Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Padang di Semarang
Sampai saat ini, semuanya ada 21 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Semarang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Poppy bilang,
ada tempat namanya Gulai Kepala Ikan "Pak Oeban",
di Area Ruko Pamularsih (dari Kalibanteng 300 meter sebelum SPBU / sebelah Indomaret),
yang jualan Gulai Kepala Ikan, Sup Ikan, Ayam Pop.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya agak mojok dan musti pelan" kalau baru mau pertama ke sana mencari tempatnya. Masakannya Asli resep Bukittinggi. Rasanya Mantap. Tak perlu jauh2 makan Gulai Kepala Ikan ke daerah asalnya..
Dikirim pada Jumat, 25 Mei 2012 19:05:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

antonov bilang,
ada tempat namanya warung padang special kepala ikan kakap,
di jl. monginsidi,
yang jualan kepala ikan kakap.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kepala kakap besar, 1 porsi isinya setengah kepala. rasanya gurih, bumbu gulai padang. buka dr pagi. tempat persisnya disebrang gapura perumahan Ganesha
Dikirim pada Kamis, 28 April 2011 18:04:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fori bilang,
ada tempat namanya Padangplus Resto,
di Jl. Depok 46,
yang jualan Rendang, Ayam Batokok,Ayam sambel Ijo,Bebek Ijo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya nyaman, bersih, tengah kota,wisata kuliner yang asyik dengan pengalaman makan menggunakan conveyor
Dikirim pada Jumat, 04 Maret 2011 12:03:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eny bilang,
ada tempat namanya Padang Plus Resto,
di Jl. Depok 46,
yang jualan Rendang, gule cumi, bebek lado hijau, ayam batokok, paru, cincang, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya eksklusif, unik banget. Makanannya disajikan dengan konveyor yang muter-muter.
Kalo pengen cari makanan padang enak dengan suasana yang beda, disini pas banget
Dikirim pada Rabu, 02 Maret 2011 22:03:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arofah bilang,
ada tempat namanya RM.Padang Nansero,
di jl.bandungrejo - mranggen (sebelum pasar mranggen,kanan jalan dari arah semarang),
yang jualan Rendang, kepala kakap, ayam bakar, paru, udang, ikan mujair goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...masakannya di jamin enak, pas dilidah dengan harga per porsi nasi rendang Rp.6500,apalagi dengan masakan gulai kepala kakapnya semakin nikmat,bikin ketagihan terus,selain itu harga semua sangat terjangkau
Dikirim pada Sabtu, 08 Agustus 2009 00:08:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pak kizin bilang,
ada tempat namanya semarang jl.sukun no 06 banyumanik.,
di Ruko PUJASERA MASAKAN PADANG MUTIARA jl.sukun no 06 banyumanik. semarang,
yang jualan nasi renadang, ayam, iso, kikil, kakap, lele, udang, munjaer, cumi-cumi, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalau soal makanan gua yang tau tempat mana yang paling cocok buat kamu-kamu yang pingin jajan RM. MUTIARA MASAKAN PADANG di jl. sukun no 06 banyumanik semarang
itu makan yang enak fasilitasnya oke terjamin mutu parkir luas mushollah toilet, dan yng heboh lagi masakannya sudah terkenal lho di semarang pokoknya rasanya khas padang bangetttttttt...... gua sampai ketagian....
Dikirim pada Kamis, 05 Maret 2009 15:03:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dimasbai bilang,
ada tempat namanya RM. Padang Plus Resto,
di Jl. Depok 46 Semarang,
Katanya sih, ...resto yang berlantai 3 memberi kenyaman tersendiri
lantai1 dan 2 kondisi sama, penyajian dengan menggunakan konveyor. lantai 3 cocok untuk acara rapat, ulang tahun dan lain-lain, lantai 3 berkapasitas 150 orang, tempat duduk bisa digeser sesuai dengan perminaan konsumen.
bagi para eksekutif muda yang ingin mengadakan rapat pertemuan bisnis, tempat ini bisa dijadikan pilihan utama, menu untuk acara pertemuan juga bisa disediakan sesuai dengan permintaan konsumen. enak dan nyaman pasti...silakan mencoba
Dikirim pada Jumat, 21 November 2008 13:11:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dimas bay bilang,
ada tempat namanya Padang Plus Resto,
di Jl. Depok No. 4 Semarang,
Katanya sih, ...sajian masakan dengan menggunakan konveyor ala jepang menambah keunikan tersendiri
berbagai jenis makanan tersedia khususnya makanan padang
harga terjangkau
spesial :
Rendang buntut
Gualai Kepala Kakap
Bebek Hijau Khas Bukit Tinggi
Ayam Pop, Ayam Goreng Kremesan, Ayam Bakar, Ayam Balado
Rendang Daging
Gulai Cincang Kambing,Gulai Cincang Sapi, Gulai Otak, Gulai Ikan Tengiri, Gulai Ikan Gurami, Gulai Telur
Gulai Telur Ikan Tuna
Burami Bakar,Gurami Pepes, Gulai Ikan Gurami
Dendeng Batokok, Dendeng Balado
dan masih banyak jenis makanan yang pedas-pedas
cocok untuk selera pedas
silahkan datang dan mencobanya
Dikirim pada Jumat, 21 November 2008 13:11:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dimas bay bilang,
ada tempat namanya Padang Plus Resto,
di Jl. Depok 46 Semarang,
yang jualan Bebek Hijau Khas Bukit tinggi.
makanannya Halal.
Dikirim pada Jumat, 21 November 2008 13:11:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mona Vitria bilang,
ada tempat namanya SATE PADANG UDA MADI,
di daerah kranggan dkt toko jas MIDO di kranggan,
yang jualan sate padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate padang yang benar2 enak dan tiada duanya....BENER2 SATE PADANG ASLI.....BUMBUNYA cap PADANG.....yang laennya kuahnya encer BGT klu yang ini bner2 pas kayak makan sate padang di kota padang
1 PORSINYA Rp.12000,00
es teh manis nya juga beda....
ada aneka macam krupuk PADANG dalan bentuk mini....
WAJIB DICOBA!!!!!!!!!!!!!!!!!!
bakalan ketagihan!!!!!!!!!!!!
Dikirim pada Senin, 17 November 2008 14:11:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Semarang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/09/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam