06:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Toto Chan bilang,
ada tempat namanya Es puter cong lik,
di gg warung,
yang jualan es puter rasanya macem2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...coba deh pesen esputernya tapi jangan banyak2 bisa sakit tenggorokan...
Dikirim pada Rabu, 29 Mei 2002 03:05:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ngaspan bilang,
ada tempat namanya Warung Pejo,
di Didaerah kampung kali, disaa yang jualan embak2, badannya tegap dan gagah seperti pria.,
yang jualan Minuman Pejo ama Yek Ching.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Pokoke huenakkk sekali.<br />Tinggal disana teriak2 ajah.. mbak2 sepong mbak.. sepong..<br />nanti dihampirin, kira2 minuman per teguknya Rp 5000,- Emang mahal. Tapi yang penting enak.<br />Asal jangan keterusan aja, dijamin ngga bakal dimasukin RS. Hihihihii
Dikirim pada Rabu, 15 Mei 2002 15:05:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Reza bilang,
ada tempat namanya Es Kelapa Muda Willy,
di Jl. MT. Haryono (dekat gedung TriDarma),
yang jualan Es kelapa muda dls..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Esnya menyegarkan...harga terjangkau...pokoknya yahud
Dikirim pada Kamis, 09 Mei 2002 12:05:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

handayani bilang,
ada tempat namanya Ice Cream Florian,
di jalan MT Haryono(dulu mataram),
yang jualan ice cream.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat favorit buat date. Ice creamnya enak sekali. Servis bagus.
Dikirim pada Selasa, 26 Juni 2001 07:06:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eka bilang,
ada tempat namanya es puter simpang lima,
di di ujung jalan telogorejo mau ke simpang lima,
yang jualan es puter.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jual macam macam es puter spt es puter kelapa muda, advokat,blewah, coklat enak sekali sering untuk catering pengantin / ulang tahun
Dikirim pada Selasa, 26 Juni 2001 07:06:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

janette bilang,
ada tempat namanya es gang lombok,
di ya di gang lombok,
yang jualan es buah dkk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...es buah-nya ok banget, apalagi kalo udaranya lagi panas.
udah gitu deket ama yang jualan lumpia en mie singapore
dijamin yummmi deh...
Dikirim pada Selasa, 30 Januari 2001 19:01:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eka bilang,
ada tempat namanya lin's cafe & ice cream,
di perumahan pondok indraprasta raya (pojok), langsung kelihatan,
yang jualan ice cream, brownies, chocolate, muffin, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat asiiiik buat nongkrong.
cobain ice cream-nya deh, dijamin ketagihan......minta nambah teruuuussssss.....
harganya juga ok utk kantong remaja
Dikirim pada Selasa, 30 Januari 2001 18:01:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andra bilang,
ada tempat namanya ES buah dan jus buah Cempluk,
di jalan jati raya f19, banyumanik semarang selatan,
yang jualan es buah dan jus buah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih biasa.. depan alfamart jati raya 2.
tapi rasanya sungguh mantap guys...
apalagi klo pas panas terik matahari.
wahh...sungguh pengen nambah lagi..
matap...manis...segar...
dan yg paling Oke lagi adalh harganya. cuma 6rb buat es buah dan 5rb buat es jus...
dan yg lebih yakin lagi saat kutanya. cuma pake gula asli dan susu kental manis. tanpa pemanis dan pewarna.. dan aman deh tengorokanku dari batuk....hehhehe... lumayan es buah mumer...
Dikirim pada Selasa, 27 September 2016 15:09:01 nilai: 6,9/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Semarang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam