Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Minuman di Semarang
Sampai saat ini, semuanya ada 38 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Semarang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

isnanto bilang,
ada tempat namanya Cappucino Cincau STARBOOTH COFFEE,
di Jl. Baskoro Raya No 1 Tembalang (POLINES),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nikmati kopi dengan rasa berbeda...
cappucino cincau starbooth coffee.....
ada rasa coklat, vanilla, mocca
dan menu andalan cappucino cincau
hanya 5000
minuman fresh, bikin nagih terus euy
Dikirim pada Sabtu, 18 Januari 2014 12:01:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

halimah bilang,
ada tempat namanya Cappucino Cincau STARBOOTH COFFEE,
di Jl. Sirojudin 20 Tembalang (seberang indomaret) UNDIP Atas,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cappucino Cincau Starbooth Coffee....
Rasa DUNIA harga KAKI LIMA
cobain dech n nikmati sensasi freshnya...
Dikirim pada Sabtu, 18 Januari 2014 12:01:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Riry bilang,
ada tempat namanya Mr & Mrs Duren,
di Jl. Gondang Raya, Tembalang Semarang,
Katanya sih, ...Nih agan2 yang demen banget durian... baru buka nih Mr & Mrs Duren, asli Es Duren bukan es rasa duren... dulu pernah buka di Samping BTN Tlogosari n di Taman KB. Coba deh capcus kesono
Dikirim pada Jumat, 19 Oktober 2012 19:10:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

endro bilang,
ada tempat namanya Mendem Duren Semarang,
di Jl. Tlogosari Raya 1 depan Toko HP Sinar Mas (pinggir saluran),
yang jualan Minuman Duren.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hmmmmmmmmm..... duren bgt.....
Dikirim pada Kamis, 24 Mei 2012 20:05:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rangga bilang,
ada tempat namanya Es Duren 50 Duren Banget,
di Jl.Pucang Gading Raya No.50..Pucang Gading,
yang jualan Nasi uduk Jakarta.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Pucang Gading tepatnya pucang gading raya no.50 depan lapangan Smu 2 mranggen ada ES DURIAN yg sangat2 enak.Duriannya asli tanpa biji,dengan harga Rp.6000 - Rp. 9000,- di jamin agan2 pasti sangat puas..sayang tempatnya jauh dr kota,tp rencananya sih bakal bikin cabang di daerah simpang 5..mudah2an terealisasi biar lebih terjangkau..tp bener gan es duriannya itu bener2 suegerrr dan MANTAPPP bangett..di tambah ada menu nasi uduknya..di coba deh di jamin pasti bakal nambah
Dikirim pada Jumat, 23 September 2011 15:09:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

EDI bilang,
ada tempat namanya www.Tradisional,
di depan SMA KARTINI Papandayan Kagok sebelah halte,
yang jualan Wedangan tradisional.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada macem macem wedangan tradisional kaya ronde,,bandre,,wedang roti,,bajigur,,,,kopi,,,wedang jaheee....
Dikirim pada Jumat, 29 Juli 2011 16:07:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cahya bilang,
ada tempat namanya susan coffee,
di foodcourt hypermart javamall semarang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya bisa buat nongkrong dengan nyaman. sambil nongkrong bisa ngopi dan nyemil. kopinya aneka macam, ada mendoan, kentang, jamur crispy. jangan lupa coba BAKSO... ennnaak.... dan rasanya ringan.. selamat menikmati..
Dikirim pada Sabtu, 25 Juni 2011 18:06:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nadia nenett bilang,
ada tempat namanya segitiga erlangga,
yang jualan es duren.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Es durennya toooopp abessssss!!!

wajib dicoba, buat penggila duren wajib coba tu, puas banget, tapi klo udah makan itu jangan pesen makan yang laen, bikin ke-eneg-an...

isinya ada 7 duren, kadang2 juga isi 5 tergantung besar kecilnya duren, klo durennya keras langsung bilang aja biar diganti yang baru....
harganya 20rb...
sebanding sama enaknya kok :)
Dikirim pada Jumat, 10 Desember 2010 17:12:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nadia bilang,
ada tempat namanya Es Sarang Knalpot,
di di daerah siliwangi,
yang jualan mi koprol.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bukanya sore jam 6an gitu, tempatnya di sebrang BCA siliwangi..
esnya macem2,,seger banget, pilihannya banyak,,
kloa mau makan disitu ada mi koprol, semacem mi surabayalah-rasanya lumayan..ada kerang rebus juga sekarang..

Dikirim pada Jumat, 10 Desember 2010 15:12:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mahandhika bilang,
ada tempat namanya greenblack cafe,
di di sekaran..klo dari bawah pokoknya ktemu gerbang dah bablas aja..liat ke kanan...ntr juga ktemu...,
yang jualan kopi sama teh.
Katanya sih, ...tak promosiiin karena th tmpat punya tmn gw...enak jua kok buat nongkrong...apalagi yg g bermodal mau internetan gratis...ada hspot juga...maen aj d...
Dikirim pada Minggu, 20 Desember 2009 00:12:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Semarang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/09/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam