Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ketoprak/Kupat Tahu/Lontong Kari di Semarang
Sampai saat ini, semuanya ada 14 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Semarang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

itok bilang,
ada tempat namanya TAHU KUPAT TEMANGGUNG PAK HADI,
di jalan TENTARA PELAJAR (depan PEGADAIAN MRICAN) dekat ex.PASAR KAMBING, JAVA SUPERMALL, BEST WESTERN STAR HOTEL SEMARANG,
yang jualan TAHU KUPAT, GIMBAL, TELOR, KOMPLIT.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...TAHU KUPAT TEMANGGUNG PAK HADI.. menu TAHU KUPAT, ADA GIMBAL, TELOR, juga bisa KOMPLIT tergantung pilihan selera yang mengakomodir lidah SEMARANG dan KLATEN dengan GIMBAL, KUPAT TAHU untuk TEMANGGUNG dan MAGELANG.. dan TELOR selera semua daerah.. tempatnya di depan PEGADAIAN MRICAN jalan TENTARA PELAJAR (dekat eks.PASAR KAMBING, JAVA SUPERMALL dan BEST WESTERN STAR HOTEL SEMARANG).. buka jam 5 SORE sampe jam 11 MALAM.. untuk yang suka pedas bisa pesan sesuai selera.. mak NYUZZ dech.. selamat mencoba dan menikmati kelezatannya..
Dikirim pada Jumat, 19 April 2013 12:04:10 nilai: 8,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bejo bilang,
ada tempat namanya PONDOK BETAWI,
di JL. PIERE TANDEAN SEBELAH NOVOTEL,
yang jualan ketoprak- soto betawi dan gado-gado.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makannya enak dan tempatnya asiek....
dijln piere tandean sebelah hotel novotel semarang.
enak dan muarah. dan masuk di buletin simpang lima
Dikirim pada Jumat, 05 Juni 2009 06:06:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bejo bilang,
ada tempat namanya PONDOK BETAWI,
di JL. PIERE TANDEAN SEBELAH NOVOTEL,
yang jualan ketoprak soto betawi gado-gado.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makannya enak dan tempatnya asiek....
dijln piere tandean sebelah hotel novotel semarang.
enak dan muarah. dan masuk di buletin sempang lima
Dikirim pada Jumat, 05 Juni 2009 06:06:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bejo bilang,
ada tempat namanya be70,
di idem,
yang jualan ketoprak soto betawi gado-gado.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makannya enak dan tempatnya asiek....
dijln piere tandean sebelah hotel novotel semarang.
enak dan muarah. dan masuk di buletin sempang lima
Dikirim pada Jumat, 05 Juni 2009 06:06:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nana bilang,
ada tempat namanya Tahu Gimbal Karangsaru,
di Jl.Karangsaru kanan jalan menuju jl. mataram,
Katanya sih, ...Gimbalnya enak sekali.Ini makanan favorit kalau ke semarang.Tempatnya sich emang di warung,tapi makanannya enak.
Dikirim pada Jumat, 15 Mei 2009 16:05:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

simbah bilang,
ada tempat namanya Tahu Gimbal Pak Jhon,
di persis di sebelah dealer honda nusantara sakti di jl cendrawasih,
yang jualan Tahu Gimbal.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak ... harga murah cuma 7500 ... porsinya gede ... cuma t4nya kecil jd ga bisa muat banyak orang ... trus kalo beli di sini harus panjang urat sabarnya ... kalo pas jam makan antrenya buanyak banget ... buka dari jam 9 ampe habis (biasanya jam 3-4)
Dikirim pada Rabu, 14 Januari 2009 17:01:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gembusee bilang,
ada tempat namanya TAHU GIMBAL PAK SABAR,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya di jl.depok, kanan jalan, 200 m dr traffic light
tahu gimbal, nasi goreng, ayam goreng, rasa cukup hebat..
murah. rp.8000 sd ... bentuknya rumahan/bukan tenda
Dikirim pada Kamis, 25 September 2008 12:09:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

martin bilang,
ada tempat namanya Tahu gimbal plampitan,
di jl. plampitan,
Katanya sih, ...Tahu gimbal disini mantap tenan. letaknya disebelah kanan jalan kurang lebih 30 meter dari bakul desa resto.
Kalau dilihat dari tempat jualannya memang kurang meyakinkan.
Tapi biasanya yg pernah coba makan disini pasti ketagihan.
Dikirim pada Rabu, 20 Pebruari 2008 20:02:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rahmat bilang,
ada tempat namanya KUPAT TAHU TEMANGGUNG,
di Daerah pasar kambing, wareng situ deh. Ada di pinggir jalan setelah Apotik Kimia Farma,
yang jualan Kupat Tahu dan Tahu Gimbal.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya sih enak banget, kalo lagi bosen dengan jajanan semarang biasanya gw makan disitu, agak-agak berbeda aja, waktu pertama nyobain seruu banget, aneh dan enak. Silahkan di Coba
Dikirim pada Rabu, 05 September 2007 21:09:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

angga bilang,
ada tempat namanya lontong tahu "PAK SUPRI",
di Pelataran parkir "Ruko Srondol Square"
,
yang jualan Lontong tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak bgt.....
lontong tahu khas kudus......
diramu dengan bumbu2 khusus khas kudus
lontong, tahu, telor, n gimbal udang rebon
murah kok cuma Rp 5000,-
bukanya mulai jam 6 sore....
jangan kemaleman, dijamin antree lama....
Dikirim pada Kamis, 26 April 2007 20:04:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Semarang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam