Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Semarang
Sampai saat ini, semuanya ada 36 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Semarang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Ipunk bilang,
ada tempat namanya Gado-Gado Bu Giyono,
di daerah kembang Jeruk Tlogosari,
yang jualan gado-gado.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat nya sech biasa aja...

tp rasa bumbunya itu lho, yg bikin ketagihan...

cobain aja ndiri gado2 nya bu giyono
rasanya ajibbbbb.......
Dikirim pada Jumat, 10 Oktober 2008 14:10:30 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ratna bilang,
ada tempat namanya Gado-gado PLN,
di Jln.Pemuda SMG,
yang jualan Gado-gado.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya di pusat kota SMG di jln Pemuda didpn apotik kimia farma disamping kampung bedagan,ada warung tenda menunya gado2 special dg sambal kacang yg special pula,sayurannya segar2 jd ngiler utk nyobain dg tambahan emping n krupuk udang yg pas,klo lewat jg lupa mampir ini dipinggir jln jd mudah dicari,walau ditenda tp soal rasa nggak kalah sm restoran,muantap tenan.
Dikirim pada Jumat, 10 April 2009 20:04:05 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

imam bilang,
ada tempat namanya Pecel rujak gado gado m. Watik,
di Jl. Lintang Trenggono IV, Tlogosari Kulon, Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50196
0812-2775-9505,
yang jualan Gado-godo. Pecel. Rujak. Kolak pisang. Es campur. Terima pesanan masakan jawa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya... Joss gandoss kotos kotos.... Berani di adu untuk rasa maupun harganya. Hegienis halalan toyiban. Dunia akhiran. Lahir dan batin.
Juga ready pesanan masakan jawa.
Hotline: 0812-2775-9505
Dikirim pada Minggu, 05 November 2017 02:11:44 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

BUDI bilang,
ada tempat namanya GADO-GADO Berby,
di Sunan Kuning gang 3 semarang (KBRI),
yang jualan Goda-goda .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Goda-goda siip banget ni.... yang jualan moy.... bisa di terkam, hanya Rp 200rb bisa gaya apa saja yg penting bisa "melek merem" / nikmat coy......
Dikirim pada Rabu, 22 Agustus 2012 16:08:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mawachid bilang,
ada tempat namanya warung makan p'tu'ud,
di jl honggowongso dalam no12,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung makan pa'tu'ud menjual nasi pecel murah meriah...kelas mahasiswa n porsi laki buanget...tepatnya pom bensin ngalian masuk,entar ada sekolah TKIT Nurul Islam lgsung masuk kiri...wes dah langsung ketemu warungnya.ada juga menu laian yaitu tahu campur...mak nyuuuuus...haraga murah meriah kualitas tetap terjamin
Dikirim pada Sabtu, 28 Juli 2012 15:07:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sesilia Diyaningtyas bilang,
ada tempat namanya Raos Nendang,
di Jalan Parang sarpo 1 no.45 .Tlogosari.Semarang,
yang jualan Pecel, petis kangkung, lontong tahu gimbal, kolak, gorengan, mie bihun, dan menerima Chatering Ayam Panggang..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang pasti Nnnenndang Rosone..
Dijamin Sehat,Enak,dan Halal.
Aku sudah mencoba berkali-kali dan rasanya Wuuuenakk Rasanya,.
Jangan lupa ya kalau ke Semarang daerah Tlogosari mampir ke warungnya Bu Endang "Raos Nendang"
Dijamin dech bakalan ketagihan.
Dikirim pada Senin, 02 April 2012 21:04:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

inna bilang,
ada tempat di Banyumanik,
yang jualan rujak cingur + gado2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat mkn menunya rujak cingur, gado2, kolak
Uenaaaak banget, lbh enak dibanding rujak cingur bu sri pekunden yang rasanya ANCUR abizz
Tepatnya di banyumanik deket RS. Banyumanik
Bumbu rujak cingurnya nguleg dulu, jd seger alami
1 porsi rujak cingur 9000
Kolak pisang 3500
Gado2 7000
Dijamin PASTI enaaaaaaK
Dikirim pada Sabtu, 21 Mei 2011 20:05:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nadia nenett bilang,
ada tempat namanya pecel nasima,
di de daerah pusponjolo depan SD nasima,
yang jualan macem2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pengen pecel+bakwan jagung, sambil makan es bubur??
cobain aja nih di depan SD Nasima, isinya ada es campur, es bubur, pecel, macem lauk makan, bakwan jagung+sate baksonya wajib dicoba--soalnya cepet abis-pali ng enak dimakan anget2..bukanya siang-klo ga cepet2 pasti kehabisan
Dikirim pada Jumat, 10 Desember 2010 16:12:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vira & ical jayadipa bilang,
ada tempat namanya mbak nem,
di Taman kendeng barat no.7 sampangan,
yang jualan pecel, petis kangkung, gorengan, es campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pecele enakkk banget, porsinya banyakkk, mantab dan murah banget.
1 porsi pecel+lontong harganya 3000rp, gorengannya gede2.
pokokny serba mantab dan gede.....
Dikirim pada Rabu, 26 Mei 2010 16:05:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

septian bilang,
ada tempat namanya warung gado2 dan tahu gimbal bu minuk,
di jln. Taman Siswa (deket kampus UNNES),
yang jualan tahu gimbal dan gado2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mak nyus tenan bozzz...sambelnya uenak.
Dikirim pada Sabtu, 30 Mei 2009 18:05:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Semarang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/09/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam